Sifat Wanita dari Tas yang dibawa

Sifat Wanita - Tas wanita tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap fashion. Tapi juga menunjukkan bagaimana karakter wanita tersebut. Ini hampir sama dengan celana dalam cowok yang menunjukkan bagaimana karakter dan kepribadian cowok tersebut. Tadinya saya ingin membahas mengenai Celana dalam wanita dan karakternya. Tapi berhubung ketika melakukan observasi di lapangan saya menemukan banyak kendala, (masuk toilet wanita ditimpukin ibu-ibu, nyolong celana dalam cewek di jemuran kemudian dikejar orang sekampung, dll) akhirnya saya membatalkan penelitian tersebut

Sebagai gantinya saya memilih tas wanita untuk melihat bagaimana sifat wanita tersebut. Dan inilah hasilnya...

1. Shoulder Bag
Wanita yang gemar memakai shoulder bag biasanya sangat penuh pengertian dan praktis. Sebab (mungkin ini maksudnya) tas ini ukurannya tak terlalu besar, sehingga tidak menghabiskan tempat. Meskipun begitu, cukup besar untuk membawa barang-barang pribadi yang sifatnya...... gitu lah..!

2. Oversized bag
Tas berukuran besar memberi kesan pemakainya lebih langsing, dan ini yang wanita sukai (terlihat lebih langsing). Wanita ini juga suka tas yang bisa dipakai setiap hari, sehingga bisa menyimpan cermin, lipstik, sikat rambut, atau atasan untuk dipakai pada acara nanti sore. Wanita yang senang memakai tas hobo berarti cukup pintar, tapi juga sedikit malas. walah, jelek di ujungnya

3. Tas berwarna nude
Membawa tas dengan warna nude atau krem menunjukkan bahwa wanita tersebut memiliki berkepribadian menawan dan ramah. Handbag berwarna netral juga menandakan bahwa dia seorang practical shopper. Wanita seperti itu selalu membeli sesuatu yang akan cocok dikenakan dengan seluruh koleksi pakaian miliknya.

4. Clutch. 
Menurut situs gaya hidup, Luxist.com, perempuan yang memakai clutch untuk keperluan sehari-hari adalah seorang "jet-setter". Benar begitu? Hm... yang jelas tas kepit yang tipis ini memang nyaris tak bisa menyimpan barang-barang besar, kecuali mungkin ponsel dan dompet yang tak terlalu tebal. Maka orang yang memakainya setiap hari kemungkinan punya asisten (atau pacar) yang dengan setia membuntuti sambil membawakan barang-barangnya yang lain.

5. Tas yang mengilap atau menyolok.
Tas yang berwarna meriah, atau eye-catching berkat pernak-perniknya, mengindikasikan seseorang percaya diri. Namun memakai tas yang menarik perhatian juga menunjukkan bahwa pemakainya cenderung mengabaikan orang lain ketika ia sedang berjalan di jalanan.

Nah, itulah beberapa sifat wanita dilihat dari tas yang dibawanya. Ada yang mau protes????
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: