Cara Melupakan Cowok yang Jitu

Bersama Sukses
Cara Melupakan cowok
Cara Melupakan cowok - Waduh,,,, putus cinta lagi, bu??? hmmm, pasti sedih, yah? Kesel banget yah? Pengen makan orang, yah? Hahahaha.... tenang, yang namanya putus cinta, patah hati, dan sakit hati itu biasa. Salah sendiri kenapa mau jatuh cinta! Coba kalau ngga jatuh cinta, pasti gak akan ada yang namanya patah hati deh.

Okelah, ga ada yan perlu disesali dan tak ada yang harus disalahkan. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah melupakan mantan cowok kamu itu. Dan berikut ini beberapa tips yang wajib kamu coba kalau ingin melupakan mantan cowok kamu itu. Saya menyebutnya sebagai "Cara Melupakan Cowok Paling Ampuh dan Paling Jitu Sepanjang Sejarah Dunia Perputuscintaan" haha... gubrak deh!


1. Jangan menghindar

Banyak orang berfikir bahwa cara terbaik untuk melupakan mantan adalah dengan tidak bertemu dengannya, berusaha tidak berhubungan lagi dan berusaha menghindarinya. Tapi sayang sekali, sampai saat ini trik itu tidak terbukti ampuh untuk melupakan. Yang terjadi justru sebaliknya, kamu sedang menunjukkan betapa lemah dan rapuhnya dirimu. Kamu sedang mengatakan kepada dunia bahwa kamu benar-benar tidak bisa ngelupain dia.

So, kalau kamu ingin elupakan seseorang dari hati kamu jangan pernah mencoba untuk menghindarinya. Ingat, yang sedang berusaha untuk kamu lupakan adalah "Rasa" bukan sosok.

2. Dia yang rugi

Oke, kamu kehilangan dia sekarang, orang yang kamu cinta. Dan dia kehilangan kamu sekarang, orang yang mencintai dia. Jadi siapa yang rugi????

3. Cukup satu hari.

Bangun siang. Matikan BB. Sambil sarapan tonton film yang sangat lucu, hingga kamu tertawa terbahak-bahak.

4. LBD.

Film selesai, segera mandi. Berdandanlah yang cantik lalu kenakan busana serba hitam. Baju hitam, terutama little black dress, punya kekuatan ekstra untuk membuat wanita terlihat ramping, lebih powerful dalam sekejap. Dan kalau ada yang bertanya kenapa kamu memakai baju hitam, kamu bisa menjawab, "Karena aku sedang merayakan seorang cowok yang pergi dari kehidupan aku. Cheers!"

5. The girls.

Masuk mobil, lalu menyetirlah menemui sahabat. Makan, minum, bergosip, melirik pria baru, have blast.

6. Fantasi.

Sebelum tidur, yang biasa datang adalah bayangan sang mantan. Akhiri semua itu dengan membayangkan Leonardo Di Caprio atau aktor pujaan kamu lainnya. Kalau maau membayangkanku juga boleh. Hehe, yang jelas jangan bayangin muka mantan cowok kamu lagi.

Nah, itulah tips atau "Cara Melupakan Cowok Paling Ampuh dan Paling Jitu Sepanjang Sejarah Dunia Perputuscintaan". Selamat putus cinta. Eh, selamat mencoba!!!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

1 Komentar untuk "Cara Melupakan Cowok yang Jitu"

Post a Comment