Fenomena Alam 2011

Bersama Sukses
Fenomena Alam 2011 - Banyak Fenomena Alam dan Fenomena aneh yang terjadi di tahun 2010 kemarin, semua saya rangkum dalam artikel Fenomena alam dan Fenomena aneh 2010. Memasuki tahun 2011, tentunya akan ada lagi fenomena alam serta fenomena aneh yang akan terjadi. Nah, semuanya akan saya rangkum dalam artikel Kumpulan Fenomena alam terbaru tahun 2011 ini.

2. Crop Circle (Jejak Ufo)
Fenomena alam crop circle ini terjadi dua kali di Sleman dan Bantul dalam waktu yang hanya berselang 3 hari. Yang pertama terjadi di sleman pada hari Sabtu 22 Januari 2011. silahkan baca beritanya Sleman Crop Circle. Sedangkan yang ke dua terjadi di Bantul pada 25 Januari 2011. Simak beritanya dalam Bantul Crop Circle.

Meski ke dua fenomena ini belum terbukti benar jejak UFO, tapi kedua berita ini menjadi heboh karena baru pertama kali ditemukan di Indonesia.

1. Halo Matahari Yogyakarta
Bulan Januari ini saja fenomena alam itu sudah mulai muncul. Tepatnya pada tanggal 4 Januari 2011 kemarin. Fenomena alam Halo Matahari atau cincin matahari muncul di Yogyakarta.

Meski ini murni fenomena alam biasa, tapi tetap saja kemunculannya sempat menghebohkan terutama bagi warga sekitar yang melihat fenomena tersebut.

Berita lengkapnya sudah saya tulis dalam artikel yang berjudul: Halo Matahari atau Matahari Cincin Yogyakarta 2011. Kalau ingin melihat gambarnya, silahkan cek dalam galery foto Halo matahari Jogja 2011.

Sejauh ini baru itu saja fenomena alam yang terjadi di tahun 2011. Tungu update selanjutnya mengenai fenomena alam terbaru.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

8 komentar untuk "Fenomena Alam 2011"

Post a Comment