Cerpen Lucu Banget | Cerpen Lucu 2011

Bersama Sukses
Cerpen Lucu 2011 ini merupakan cerpen lucu banget dan gokil abis. Dijamin ngakak deh kalau baca cerita lucu di cerpen ini.


SURAT CINTA YANG SOBEK
 oleh: Dukun Cinta

cerpen lucu banget 2011
Berawal di pagi hari yang dingin, Joko yang sedang duduk sendirian di kantin sambil menikmati pisang goreng di tambah segelas teh hangat, tiba-tiba dikagetkan oleh salah seorang temannya, Banu. "Jok,!!!!" sambil menepuk bahu Joko yang sedang asyik nyeruput teh hangatnya. Karena kaget tehnya pun di semburkan ke muka si Banu. Banu kontan lebih kaget lagi dan langsung kelabakan karena teh yang di minum oleh Joko masih terasa panas.

"waaaa... panas... panas...." teriak Banu kepanasan.
"mangkanya kira-kira donk kalau manggil orang" kata Joko sambil nyengir

Banu mengeluarkan sepucuk surat dari kantongnya. Sangking sempitnya tuh kantong suratnya nyangkut dan langsung robek. Brreeeeetttttt (suratnya robek setengah).

"Oh, my God" (banu nyengir)
"nih ada surat untuk kamu kayanya surat cinta" sambil ngasih surat robek itu ke Joko
"HAH!!!!!! surat untuk ku? kok anchur-anchuran kaya gini?" Joko heran.
""Sory brow... heheeeh" (nyengir lagi, cuma sekarang tercium aroma yang tidak sedap berasal dari giginya).

Joko melihat suratnya dan membaca siapa pengirimnya.

"HAH!!! surat cinta kok dari SUDIRMAN ??"
"Itu nama jalannya, bego..."
"Owh iya... " (ikutan nyengir, setelah Joko membaca lagi), "wah ternyata dari si Rahmi... cewek ku di kampung. Kayaknya dia kangen ma aku neh."

Belum sempat joko membuka isi suratnya tiba-tiba bel berbunyi dan semua siswa masuk ke kelas masing-masing, kecuali si Joko karena penasaran dengan isi suratnya dia langsung mencari tempat aman agar dapat langsung membaca suratnya. Namun dia bingung, kemana dia harus bertengger?. Ada beberapa pilihan:

1. Belakang sekolah, tempat paling sepi oleh siswa-siswa rajin, tapi rame dengan penjahat2 sekolah, mulai dari pembolos, pemalas, perokok, penjudi, rampok, garong sampe penculik anak.... eh, enggak deh paling cuma ada pembolos doank.
2. Tong sampah, ga tau kenapa joko terpikir buat masuk ke dalam tong sampah sekolah nya yang besar banget. Ga ada yang tau kenapa tuh tong sampah dibuatnya besar banget. Mungkin biar bisa buat nyimpan manusia kali.
3. Di atas pohon, tapi takut jatuh.
4. Di dalam WC alias Toilet.

Setelah menimbang-nimbang karena belakang sekolah rawan kena palak, tong sampah gede, kotor plus jorok dan Joko ga bisa manjat pohon, akhirnya pilihan jatuh pada wc.

Joko langsung berlari menuju ke wc yang berada di ujung gedung sekolahnya. Lalu masuk ke dalam salah satu wc nya, mengunci pintunya dan langsung nangkring di atas kloset. Joko pun tersenyum. Tiba-tiba joko tersadar ternyata wc nya bau banget. Kayanya ada yang abis makan makanan rakyat indonesia asli yang memiliki rasa dan aroma yang khas dan di sukai oleh orang banyak. Jengkol..! (^_^)

Tapi joko ga mau menyerah gitu aja, dia langsung mengikatkan dasi di hidungnya. Oke, sekarang aromanya sudah berkurang. Dilihatnya lagi surat cintanya yang berwarna pink namun lecek dan hampir robek setengah itu, kemudian perlahan dikeluarkan isinya. Selembar kertas putih yang berisikan tulisan surat dari Rahmi. Pujaan hatinya di Kampung. Kertas itu perlahan dibuka lipatannya oleh joko.

Tiba-tiba!!! tok..tok..tok, ada yang mengetuk pintu wc, dan terdengar suara seorang cewek meamanggil. Kontan (ga pake di angsur) Joko kaget, dan baru sadar kalau dia salah masuk wc. Ternyata karena sangking terburu-burunya joko salah masuk ke dalam wc Cewek. Gubrakk..!!!

"Ada orang ya di dalam? cepetan dong, udah ga tahan neh..." Cewek misterius di luar sana mulai menebar teror pada Joko.
"Iya bent... " (Joko berhenti karena sadar kalau sampe tuh cewek tau kalau yang di dalam wc itu cowok bisa-bisa ribut satu sekolahan).
"Hah?? kenapa?" (ternyata si cewek ga sadar kalau yang baru saja didengarnya adalah suara cowok).

