Kumpulan Cerpen Terbaru

Kumpulan cerpen terbaru ini merupakan kumpulan cerpen dari kiriman sobat gen22blog. Sengaja saya dokumentasikan khusus di sini agar lebih ditemukan dan dibaca tentunya. Langsung saja ini kumpulan cerpennya;

Cerpen: Jilbab Putih

Udara panas serta angin membawa debu berhamburan di latar sebuah rumah dan beberapa rumah di sekelilingnya. Daerah Klaten tepatnya desa Mandungan, bulan agustus di desa tersebut sangatlah miris, air sulit dicari. Hari ini begitu panas, memang bulan-bulan ini sedang musim kemarau, yang menyebabkan udara dan hawa di luar rumah sangat tidak mengenakkan. Maka dari itu, desa Mandungan sangat sepi, tidak ada orang = maksudnya tidak ada, benar-benar tidak ada yang di luar rumah. Setiap orang pastilah sangat enggan keluar rumah karena hal tersebut [...]

Cerita Cinta: Cinta Tumbuh di Lembaga Permasyarakatan

hari ini adalah hari minggu..dan seperti biasa aku libur sekolah…
tante ku mengajak ku untuk mengunjungi salah seorang tmn nya..yang tengah menjalani hukuman di LEMBAGA PEMASYARATAN….
Dan aku pun menyetujui ajakan nya..karena memang  hanya dia tmn ku dirumah…kami tidak seperti tante dan keponakan melainkan seperti seorang sahabat….susah, senang kami jalani bersama..dan tmn2..ku menjai teman dia sebalik nya […]

Cerpen Persahabatan Remaja

Cerpen persahabatan ini merupakan kiriman dari Riski Maharani. Kalau kamu punya cerpen persahabatan seperti ini, ataupun cerpen-cerpen lainnya, silahkan dikirim lewat email ke lukasgentara@ipal.com. Cerpen kamu akan saya publikasikan di blog ini. Sekarang kita simak dulu cerpen tentang persahabatan karya Riski Maharani berikut ini [....]

Cerita Persahabatan Remaja

Cerita persahabatan ini dikirim oleh Dinnan Luthfia Rachma. dia ingin bercerita tentang sahabat-sahabatnya. Kalau kamu punya cerita tentang persahabatan atau cerita cinta silahkan kirim ke blog ini. contohnya bisa dilihat dalam cerpen persahabatan kiriman dari Riski Maharani kemarin. Sekarang kita baca dulu cerita persahabatan yang berjudul sebuah perjalanan berikut ini [....]

Cerita Pendek "Cinta Tak Ada Nyawa"

Cerita pendek berjudul CINTA TAK ADA NYAWA ini merupakan kiriman dari Dian Mutia. Kenapa saya tulis cerita pendek? Ya karena ceritanya memang pendek, hehe. Berbeda dengan cerpen-cerpen sebelumnya, seperti cerpen persahabatan dan cerpen cinta maupun cerpen remaja. Meskipun ceritanya singkat, tidak mengurangi kekaguman saya terhadap cerita karya Dian Mutia ini [...].

Cerpen Perpisahan SMA

Cerpen perpisahan ini merupakan cerpen kiriman dari Hizkia tuwo. Huhhh,,, akhirnya ada juga artikel yang mendampingi puisi perpisahan, sama-sama bertema tentang perpisahan. Juga melengkapi kategory cerpen di blog ini. Setelah sebelumnya ada beberapa kiriman cerpen tentang persahabatan dan cerpen cinta serta cerpen remaja. Oke, buat sobat-sobat semua yang sebentar lagi akan menjelang perpisahan SMA (eh masih lama yah???), cerpen ini sepertinya menjadi bacaan yang layak untuk dibaca [....]

Cerpen Sedih

Cerpen sedih - Hmmmh, cerpen kiriman yang satu ini keren banget deh..! Asli sedih banget pas bacanya. Tapi keren banget. Dibumbui dengan kisah cinta yang romantis, seperti beberapa cerpen cinta dan cerpen romantis yang dipublish beberapa waktu lalu. Jalan cerita yang bagus, diakhiri dengan kisah yang sangat menyentuh. Cerpen ini wajib kamu baca!
Terima kasih buat Galuh Ayu yang sudah berbagi cerpen karyanya untuk pengunjung blog ini [....]

Cerpen Kenangan "Tinggal Kenangan" 

TINGGAL KENANGAN
Hati ini sangat merindukan wajah yang mambawa ku cinta, setiap malam diriku terbayang wajah nya, “gimana ya keadaan Dessy di sana” ucap hatiku ini yang s’lalu  rindu padanya.
Ku masih teringat saat kami bersama-sama dulu, saling memendam paresaan, tersenyum ketika bertatap pandang, tapi kini Dessy t’lah pergi untuk s’lamanya.Air mata ini mengalir  setia kali aku teringat padanya, dialah bidadari hatiku, dialah wanita pertama aku cintai, kenangan ini sulit untuk aku lupakan, karna dia s’lalu terbayang di memory otak ku [....]

Cerpen Cinta "Akhir Penyesalan"By Gen on 9 Jan 2011

Cerpen cinta - Sebuah cerpen remaja yang berkisah tentang cinta karya Shry .M
AKHIR PENYESALAN
Hari nie adalah hari yang spesial banget buat aku,bukan karena aku Ultah, tapi karna orang yang spesial dalam hidup aku mw datang kerumah. Ya aku gak tau sh apa mksudnya datang ksini, padahal selama aku berhubungan ma dya baru sekarang dia mw datang k’sini. Ya katanya sih ada hal yang penting banget yng mau dia sampaikan ke aku. Ihhh .....hati nie makin deg-deg’n aja nunggu dia datang. Sambil berbaring2 di kamar aku menunggu dengan persaan yang gak sabar,. Gak lama aku dengar ada suara yang manggilin dari luar, Nia....Nia.....!!!!! kayak suara mama sih,ada pa ya ‘tanyaku dlam hati’.

