Jan 30, 2011

Cara Beriklan Lewat Internet

Dalam rangka mendukung gerakan kampanye "Cara Beriklan Di Internet 2011" yang dipelopori oleh member dan tim IdBlogNetwork, maka saya sebagai seorang Blogger yang mencari penghasilan lewat Internet akan membagikan sedikit pengetahuan saya mengenai cara beriklan di Internet atau cara beriklan lewat Internet.

Seperti yang kita tahu, bahwa internet berkembang pesat beberapa tahun terakhir ini. Baik dari segi kualitas mau pun kuantitas. Melonjaknya jumlah blogger, maraknya berbagai forum serta pesatnya pertumbuhan situs-situs jejaring sosial dan penggunanya adalah bukti yang tidak dapat dibantah.

pasang iklan

Jelas sekali ini sebuah peluang bagi para Advertiser/pemilik produk yang selama ini memasarkan produknya lewat media konvensional (koran, televisi, radio, dsb) untuk beralih melirik pasar yang lebih modern dan potensial, Internet. Pertanyaannya adalah bagaimana cara beriklan lewat Internet? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Beriklan Lewat Google Adwords
Sejauh ini beriklan lewat google adwords adalah cara favorit dan yang paling populer di kalangan advertiser baik lokal maupun international. Tutorialnya sudah banyak yang membahas. silahkan Anda cari saja lewat google dengan keyword "Cara Beriklan Lewat Google Adwords". Pasti ketemu.

2. Beriklan Lewat Media Advertising Online
Salah satu media advertising online yang terbaik saat ini adalah IdBlogNetwork. Untuk Tutorialnya, silahkan baca artikel saya CARA BERIKLAN DI INTERNET.

3. Beriklan Lewat Jejaring sosial
Jejaring sosial berkembang dengan sangat pesat saat ini. Sebut saja Facebook, Twitter dan Koprol. Untuk tutorialya silahkan baca Artikel saya mengenai Cara Beriklan di Facebook.

4. Beriklan Lewat Forum
Seperti yang sudah saya singgung di atas, berbagai forum berkembang cukup pesat di Indonesia. Sebut saja foum kaskus, Forum detik dan forum kompas. di mna membernya sangat banyak. dan rata-rata mereka menerima pemasangan iklan di forum mereka.

Demikian tips dari saya mengenai Cara Beriklan Lewat Internet. Kalau Anda tertarik beriklan di blog saya ini (Pengunjung 20.000 - 25.000 per hari) silahkan kontak saya via email lukasgentara@ipal.com dengan subjek pemasangan iklan.