Joko cuma diam, jantungnya berdegup kencang. Nafasnya sesak karena dasi yang diikatkannya tadi. Keringatnya bercucuran. Badannya menggigil. Joko jatuh jatuh pingsan, eh ga ding....  ^_*

Si cewek karena sudah kebelet dia mengetuk pintu lebih keras, makin lama makin bringas dan suaranya pun makin tinggi. Kesannya seperti psikopat gila yang mau ngebunuh korbannya yang lagi terjebak di dalam wc. Hahahaha....

Joko bingung??? Akhirnya dia memutuskan untuk membuka pintu terus kabur sambil menutup mukanya. Biar ga ketauan maksudnya. Dia menarik nafas dalam-dalam, aroma JENK QOL sudah tidak terasa lagi olehnya. Joko menyambar gagang pintu dan menariknya, dan langsung melangkahkan kakinya bersiap untuk kabur sambil nutupin wajahnya. Namun sial, Joko lupa membuka kunci pintu, alhasil dia nubruk pintu. Gedubrak!!!

Si cewek kontan kaget (tanpa dicicil), mendengar suara ribut di dalam WC.

Kemudian joko mencoba sekali lagi. Kali ini dia tidak lupa membuka kunci pintu. Perlahan dia menggenggam gagang pintu, diturunkannya kemudian ditariknya dan langsung lari terbirit-birit sambil menutupi wajahnya. Namun sial lagi, joko menubruk tonggak gedung. Si cewek lebih kaget lagi dari yang tadi. Kali ini sangking kagetnya dia lupa dengan tujuannya datang ke wc. Sambil melongo melihat cowok gila yang keluar tiba-tiba dari dalam wc sambil menutupi wajah nya dan nabrak tonggak gedung, dia melangkah keluar dari WC langsung menuju kelasnya. Di tengah perjalanan, dia baru ingat kalau dia kebelet. Akhirnya dia kembali menuju WC.

Sampai di tempat yang dirasa aman Joko berhenti dan mengatur nafasnya, meraba-raba dahinya yang terasa benjol.

"huh...!" Joko mengumpat nasib sialnya hari ini.

Tiba-tiba joko teringat akan suratnya. Dia merogoh kantong bajunya. Tapi sayang dia tidak menemukannya. Hmmm, mungkin di kantong celana, pikirnya. Tapi surat cinta yang sobek itu tidak juga ditemukan. Pasti tertinggal di dalam wc saat dia terjebak tadi.

Dilihatnya lagi wc itu dari kejauhan.., terlihat seorang cewek keluar dari wc.

Joko langsung berlari sambil berjinjit dan memburu masuk ke dalam wc lagi. Dicarinya surat itu di seluruh pelosok wc. Sampai pada lobang kloset, dilihatnya sesuatu yang terlihat seperti kertas, dan itu adalah surat cinta si Joko yang kini sudah hancur dalam wc. Bersatu dengan aroma jengkol.

Sementara Joko hanya bisa menatap lubang WC tempat di mana rindu dan kangennya sama Rachmi terjebak bersama surat cinta dan bau jengkol.
===================================================================

Nah, demikian Cerpen lucu banget tentang si Joko dan surat cintanya. Tunggu cerpen lucu selanjutnya... ^_^
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

31 komentar untuk "Cerpen Lucu Banget | Cerpen Lucu 2011"

  1. @nita
    Aku udah terlanjur kaya. kayak maqdit musawaroh... :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwk ! ! ! !

    ngakak abis !!!
    like it

    ReplyDelete
  3. lumaya lucu...sukses buat lagi donk yang lebih lucu...hehe

    ReplyDelete
  4. sial amt ea
    senasib dgn Joko

    hehehehehehhehh

    ReplyDelete
  5. saya sungguh2 tak mengerti arti story ni.. x_x
    wtf!

    ReplyDelete
  6. Hhahahahhaaaahhaaaaaaaaaaaaancur,sumpah lucu bangetz....

    ReplyDelete
  7. wuakakakakaka....! lucuuu... lucuuuuu
    cerpen yang lucu
    wakakakakakaka..>!

    ReplyDelete
  8. masa sih yang buka laman web ini 600+ orang... gila... padahal cuma blog cerpen aja....

    sukses selalu...

    ReplyDelete
  9. Koclak abiezz
    Akakakakakaq...
    :-D

    ReplyDelete
  10. ha ha ha...... lumayan buat refresing otak yang lagi butek..........

    ReplyDelete
  11. lumayan buat hibur
    yg ge ptah hati

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkwkwkwkwkwk :P ade2 aje!!

    ReplyDelete
  13. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw. gk skalian baca d bawah kolong guru aja

    ReplyDelete
  14. ck...ck...ck...joko...joko...

    ReplyDelete
  15. hahahhahahahhahhaha....
    joko malang nian nasibmu ...
    ma q ajh sni lhaa ,,hahahaha
    djmin sratnya g bkal msuk wc ..

    ReplyDelete
  16. Makasih ya udah bisa di copy ....
    thx cerpennya !

    ReplyDelete