Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Bersama Sukses
Kumpulan cerita lucu terbaru - Oke deh, gen22 akan kembali meluncurkan kumpulan cerita lucu buat minggu ini. Jangan lupa baca juga artikel-artikel tentang koleksi cerita lucu banget sebelumnya yang bisa dilihat dalam kumpulan cerpen lucu dan cerita lucu 2011. Di mana kumpulan cerita lucu tersebut sudah terbukti kelucuannya dan tidak perlu diragukan lagi.

Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalah "Apakah kumpulan cerita lucu kali ini sama lucunya dengan kumpulan cerita lucu di artikel-artikel yang sebelumnya?" Ataukah kumpulan cerita lucu terbaru ini lebih lucu lagi? Atau malah kurang lucu? Semua penilaian saya serahkan kepada anda yang membaca saja. Harapan saya sebagai pemilik blog cuma satu, semoga artikel ini bisa menghibur.

Dan akhirnya setelah cukup lama basa-basi (mudah2 an ga jadi basi), dengan sedikit ragu dan malu-malu, saya persembahkan kumpulan cerita lucu terbaru minggu ini:

Kumpulan Cerita Lucu - Malu tutup Muka

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

Suami : "Dasar dodol…."

Kumpulan Cerita Lucu - Tidur Telentang Berbahaya

Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang. Dan berikut kutipan dari Prof. Dr. UZUMAKI NARUTO yang diterjemahkan secara bebas :

"Kalau tidur jangan sekali kali dengan posisi telentang!!. .. Karena tidur telentang itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat."

Orang-orang yang tidur dengan posisi telentang, dipastikan akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Kerongkongan tersumbat
4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian

Oleh karena itu, kami menyarankan agar anda menghindari tidur dengan posisi telentang. Sebab, jangankan tidur telentang, telen baut, telen obeng saja anda pasti susahnya setengah mati setengah hidup.

Jadi, demi kebaikan bersama, maka kami menyarankan kalau tidur jangan telen apa-apa.

Kumpulan Cerita Lucu - Gerimis

Cewek: “Abang, abang benar-benar cinta gak sama aku ?”
Cowok : “Tentu dong”
Cewek :”Buktinya?”
Cowok : “WALAUPUN LAUT TERBENTANG LUAS DI ANTARA KITA, AKU AKAN BERENANG UNTUK SAMPAI KE TEMPAT MU”
Cewek : “terus?”
Cowok : “WALAUPUN BERIBU-RIBU GUNUNG MENGHALANGI KITA, AKU AKAN MENDAKINYA UNTUK TERUS BERSAMAMU”
Cewek : “Bener ?”
Cowok : “Bener dong, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGI KAMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGI KAMU”
Cewek : “Terus kenapa kemarin gak dateng?”
Cowok : “GERIMIS…"

Kumpulan Cerita Lucu - Email Resmi Lembaga Negara

Suasana di sebuah forum dialog antara Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia dengan anggota parlemen yang akan melakukan kunjungan ke negara Australia.

Anggota Dewan tersebut menjelaskan mengapa Australia adalah negara yang dituju dikarenakan :
• Lebih dekat dibanding negara-negara lain ( sehingga bisa mengurangi biaya )
• Australia memiliki sistem jaminan sosial yang terstruktur dan mapan kalau meminjam kata: “Sistem yang luar biasa”
• Salah satu negara yang sukses menerapkan prinsip multikulturalisme sampai pada tingkat pendidikan anak-anak.

“Kenapa nggak pakai teleconference aja sih Pak ?” tanya salah satu peserta forum.

“Wah itu kan teknisnya terlalu rumit … “ jawab anggota DPR

Beberapa yang hadir tampak tertawa dengan jawaban tersebut, kemudian hadirin menanyakan tentang alamat email

“Kami ingin alamat resmi bapak!” , tanya peserta forum.

“Nanti ….nanti akan diberikan …. ” jawab salah satu anggota parlemen.

“Tolong disebutkan saja pak disini , jadi semua orang bisa dengar …” , wartawan bertanya dengan sedikit memaksa.

"komisi delapan at yahoo dot com"

"Hahahaha... email resmi lembaga negara pakai email di yahoo dot com? "

Dengan wajah bingung, anggota DPR tidak tahu apa yang ditertawakan oleh para hadirin.

Kumpulan Cerita Lucu - Sumur Keramat

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah .

Pertama giliran si suami melemparkan kembang ke dalam sumur dan komat-kamit membacakan doa serta keinginan-keinginannya.

Kemudian ketika giliran istrinya yang berdoa, si istri rupanya terlalu serius hingga pada akhirnya dalam keadaan menunduk. Lama-kelamaan semakin menunduk sehingga jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

Tak lama kemudian...

