Kumpulan Cerita Pendek Lucu

Bersama Sukses
Kumpulan Cerita Pendek Lucu - Setelah kemarin posting tebak-tebakan lucu dan teka-teki lucu untuk artikel humor, kali ini giliran cerita pendek deh. Tapi ini cerita pendek lucu sesuai dengan judulnya. Yah, meskipun setelah dibaca-baca lagi, ternyata cerita pendek lucu ini sama sekali nggak lucu, hhahaha... (lho, ga lucu kok ketawa???) Malah ada beberapa yang justru bikin pusing. Bukannya terhibur, setelah membaca kumpulan cerita pendek lucu di sini kemungkinan kamu malah jadi stress. Jadi, sbaiknya kumpulan cerita pendek lucu di bawah ini tidak perlu kamu baca, Lho???

Kalau mau yang lucu-lucu, silahkan baca saja cerita lucu 2011 atau kumpulan cerita lucu terbaru. Dijamin deh kalau yang itu pasti lucu. Oh, ya satu lagi yaitu cerpen lucu (yang ini beneran bikin ngakak).

Cerita Pendek Lucu
Jam 5 sore. Dono siap-siap pulang dari toko.
Brrmm, mobil dihidupkan kemudian cabut.
Sebelum ke rumah, Dono mampir dulu ke mini market, beli susu untuk anak. Gak disangka-sangka, Dono ketemu ria yakni pacarnya jaman SMA yang sudah 20 tahun gak ketemu.

"Ria kok kamu ada di Jakarta?" tanya Dono kepada Ria.
"Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tapi dia lagi dinas trip ke Afrika 2 minggu" kata Ria.
"Wah, jadi kamu di rumah sendirian?" tanya Dono
"Iya" jawab Ria.

"Tadi ke sini naik apa?" tanya Dono.
Kemudian Ria menjawab, "Bajaj"
"Oo.. kalau begitu aku antar saja pulangnya, belanjaan kamu kan banyak. Sekalian ngobrol-ngobrol, kangen gak ketemu lama banget"
"Iya mas, 20 tahun ya"

Dan meluncurlah mereka ke rumah ria. Obrolan di mobil pun semakin seru, mengingatkan saat-saat masih mesra dulu. Dan tak terasa sudah sampai di depan rumah ria.

"Mampir dulu mas, kita lanjutkan ngobrolnya di dalam rumah "
"Okelah kalau begitu", Dono menyanggupi ajakan Ria.

Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Tak terasa, obrolan makin menjurus dan akhirnya berlanjut ke ranjang.

Kangen lama terpendam membuat pertarungan 3 ronde tak terasa, sampai Dono lupa kalau HP-nya kehabisan baterei sejak sore tadi .

"Waduh! Sudah lewat jam 12 malam nih. Aku pulang dulu Ria. Istriku pasti gelisah mencari aku"
"Lah terus bagaimana mas?"

Dono berpikir sebentar...

"Ria, aku minta bedak baby donk"
"Ada mas, buat apa?"
"Adalah..biar aman"

Dan Dono pun pulang setelah meninggalkan 1 ciuman mesra kepada Ria

Sampai di rumah, istri Dono masih melek dan pasang tampang garang.

"INI, LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JUGA HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN NGAPA??!!"

"Sabar Mah..papa cerita dulu kenapa sampai pulang larut gini"

"MAU KASIH ALASAN APA LAGI??"

"Gini Mah.. Tadi papa pulang kantor mampir dulu ke mini market belikan pesanan mama. Gak tahunya ketemu mantan pacar papa waktu masih SMA. Terus papa antar pulang sekalian.
Terus kami ngobrol-ngobrol.
Terus karena asyik, ya lanjut ke ranjang sampai lupa waktu.
Jadinya papa baru pulang sekarang"

Istri Dono diam...mikir..

"Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!"
Dono kasi liat tangannya..

"PAPA KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK! UDAH TUA MASIH SOK LAKU! LAIN KALI KALO MAIN BILYAR INGET WAKTU!!

