Karakter Wanita Dari Bentuk Bibir

Karakter Wanita dan Bentuk bibir - Sifat, karakter dan kepribadian seorang wanita tidak hanya dilihat dari warna dan zodiak. Karakter wanita juga bisa dilihat berdasarkan bentuk bibirnya. Dan kebanyakan orang hanya mengelompokkan bibir menjadi dua, yakni Tipis dan tebal. Padahal, bentuk bibir memiliki beberapa tipe yang sekaligus menunjukkan bagaimana sifat dan karakter wanita pemilik bentuk bibir tersebut.

Nah, sekarang mari kita mulai saja artikel ini. Macam-macam bentuk bibir dan karakter wanita pemilik bibir tersebut. Juga disertakan beberapa contoh selebritis yang memiliki tipe bibir yang sama.

Bibir Penuh

Cirinya: Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat berisi dan cenderung membentuk kurva, mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Angelina Jolie, Titi Dj, Megan Fox.

Karakter Wanita dengan bibir penuh: Pada umumnya mereka yang berbibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka tidak terlalu suka diatur, dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seksi.

Bibir Tipis dan Lebar

Cirinya: Bibir tipis, dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Luna Maya, Acha Septriasa, Anne Hathaway, Rossa dan Tama Blezsinsky.

Karakter Wanita dengan bibir tipis dan lebar: Orang-orang seperti ini cenderung populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan. Kamu tak suka ditekan dan diatur, Kamu percaya bahwa Kamu bisa menentukan takdir sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

Bibir Kecil dan tebal

Cirinya: Ukurannya tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan tidak tipis. Bentuknya nyaris bulat menyerupai kancing. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Drew Barrymore, Agnes Monica, Chelsea Olivia.

Karakter Wanita dengan bibir kecil dan tebal: Rasa keingintahuan mereka akan sesuatu sangat besar, mereka juga sangat menarik secara fisik. Di antara yang lain, mereka punya sifat yang pemberontak. Mudah mencari teman dan selalu menjadi pusat perhatian.

Bibir Kecil dan tipis

Cirinya: Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Reese Witherspoon, Nirina Zubir, Zora, Meychan.

Karakter Wanita dengan bibir kecil dan tipis: Mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli akan hal-hal kecil. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan suka tampil apa adanya.


Bibir berbentuk busur

Ciri: Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah.

Karakter Wanita dengan bibir berbentuk busur: Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan tajam.

Bibir tebal

Ciri: Bentuknya proporsional, namun tebal di kedua bagian (atas maupun bawah). Bentuk bibir normal dan tidak terlalu kurva. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Natalie Portman, Julia Perez, Titi Kamal, Rianti Cartwright.

Karakter Wanita dengan bibir tebal: Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk ditebak. Mereka tak mudah puas dan sulit untuk dirayu.

Nah, sekarang silahkan cocokkan bentuk bibir di atas dengan karakter kamu. Demikian artikel karakter wanita dan bentuk bibir ini semoga bisa jadi ..... jadi ap lah terserah...
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: