Kumpulan Kata-Kata Gokil Paling Gokil 2013

Kata-kata gokil terbaru 2013 ini merupakan  kumpulan kata kata gokil paling gokil sepanjang sejarah dunia pergokilan.  Kalau kamu membaca artikel saya kemarin mengenai kata-kata lucu, maka koleksi kata-kata gokil yang ini merupakan kelanjutan dari artikel tersebut. Buat kamu para gokilers yang sedang berburu kata-kata gokil yang lucu banget, maka kumpulan kata-kata gokil yang satu wajib kamu miliki. Oke, silahkan dicekidot...

Kumpulan Kata-Kata Gokil Lucu 2013

Cinta kok diperjuangkan, emangnya PDI

semua orang punya langkah yang berbeda. Dan setiap langkah, ada bagian tanah yang tidak terinjak.

rumput tetangga terlihat lebih subur. Coba lihat rumput sendiri, itu kan hasil perawatan dari mu juga.

Satu2nya cara supaya bisa deket2 sama cewek yaitu menjadi copet.

Seandainya seorang bapak mampu melahirkan pun, dia akan menganggap bayinya seperti peralatan bengkel.

Tidak ada seorang pun yg tau datangnya kiamat. Soalnya kalo kiamatnya gak jd, tobatnya juga mundur lagi.

Jangan menikahi anak yg masih sekolah, Harusnya tunggu dulu sampai dia pulang sekolah.

penyebab seseorang tidak bisa melupakan masa lalu nya adalah justru karena dia tidak mau mengingatnya.

jangan takut melangkah...kecuali mau ada kereta lewat...

Seenak-enaknya makan adalah waktu kamu merasa lapar

Kamu seperti huruf N di permen YOSAN, susah didapatkan

Semua wanita susah untuk dimengerti. Jadi, kenapa gak beralih ke pria saja? *ngacir*

Ada yang kepanasan di jalan? jadikan panas itu sebagai latihan hidup di neraka kelak

Sahabat adalah orang yg TIDAK mendoakanmu panjang umur, tp orang yg mendoakan agar sakaratul maut mu dimudahkan.

Jika kamu tidak mampu mempertemukan dua orang yg mirip, bisa dipastikan mereka adalah orang yg sama dgn dimensi yg berbeda.

Harta yg kamu punya, masih jauh lebih banyak daripada uang yg sudah kamu keluarkan.

Kalau kamu pengen nggak mati-mati, ya jangan hidup

Sabar itu capek, Sabar itu kesel, Sabar itu emosi, Sabar itu susah But.. Sabar itu indah. Indahnya kapan??? Ya sabar aja.

kalo hidup untuk mencari makan, apa bedanya kamu sama ayam?

Berbangga2kanlah hartamu didepan orang miskin. Supaya mereka tau, orang kaya itu ada dan menjadi kaya itu bisa.

Suara petasan kembang api mengalahkan takbiran di masjid. Sepertinya setan sudah bebas. (Herman Hambali)

Menulis surat tilang itu lebih mudah daripada menulis surat wasiat. Menulis surat untuk kekasih. Lebih susah daripada surat tilang

Saat mata bertemu mata, maka dunia tidak akan terlihat.

Tak seorangpun tau alasanku mencintaimu. Seandainya hatiku bisa bicara, ku suruh kamu bertanya saja padanya.

Seenak-enaknya makanan tetep lebih enak makanan yang gratis.

Sesungguhnya ketika cewek tanya 'ak gendut ya?' Adalah pertanyaan yang tidak ada jawabannya.

Kalau Newton tidak menemukan gravitasi, mungkin tidak akan ada jatuh cinta, juga patah hati.

Wanita yang merokok terbiasa dengan yang kecil, jadi jangan minder ya kamu.

Berangkat resepsi sama siapa itu lebih menjadi persoalan daripada dapet undangan nikahnya mantan.

Pernikahan itu juga masalah mentul-mentul. Karena per membuat mentul-mentul. Tanpa mentul-mentul pernikahan tidak enak.

Hidup itu seperti roda gerobak mie ayam. Kadang diatas, kadang dibawah, kadang ada tai ayam nempel sampai ke rumah.

Buat anak kok coba-coba, buat anak tu sekali jadi.

Orang yang sering ngomong CUNGGUH, CIYUS, MIAPAH, gak akan masuk surga. Tapi macuk culga, hihihi cukulin :v.

Kumpulan Kata-Kata SMS Gokil

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
nanti...aku disangka...
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..

Mohon maaf kepada seluruh pembaca Gen22 blog, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe...

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!

ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu....
,,Kamu kentut Ya,,??

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...' :D :D

3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .

Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
" INNALILLAHI WA'INNAILAIHI ROJIUN". Smoga d terima disisiNya!!

km tuh org ny
ABCD_
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
EFGH_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol…@!!
he…….he…….he……

lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D

Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
Banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming...

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D

Kemarin dBeritakan tlh lepas 10 ekor Anjing Gila dr Pusat Rehabilytasi Hewan..2 hr kmdian yg tlh dTemukan 9 ekor..
ehh tryta yg 1 ekor lg baca artikel gokil ini..?

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.

Nah, bagaimana menurut kamu kumpulan kata-kata gokil ini, gokil banget kan? Kalau kamu punya yang lebih gokil, silahkan tuliskan di kolom komentar artikel kata kata gokil ini. Salam gokil!!!
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: