Cerita Lucu Abis

Cerita Lucu Abis - Koleksi Cerita Lucu banget dan gokil abis - Kumpulan cerita lucu abis yang harus bikin kamu ketawa sampai kentut. Kalau kamu enggak ketawa sampai kentut waktu baca cerita ini, maka kamu akan saya kentutin. Hayo, pilih mana: "ketawa sampai kentut, atau dikentutin?"

Cerita lucu satu

Dua orang pembantu yang budeg tuli bertemu di jalan dan berbincang-bincang.

Inem: "Pagi-pagi begini mau ke pasar yem?"

Iyem: "ah gak kok, ini mau ke pasar"

Inem: "ooh..tak kirain kamu mau ke pasar"

Iyem: "Kalo gitu kamu ikut aku aja"

Inem: "Ke mana?"

Iyem: "Ya ke pasar dong"

Inem: "nggak deh, aku gak bisa"

Iyem: "Kenapa?"

Inem: "Soalnya aku di suruh juragan ke pasar"

Iyem: "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Inem: "Iya sih, kapan-kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.. "

Cerita Lucu dua

Setelah dua hari bertugas di luar kota, Fajar pulang ke rumah dan mendapati barang-barang di rumahnya banyak yang tidak ada.

Fajar langsung memanggil istrinya untuk mengetahui apa yang telah terjadi di rumahnya.

Fajar : mama!! Apa yang terjadi dengan rumah kita?

Istrinya : Rumah kita kemalingan pa...

Fajar : TV kita hilang di ambil ??

Istrinya : iya pa..

Fajar : Terus kamu diam aja???

Istrinya : Iya pa..!!

Fajar : motor kita juga diambil??

Istrinya : Iya pa..

Fajar : kamu juga diem aja???

Istrinya : Iya pa..

Fajar : Jangan2 kamu juga diperkosa??

Istrinya : Iya pa..

Fajar : Kamu Juga diem aja??

Istrinya : Enggak pa, aku goyang-goyang sedikit...

Fajar : &%&@#

Cerita Lucu Ketiga

Di sebuah toko penjual burung di pasar burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata
kepada si penjual burung :Pembeli : "Berapa harga burung kaka tua ini mas ?"
Penjual: "Kalau yang suka nyanyi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam
itu 1.000.000 rupiah."
Pembeli: "Lho kok yang suka nyanyi harganya lebih murah dari yang hanya
diam saja."
Penjual: "Yah.... jelas beda dong yang harganya 1.000.000 itu, memang tidak menyanyi tapi pencipta lagunya."

Cerita Lucu Keempat

Di sebuah kelas sedang ada kegiatan belajar antara bu guru dengan murid-muridnya. Guru:"Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik."
Murid I :"Mengapa pengalaman kok di sebut guru yang paling baik, Bu ?"
Murid II :"Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)."

Cerita Lucu Kelima

Seorang Ibu paruh baya sedang berbelanja di pasar.
Si ibu kemudian melihat ada penjual jeruk yang kemudian mampir ingin beli buah jeruk. Penjual Jeruk : "Jeruk bu ?"
Ibu : "Iyaa... jeruknya berapa ini, bang?"
Penjual Jeruk :"Satu kilonya 5 ribu bu."
Ibu :"Waaaaah!! mahal banget sih bang? masa jeruk sebesar upil begini harganya 5 ribu?".
Tukang jeruk:"eh bu, saya bayar 10 ribu kalau upil ibu sebesar jeruk ini."

Nah, itulah cerita lucu abis yang pasti bikin kamu ketawa sampai kentut.!
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: