Dec 6, 2010

Fashion Style: Tren Warna 2011

Fashion Style 2011 - Tren Warna 2011 - Berdasarkan hasil seminar yang diadakan Boston Design Center kemarin, ada 8 Trend warna yang akan mengiringi dunia fashion tahun 2011 nanti:

Midsummer Night's Dream
Midsummer night's dream adalah warna yang terinspirasi dari teatrikal karya William Shakespeare, Midsummer Night's Dream yang penuh guratan emosi dalam setiap warnanya. Kombinasi Boudreaux red dipadu dengan ungu plum dan hijaunya zaitun. Keindahan warna ini tampak seperti deretan wine mahal yang mewah dan klasik. Pernik velvets, brocades dan taffeta akan menyempurnakan Midsummer Night's Dream kali ini.

Daybreak
Sambutlah warna-warna retro dalam koleksi Daybreak ini. Kombinasi warna terang dan lembut yang merefleksikan kehangatan di setiap kilauan bahan saat diterpa sinar matahari pagi. Celery greens, chartreuse, corals, blush dan camels, warna yang mengubah atmosfer menjadi retro seketika.

Forrest
Mendengar namanya Anda sudah bisa menebak bahwa warna ini adalah menguak rahasia hutan. Ya, kelegaman di balik hijaunya hutan terkuak indah di sini. Palet-palet hijau dimainkan dan dikombinasikan dengan deep chocolate, cream dan camel, menghasilkan sesuatu yang mewah dan sangat alam!

Mystic Blue
Dan misteriusnya warna indigo, serta intrik-intrik yang diusung lewat palet biru hingga icy grays ini memberikan kesan yang lebih dingin saat dipadukan dengan rich browns serta camel.

Roarring Red
Dan ketika warna merah meneriakkan suaranya, sebuah suara auman keras tersirat dari guratan statement warna merona ini. Banyak aksen dan budaya Asia yang dipadukan melalui kontrasnya warna hitam dan putih dimainkan di antara kegarangan aksen merah tahun 2011 nanti.

Warming Up Black & White
Tak pernah ketinggalan, paduan warna hitam dan putih yang kemudian diperhalus dengan ivory meninggalkan kesan minimalis yang alami sekaligus mewah. Memberikan ruang yang cukup lebar di setiap aksen yang ingin Anda unggulkan.

Black Ice
Warna yang tak pernah diduga akan muncul kali ini adalah padanan warna black ice, misteriusnya hitam dipadu dengan biru yang membekukan suasana. Highlights silver dan icy white menjadi aksen yang membuat warna ini mewah dan sophisticated seperti keindahan malam di New York.

White on White
Dan palet serba putih hadir untuk memberikan aksen millenium nan higienis. Atmosfir yang tercipta dari warna ini adalah atmosfir kemenangan, kuat, mewah dan sangat posesif.