Cerpen Remaja - Jelek ??? Nggak Masalah !!!

Cerpen Remajaoleh: Rika Itho Manalu
Jelek ??? Nggak Masalah !!!
“Duh... ada lagi. Ada lagi. Kenapa sih, nggak ilang-ilang. Huft….” Gontokku.
Kesal. Itulah gambaran suasana hatiku. Jengkel, malu, nggak pede, ditambah lagi bete. Hal yang selama ini menghantuiku. Karena kerap mengikutiku dan tak pernah menjauh dari kehidupanku yang merana ini. Perasaan yang selalu ada saat aku melihat wajahku yang tak rupawan ini [....]

Cerpen cinta Terlarang

Mungkinkah Kita Bersatu ?????
“Horeee ……...!!!!!!!”
“Aku dapet surat dari Evan” teriakku dengan girang.
Dengan hati yang berbunga-bunga, aku memeluk surat itu. Surat yang aku terima dari seorang pangeran tampan yang aku kagumi. Ya, saat ini aku merasa mendapat rejeki nomplok. Kayak dapet uang 1 Miliyar Dollar. Akulah orang yang paling bahagia di muka bumi ini. Karena apa????? Karena, Evan seorang cowok yang aku idam-idamkan telah memberi sinyal-sinyal cinta kepadaku. Ia memberikan sebuah surat yang telah aku tunggu-tunggu. Surat yang menandakan jikalau Evan mempunyai perasaan yang sama kepadaku. Lebih tepatnya,aku dan Evan sedang jatuh cinta.Ternyata dewa dan dewi amor di kayangan telah melepaskan busur panahnya,dan jatuh tepat di jantung hati kami. Jantung hatiku dan Evan [....]

Cerpen Rahasia Cinta

Cerpen rahasia cinta ini merupakan cerpen ke tiga dari Rika Itho Manalu. Dua cerpen sebelumnya bisa dilihat dalam Cerpen Cinta Terlarang dan Cerpen remaja berjudul "Jelek, Ga Masalah". Sekarang kita nikmati Cerpen Rahasia cinta yang satu ini. Hmmmh, ada rahasia apa yah...?
Rahasia Cinta Kiki
Bangun….! Bangun…! Di sebuah kamar yang berukuran cukup besar, berwarna hijau muda dan dikelilingi oleh boneka mickey mouse yang lucu. Kamar itu tampak gelap karena tirai-tirai jendela yang belum dibuka. Tetapi, seberkas sinar pagi yang menembus tirai membuat kamar terlihat samar-samar [....]

Cerpen Cinta "Mimpi Semanis Cokelat"

Cerpen kali ini merupakan kiriman dari Irma. Cerpennya lumayan romantis, meski pun sedih, dan.............. ehm, cinta banget pokoknya. Hehe...
Mimpi Semanis Coklat
Saat aku lagi serius-seriusnya baca novel, tiba-tiba di depanku muncul sesosok cowok yang tersenyum penuh arti ke arahku. Kemudian aku menutup novelku, lalu aku menatapnya dengan penuh keheranan. Gimana nggak? Walaupun teman sekelas, tapi kami nggak begitu akrab. Palingan kalau kami bicara saat penting aja, kayak saat kerja kelompok. Nah… ini tiba-tiba muncul di hadapanku nggak jelas [.....]

Cerpen Tentang Persahabatan

PERSAHABATANKU
oleh: Bugisandhy
Perkenalkan nama saya Uni Astriadi, setelah lulus SMA saya lanjutkan pendidikan di salah satu Universitas di Makassar yang dikenal dengan sebutan UIN Alauddin Makassar, di sanalah saya mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan. Disanalah saya menemukan seseorang gadis Anggun dan baik hati yang tidak diragukan lagi kebaikannya yang bernama A.Tenri Awaru. Pertama saya ketemu dengannya kami biasa-biasa saja tidak saling kenal satu sama lain [....]

Cerpen "Ketemu Cinta di Pramuka"

oleh: Islovefha
Pramuka adalah salah satu ekskul yang paling popular dan diminati di sekolah-sekolah di Kudus. Apalagi di tingkat SLTA, persaingannya ketat banget bok,,,(he, he). Aku Dinda, sekolah di SMK N KUDUS. Aku aktivis Pramuka donk pastinya, dan akhir-akhir ini banyak sekali event-event Pramuka. Jadi ya so pasti aku sibuk banget. “Din, kamu besok pulang jam berapa?”, Tanya Mama. “uMm..paling juga jam 5-an Mam,”, jawabku santai. “kamu tuch kapan sich bisa pulang sesuai jam pulang sekolah? Mama jadinya kan gak ada yang bantu beres-beres rumah Dinda, kamu gak kasihan apa?”, Tanya Mama [.....]

Cerpen Pengorbanan Cinta

oleh: Islovefha
‘Isfa’ itulah nama yang selalu ada di benak Adit. Adit sangat mencintai Isfa, tapi dia tidak pernah berani mengungkapkannya. Isfa adalah adik kelasnya. Setiap hari dia selalu menemani Isfa dimanapun Isfa pergi, mereka sangat akrab. Di sisi lain, Isfa sangat mencintai Nico, teman sekelasnya Adit yang jago banget balap motor. Itulah yang menyebabkan Adit tidak pernah berani mengungkapkan isi hatinya itu [.....]
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: