Cerpen Persahabatan: Sahabat yang Hilang

Bersama Sukses
Cerpen Persahabatan ini dikirim oleh Nurul Cahaya. Sebuah cerpen tentang persahabatan yang cukup singkat, namun tetap menarik untuk disimak.

Sahabat yang Hilang

Tak terasa msa smp telah berakhir dan kini saatnya untuk mencari sekolah baru dan aq pun memutuskan untuk bersekolah di smk jaktim 1 , pada awal mos semua berjalan dengan baik smpai hari kedua aq pun memdapatkan teman baru yang bernama lia .

Cerpen Persahabatan Sahabat

Tak terasa mos pun telah berakhir dan kami memutuskan untuk bersahabat , aq masuk di kelas x ak 2 sedangkan lia sahabatku di kelas x pj 2 . tetapi dia memutuskan untuk pindah ke kleas ku dan dari situ lah persahabtan kita berawal dengan baik .

Dari mulai belajar , bermain , curhat , bahkan bertukar pikiran pun sering kami lakukan bersama . pada waktu malam hri dia main kerumah ku dan bhakan dia smpai menginap di rumahku , kami pun sangat bahagia karna telah menemukan orang yang dapat mengerti satu sama lain walaupun banyak orang yang bilang kalau kedekatan kami layaknya orang pacaran , tapi kami tidak pernah menghiraukan itu semua karna memang kita hanya sebatas sahabat

Sudah banyak hal yang aq ceritakan dengannya dari mulai hal pribadi sampai masalah keluarga aku pun cerita dengannya .

Tak terasa liburan sekolah pun telah tiba dan kami memilih untuk berlibur ke kebun binatang disana kami bermain , berfoto bersama dan bersenang-senang .

Tak terasa persahabtan qita telah berjalan selama 1 tahun walaupun sering ribut hanya krna masalh sepele tapi kami msih bisa mengatasinya dan aq sangat senang bisa bersahabat dengannya . dia juga rela menungguku yang sedang rapat osis atau mengikuti semua kegiatan osis karna memang aq terpillih untuk menjadi anggota osis dan dia tidak maklum saja sebab dia orangnya terlalu cuek .

 ***

Sampai tiba saatnya dimana persahabtan kami sedang diuji dan kami sering bertengkar hebat yang belum tau pasti apa masalahnya , jujur saja aq memang sedikit egois tapi dia bisa mengerti akan sifat ku ini . namun lagi lagi semua ini dapat kita lalui dengan baik !

Persahabatan kita pun telah berjalan 2 tahun lamanya dan smpai suatu hari aq mmbuat kesalahan besar yang mngkin tidak akn pernah termaafkan olehnya , aq menyukai seorang pria dan kami pun berpacaran . semenjak aq berpacaran aq jadi lupa akan sahabatku dan lebih memilih jalan dengan pacar daripada dengan lia .

Dari situlah hub kami mulai semakin jauh dan dimana hal yang paling aq takutkan tiba . persahabtan qita berakhir begitu saja dan sekarng dia telah mmbenciku . sungguh aq tak tau apa yang hrus aq perbuat agar dia mau menerimaku menjadi sahabtnya lagi . karna qita baru akan tahu rasanya kehilangan setelah dia benar-benar pergi dari hidup kita.

The end


    nama : nurul cahya
    alamt email : nurulcahya28@yahoo.com
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

3 komentar untuk "Cerpen Persahabatan: Sahabat yang Hilang"

  1. http://ary-aditya18.blogspot.com/2011/06/my-first-love.html

    ReplyDelete
  2. weeew..kyak.a klo gw mah malah sahabt gw yg kya gtu..udah mulai lupa amm gw..

    ReplyDelete
  3. ya sabar ja ya menerimanya,aq kan doain qmu agar qmu bisa bershbat lgi dengan lia,
    qmu hrus sllu optimis ja,oke

    ReplyDelete