May 10, 2011

Ide Kencan Baru yang Layak Dicoba

Ide Kencan baru yang layak dicoba - Bosan dengan rutinitas kencan yang begitu-begitu saja? Hmmh, mungkin sudah saatnya anda berusaha menemukan ide lain sebagai variasi dan pembaruan untuk acara kencan selajutnya. Sepertinya artikel ini sangat pas kalau dipublikasikan mendekati malam minggu. Tapi karena sedang tidak ada ide untuk menulis, ya ga masalah dipublikasikan sekarang.

Selain seru, pembaruan tersebut juga bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda berdua. Berikut contekannya, seperti dikutip Health Me Up yang bisa dicoba.

1. Jalan kaki menyusuri taman

Jika bosan kencan dengan berkendaraan, tak ada salahnya menyusuri jalan di taman. Taman merupakan tempat kencan yang bagus loh, meskipun terdengar klasik. Pergilah berjalan kaki di taman sampai larut malam. Manfaatkan sesi tersebut untuk berbincang satu sama lain, Anda pun akan merasakan suasana hati yang menyenangkan.

Jangan heran jika Anda lebih lepas dari biasanya. Hal ini momen yang dilewati berlatar aura yang santai sehingga Anda pun bisa keluar dari perasaan lesu yang sangat baik untuk mengaktifkan hormon bahagia.

2. Bikin rencana mendaki gunung

Apakah Anda berencana pergi akhir pekan ini? Ketimbang menginap di hotel mewah, lebih baik menghemat uang dan memilih menghabiskan waktu di ruang terbuka.

Anda dapat membawa keranjang piknik berisi sandwich sehat, dan menghabiskan diri untuk hiking, bersantai di alam lepas, serta menikmati panorama sekitar sambil berjemur.

3. Bersepeda di Minggu pagi

Pada Minggu pagi, jalan-jalan di kota sedikit lengang. Manfaatkan momen ini untuk bersepeda santai sambil berbincang dengan pasangan. Selain sehat, momen ini pun bisa membuat hubungan semakin harmonis.

4. Olahraga bersama

Ambilah sebuah kelas olahraga dan ikutilah kelas tersebut bersamanya. Anda bisa mencoba tenis, bulu tangkis, atau olahraga menarik lainnya yang dapat Anda lakukan bersama si dia.

Jika melakukan hal tersebut, Anda pun akan terbiasa dibuatnya. Bukankah sehat sebuah modal dari kehidupan?

5. Bergabung dalam sebuah klub olahraga

Anda bisa mengikuti yoga, kickboxing, atau kelompok klub olahraga lainnya. Jika sudah menemukan klub yang tepat, segera bergabung ke dalamnya karena cara tersebut merupakan cara terbaik untuk merekatkan ikatan dengan pasangan dan tentunya membuat agenda kencan lebih berwarna.

6. Memanjakan diri

Hanya karena Anda sedang menjalani diet, tak berarti kencan jauh dari agenda yang berbau makanan. Sebagai gantinya, kejutkan dia dengan beberapa perawatan spa, meni pedi, atau pijat kaki bersama. Spa cokelat mungkin bisa jadi referensi. Tentu ini akan menjadi agenda yang mengasyikkan bukan?