Cerita Lucu dan Konyol

Bersama Sukses
Cerita lucu dan konyol - Kumpulan cerita cerita lucu dan cerita konyol ada di sini. Barangsiapa yang suka dengan cerita lucu konyol, silahkan baca cerita lucu banget dan konyol abis di bawah ini.


Seorang anak sedang naik bis kota, dan duduk tepat di belakang sang supir. Tiba-tiba anak itu berkomat-kamit sendiri seperti orang gila, "Jika ayahku seekor sapi jantan dan ibuku seekor sapi betina pasti aku akan menjadi anak sapi."

Kata-kata itupun diucapkannya berkali-kali hingga sang sopir merasa terganggu. Kemudian sang supir mencoba menasehati agar sang anak bisa diam, namun anak tersebut justru makin menjadi gaduh dengan mengucapkan kata-kata yang lainnya.

"Jika ayahku seekor gajah jantan dan ibuku seekor gajah betina aku pasti akan jadi anak gajah"

Dan seperti sebelumnya kata-kata itupun diucapkan berulang kali.

Sang supir bis pun mencoba lagi untuk menasehati anak tersebut agar dapat duduk dengan tenang dan diam. Tetapi yang terjadi kebalikannya anak tersebut malah makin membuat kegaduhan dengan kata-kata yang diucapkan seperti tadi.

Merasa tidak kuat menahan emosinya sang supir itu lalu berkata dengan nada keras kepada anak tersebut, "Gimana kalau ayahmu seorang gay dan ibumu seorang pelacur?"

Dengan tersenyum manis anak itupun berkata, "Aku akan menjadi supir bis!"
===================================================================

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk drakula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia.

Drakula dari Rusia masuk.

"Mau minum, Tuan?" tanya pelayan.

"Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17"

"Wah harganya seribu pounds, Tuan"

"No problem, saya punya Credit Card"

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Drakula dari Jepang masuk.

"Mau minum, Tuan?" tanya pelayan.

"Saya minta darah segar dari seorang perawan"

"Tiga ratus pounds, Tuan"

"No problem, saya punya banyak uang"

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Drakula dari Indonesia masuk.

"Mau minum, Tuan?" tanya pelayan.

"Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja"

"Oh itu gratis, Tuan. Tapi drakula tidak minum air, Tuan"

"No problem, saya punya yang instant"

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai..
===================================================================

Nah, itulah cerita lucu dan konyol yang konyol abis. Dua aja dulu yah? Kapan kapan ditambah lagi sama puisi lucu dan sms lucu, Oke?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

18 komentar untuk "Cerita Lucu dan Konyol"

Post a Comment