"Wow, doaku terkabul! Benar-benar sumur keramat," kata si suami berseru.

Cerita Lucu - Kiai, Polisi dan anggota DPR

Seorang Kiai mendatangi sebuah bengkel mobil milik Jono di daerah Jakarta Selatan, setelah selesai service mobilnya pak kiai bertanya,

"Berapa yang harus saya bayar?", tanya Pak Kiai kepada Jono

Jono menjawab "Oh tidak perlu pak, saya senang kok membantu pak kiai apalagi pak kiai orang baik dan suka menyebarkan dakwah ajaran agama".

Esoknya Jono mendapatkan kiriman 12 buku-buku agama dari pak kiai tersebut sebagai ucapan rasa terima kasih.

Keesokan harinya seorang polisi mendatangi bengkel mobil yang sama, setelah selesai di service mobilnya, dia bertanya,

"Berapa yang harus saya bayar?", tanya polisi itu kepada Jono.

Jono menjawab "Oh tidak perlu pak, saya senang membantu orang yang telah bersedia melayani masyarakat seperti bapak".

Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 kue donat dari polisi tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Keesokan harinya lagi seorang anggota DPR mendatangi bengkel mobil milik Jono juga, setelah selesai di service mobilnya dia bertanya,

"Berapa yang harus saya bayar?

Jono menjawab "Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia mengabdi pada bangsa dan melayani negara ini".

Esoknya lagi Jono melihat 20 mobil milik anggota DPR lainnya mengantri di depan bengkel mobilnya Jono.

Kumpulan Cerita Lucu - Lampu Merah

Pada suatu hari si Ucok sedang naik mobil dengan kawan-kawannya di pusat kota. Sampai di suatu persimpangan jalan lampu merah terlihat menyala, namun si Ucok tetap tancap gas. Tentu saja hal itu membuat kawan-kawannya merasa ketakutan dan menegur si Ucok.

"Cok..tadi kan lampu merah.., bisa tabrakan nanti kita..?"

Dengan santai Ucok menjawab, "Ah.., abangku selalu begitu dan sampai sekarang sehat-sehat saja".

Tak berapa lama kemudian, mobil mereka tiba di persimpangan berikutnya, dan lampu merah juga menyala, Ucok tetap tancap gas..

"wah.., bisa mati nih kita.."teriak temannya Ucok.

Lagi-lagi Ucok menjawab "Tenang saja kalian...abangku selalu menerobos lampu merah dan sampai sekarang dia sehat-sehat saja.."

Pada suatu ketika mereka tiba di suatu persimpangan dan lampu menyala hijau. Dengan serta merta si Ucok menginjak rem mobilnya hingga berhenti.

Kawan-kawan si Ucok heran dan bertanya

"Kok malah berhenti ? kan lampu hijau?"

Ucok menanggapi pertanyaan temannya dengan santai.

"Tentu sajalah aku berhenti.. bisa kau bayangkan, di sebelah kanan atau kiri kita kan lagi merah. Lha kalo abangku lewat dari sebelah sana? bisa hancur kita....!!!"


kumpulan Cerita Lucu - Naik Babi

Ada anak dari Sipiongot (Padang Lawas - Sumatera Utara) kuliah di ITB, suatu saat dia ngirim SMS ke bapaknya di kampung.

"Pak, semua kawan-kawanku kalau pergi ke kampus pada naik Kijang, Kuda, Panther, Jaguar dan Tiger. Kirimkan uang saja bapak, biar aku beli macam gitu, inginnya aku begitu, pak"

Beberapa saat kemudian bapaknya membalas SMS yang baru saja dikirimnya.

"Gak ada uang bapak untuk beli macam gitu, kalau gak gini sajalah. Kebetulan bapak kan baru beli babi, naik babi sajalah kau ke kampus ya nak"

Nah, itulah kumpulan cerita lucu terbaru minggu ini. Nantikan kumpulan cerita-cerita lucu lainnya.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

11 komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Terbaru"

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Wakakakakakak...
    Pagio2 sudah sarapan joke...

    ReplyDelete
  2. wakakakakakakakaka..
    :D:D:D:D:D:D:D:D:D

    galucu..

    ReplyDelete
  3. wkkwkwwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkwwkkkwkwwkkwwkwkkwwkwk bagus²

    ReplyDelete
  4. WKWKWKWKWK

    LLLLLUUUUUCCCCCUUUUU...........

    ReplyDelete
  5. HAHAHAHAHAHA.... SIANG-SIANG SUDAH BIKIN KETAWA :D


    kunjungi yaa http://rumahku.com/
    kalau info-info rumah murah dan lucu :)


    Trims...

    ReplyDelete