Obat Patah Hati yang Enak

Bersama Sukses
Obat Patah Hati karena cinta - Putus cinta, patah hati dan sakit hati sebenarnya adalah hal yang biasa dalam dunia percintaan. Tapi tentu saja ini tidak berlaku bagi orang yang pertama kali mengalami hal ini, patah hati. Sebenarnya saya sudah menuliskan bagaimana cara mengatasi patah hati, dulu dalam artikel Cara Menyembuhkan Patah hati.

Tapi obat patah hati yang akan saya berkan kali ini lain dari yang lain. Seperti judulnya "Obat Patah Hati yang enak", obat patah hati kali ini sangat enak. Nah lho, penasaran kan, apa saja sih obat patah hati yang katanya enak ini? Cekidot, deh..!

1. Sup Sayur
Ini salah satu makanan hangat yang dapat menenangkan suasana hati mereka yang tengah mengalami kesedihan akut. Mengonsumsi satu mangkuk sup sayur hangat diyakini bisa mengembalikan semangat yang hilang.

2. Cokelat hangat
Aduk cokelat hitam dalam secangkir susu panas tanpa lemak. Susu kedelai atau susu almond bisa menjadi pilihan karena mengandung protein dan kalsium. Kandungan zat dalam cokelat juga bisa membuat mood lebih stabil.

3. Cabai Turki
Kandungan protein dan serat dari cabai sangat baik untuk memperbaiki suasana hati. Rasa pedas yang ditimbulkannya bisa menimbulkan kehangatan.

4. Yogurt
Yogurt bisa menjadi pilihan pengganti es krim. Campurkan buah dan sirup ke dalam yogurt untuk memancing semangat di awal hari.


5. Teh
Ubah kebiasaan minum kopi saat stres dengan teh. Penelitian University College London, Inggris, menunjukkan, minum teh hitam empat kali sehari selama enam minggu mengurangi hormon kortisol pemicu stres. Sedangkan teh hijau mengandung theanin, yang meningkatkan relaksasi di otak.

Nah, itulah 5 Obat Patah Hati yang enak, Selamat menikmati!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

9 komentar untuk "Obat Patah Hati yang Enak"

Post a Comment