Pembuat Crop Circle di Sleman

Bersama Sukses
Pembuat Crop Circle Sleman - Crop Circle atau lingkaran jejak UFO di Sleman adalah manusia. Itulah infromasi yang disampaikan oleh situs StudentMagz dalam salah artikelnya yang berjudul 'Fakta di Balik Jejak UFO di Sleman'.

Dalam artikel itu disebutkan pembentukan crop circle itu bukan karena kekuatan alam atau pendaratan UFO, melainkan perbuatan sejumlah mahasiswa.

"Pelaku pembuat jejak UFO ini tak lain dan tidak bukan adalah perbuatan mahasiswa yang kebetulan sedang liburan," demikian tertulis dalam situs studentmagz.com. Dibuat oleh enam orang. Entah benar atau tidak apa yang tertulis di situs tersebut.

Sleman Crop Circle yang diduga dibuat oleh mahasiswa UGM

Berikut cukilan artikel soal pengakuan mahasiswa yang membuat Crop Circle atau jejak Ufo di Sleman itu:

Seorang mahasiswa yang kebetulan tidak balik kampung ketika liburan, dan nekat mengikuti teman-teman di kampusnya ke Sleman. Menurutnya, yang sebenarnya mengharamkan info ini diterbitkan, crop circle itu murni perbuatan ia dan teman-temannya yang lebih dari enam orang.

"Kami yang membuat jejak UFO ini adalah anak-anak Sains MTK dan Pertanian,'' terang mahasiswa yang setahu saya baru tamat SMA tahun 2008 ini.

Si mahasiswa memang cukup pintar soal Matematika dan gila internet. Sayangnya, si mahasiswa tidak mau memberi tahu menggunakan alat apa mereka membuatnya. Sebenarnya masih banyak lagi isi SMS dan chat kami lewat FB yang sengaja tidak diterbitkan.

Secara logika, dapat kita ketahui mahasiswa gokil ini menggunakan pembajak sawah yang beroda, melihat dari hasil jejak crop circle yang disebut warga jejak UFO itu.

Lihat saja padi yang mereka gilas jatuhnya searah. Menurut mahasiswa berambut cepak dan berkacamata ini (maaf kalau ditulis ya bro ciri-cirinya), pembuatannya sangat rumit, mereka merancang dengan baik-baik menggunakan desain dan ilmu hitung matematika dengan sangat teliti.
Tiga Hari setelah kemunculan Sleman Crop circle, fenomena serupa muncul lagi di Bantul yang disebut Bantul Crop Circle. Berita mengenai Bantul Crop circle ini bisa dilihat dalam artikel Jejak UFO di Bantul. Lihat juga video Cara Membuat Crop Circle.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Belum ada komentar untuk "Pembuat Crop Circle di Sleman"

Post a Comment