**** Itulah pentingnya jujur =))

=============================================

Info Terbaru Rencana Pemerintah tahun 2011 ini akan memberikan gaji bagi para pengangguran di Indonesia, besarnya disesuaikan berdasarkan lulusan sekolahnya, yaitu :
1. SD = Rp. 1.350.000,-
2. SMP = Rp. 2.650.000,-
3. SMA = Rp. 3.550.ooo,-
4. S1 = Rp. 5.570.000,-
Tetapi gaji tersebut akan dibayarkan dalam bentuk mata uang Yen, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Yen ono duwite, (kalau ada uangnya)
2. Yen ora lali, (kalau tidak lupa)
3. Yen ono turahan Bank Century, (kalau ada sisa Bank Century)
4. Yen ora bangkrut, (kalau tidak bangkrut)
5. Yen Presidene Simbahmu, (kalau presidennya mbahmu)
6. Yen ing tawang ono lintang, (kalau di langit ada bintang)

===============================================


Presiden memerintahkan kepada kementerian dan lembaga terkait untuk memangkas waktu proses pengurusan surat keputusan pensiun bagi pegawai negeri sipil agar tidak merugikan pegawai yang bersangkutan.

"Dengan demikian tidak dirugikan, dari urusan gaji dan sebagainya," kata presiden.

PNS bagian yang mengurusi SK pensiun langsung nyeletuk..

PNS : "Waduh penghasilan plus-plusnya berkurang nih.."
================================================

Presiden baru-baru ini sedang mempersiapkan rencana untuk memproduksi kendaraan roda empat dengan harga yang murah untuk petani. Mobil murah ini sudah menjadi bagian dari program presiden mengenai kerakyatan yaitu "serba murah".

‘’Itu idenya Presiden, karena ingin di daerah-daerah ada mobil yang murah untuk petani,’’ kata Menteri Perindustrian, MS Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/5).

Diharapkan nantinya mobil murah ini bisa dimanfaatkan untuk mengangkut hasil pertanian di daerah-daerah. Harga dari satu unit mobil murah ini di patok sekitar 40 juta rupiah dan 85 juta rupiah.

Ketika seorang petugas dari dinas pertanian mengabarkan berita menggembirakan ini kepada para petani di desa Sukasuka. Kemudian seorang petani berkata kepada petugas dari dinas pertanian itu.

"Sebenarnya kami lebih membutuhkan pupuk dengan harga murah daripada mobil murah. Anda khan petugas pertanian kenapa mengumumkan produk serba murah mengenai mobil ? ", kata seorang petani.
=================================================

Sekitar seratusan siswa dan siswi SMU maupun SMK akan merayakan kelulusannya dengan melakukan konvoi menggunakan sepeda motornya masing mengelilingi penjuru kota.

Sebelum pengumuman kelulusan tersebut diumumkan, sudah santer terdengar bahwa salah satu sekolah nantinya akan melakukan konvoi yang berbeda daripada sebelumnya dan berbeda dengan siswa-siswi sekolah lainnya.

Salah satu sekolah ini sudah memiliki kesepakatan bersama jika mereka lulus semua 100% akan melakukan konvoi dengan pamer dada.

Kabar ini akhirnya tersebar dimana-mana, hingga beberapa media berita berdatangan ke kota tersebut untuk menantikan acara konvoi pamer dada yang dilakukan oleh siswa-siswi sekolahan tersebut.

Sekitar pukul 13.00 WIB beberapa warga dan wartawan yang membawa kamera sudah menunggu keluarnya rombongan siswa siswi. Pada pukul 13.30 WIB dari kejauhan terdengar suara sepeda motor menderu-deru yang menunjukkan bahwa konvoi tersebut sudah dilakukan.

Dari kejauhan tampak baju-baju putih milik para siswa diputar-putar di atasnya dan para wartawan pun bersiap-siap dengan kameranya untuk mengabadikan momen tersebut menjadi berita.

Setelah konvoi para siswa dan siswi sudah berjarak dekat ternyata yang memutar-mutar bajunya hanya rombongan pelajar yang berada di pinggir dan di depan saja.

Namun konvoi pelajar siswi atau pelajar perempuan berada di tengah-tengah rombongan konvoi memang sedang pamer dada semuanya sambil teriak-teriak.

Pamer dada yang dilakukan para siswi ini ternyata melambaikan tangan dan bukan pamer dada mereka.
=======================================================

Udah ah, segitu aja kumpulan cerita pendek lucu yang ngga lucu kali ini. Sampai jumpa di artikel cerita pendek lucu ga lucu berikutnya. :D
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

9 komentar untuk "Kumpulan Cerita Pendek Lucu"

Post a Comment