Malam Minggu Kelabu | Malam Minggu Sendirian

Bersama Sukses
Malam minggu kelabu seperti langit mau turun hujan? Malam minggu Sendirian dan kesepian? Akhirnya malam minggu ini BT, pengen ngamuk, merasa terabaikan, iri sama orang lain. Hmmmh, tenanglah mendingan baca artikel saya yang kemarin >> Tips Malam Minggu, hehe.

Tapi sebelumnya ada yang harus kamu tahu, bahwa malam minggu sendirian di rumah bukan masalah besar. Bukan juga sebuah kerugian. Justru dengan menghabiskan waktu malam minggu di rumah Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Setidaknya ada 5 keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan menghabiskan malam minggu di rumah. Seperti yang Gen22 kutip dari vivanews dan vivanews juga ngutip dari situs glamour di bawah ini: (Walah, sepertinya telah terjadi kutip mengutip, untung bukan kutil mengutil)

1. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi orang yang lebih diinginkan.
Gunakan waktu Anda untuk mengisi kembali energi yang telah hilang ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Tulis sebuah jurnal dan cobalah untuk lebih mengenal diri Anda sendiri. Di saat mengetahui perasaan dan sifat Anda sendiri, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia, Anda akan lebih percaya diri membawa diri Anda ke arah yang lebih baik di lingkungan sosial.

Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan mempercantik diri dengan melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah. Anda pun akan merasa cantik luar dalam dan siap bertemu dengan orang-orang baru.

2. Anda dapat menghemat uang lebih banyak.
Coba pikirkan, jika Anda pergi, Anda akan menghabiskan sejumlah uang untuk makan, minum, parkir, dan pengeluaran lainnya. Tentu ada baiknya Anda rehat dalam menghabiskan uang Anda dan mulai memikirkan tabungan masa depan.

3. Tubuh menjadi lebih sehat.
Pernahkah terpikirkan oleh Anda akan mengonsumsi berapa banyak kalori jika Anda menghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan bersama teman atau pasangan? Bahkan bagi Anda yang menyukai 'dunia gemerlap', Anda sudah pasti akan mengonsumsi beberapa gelas alkohol yang tak menyehatkan bagi tubuh. Padahal, Anda dapat menonton program-program lucu di televisi dan menghabiskan kalori dengan tertawa santai di rumah.

4. Manfaatkan malam Anda untuk menyambut hari Minggu pagi dengan sehat.
Tidur yang cukup, dan bangun di hari Minggu pagi untuk berolahraga seperti jogging, pergi ke gym, atau swimming center adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, Anda bisa bertemu orang yang dapat membuat hidup Anda lebih bermakna dan berharga.

5. Beri diri Anda sedikit ruang.
Menghabiskan malam minggu di rumah. Anda memilih untuk berada di rumah bukan berarti Anda tak punya teman hang-out, atau menghindar dari ajakan teman-teman Anda. Camkan pada diri, Anda hanya perlu waktu dan ruang untuk memikirkan keinginan diri sendiri.

Nah, nah, nah... sekarang percaya, kan kalau malam minggu sendirian itu banyak manfaatnya? Pokoknya dunia ga akan runtuh deh, cuma karena malam minggu sendiri. Dunia masih bisa terlihat indah walau tanpa kekasih. Ya, meskipun akan lebih indah kalau punya kekasih sih, ahhahaha... Selamat Malam minggu aja deh!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

2 komentar untuk "Malam Minggu Kelabu | Malam Minggu Sendirian"

  1. sumpah,,
    nyesel w baca,,
    ngabis ngabisin
    wktu w jja...
    kagak ada bgus'' na.....

    ReplyDelete