Nov 16, 2010

XL Tahu Cara Ngasih Kejutan

Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan email dari salah satu sobat remaja pengunjung setia blog remaja ini. Email itu berisi sebuah pertanyaan "Bagaimana cara ngasih kejutan (surprise) buat pacar?" Kurang lebih seperti itu pertanyaannya. Tadinya mau langsung dijawab secara privat, mail to mail. Tapi setelah melalui pemikiran dan perenungan yang panjang, (lebay) saya memutuskan untuk menjawab pertanyaan itu lewat postingan di blog saja. "Janji, Ga akan lama," jawab saya waktu itu. Bukannya apa-apa, saya pikir kalau dijawab secara pribadi, lewat email mungkin hanya berguna untuk dia saja. Sementara kalau dipublikasikan lewat blog akan lebih banyak yang merasakan manfaat dari apa yang akan saya sampaikan.

Oke, kembali pada pertanyaan di atas, Bagaimana cara ngasih kejutan (surprise) buat pacar? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat ingin memberikan kejutan spesial buat pacar kamu (bisa juga untuk teman, sahabat, TTM-an atau siapa saja yang ingin kamu beri kejutan).

1. Jangan Sampai dia tahu
Namanya juga surprise, ya harus dijaga jangan sampai dia tahu bahwa kamu akan memberikan sesuatu sama dia. Kalau ketahuan ga jadi kejutan lagi dong? Tapi basi namanya.! So, rahasiakan kapan kamu akan ngasih kejutan dan apa yang akan kamu berikan. Anggap saja tidak akan terjadi apa-apa.

2. Sesuatu yang dia inginkan
Tidak ada kejutan yang lebih menyenangkan dan paling berkesan selain mendapatkan apa yang diinginkan dari orang yang kita sayang. Kalau pacar kamu mengidamkan sesuatu, misalnya kaos olahraga original dari tim sepakbola favoritnya, coba deh kamu beri dia hadiah tersebut sebagai sebuah kejutan.

3. Sesuatu yang tidak pernah kamu berikan sebelumnya
Adakah sesuatu yang selama ini tidak bisa kamu berikan, tidak bisa kamu lakukan untuk pacar kamu? Kalau ada, kalau memang kamu ingin memberikan kejutan, berikan apa yang selama ini tidak bisa kamu berikan, lakukan apa yang selama ini tidak bisa kamu lakukan. Bahkan kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana reaksi dan ekspresinya saat kamu melakukan itu.

4. Berikan dia Kartu Prabayar XL
Kenapa kamu harus ngasih dia kartu prabayar XL? Seperti judul artikel ini "XL Tahu Cara Ngasih Kejutan", di mana sekarang ini sedang ada program XL Kejutan Isi Ulang yang hadiahnya benar-benar mengejutkan. Bayangkan, 200 HaPe keren dibagikan secara gratis bagi pelanggan XL yang beruntung (mungkin kamu atau pacar kamu salah satunya).


Lalu, bagaimana caranya mengikuti program ini? Hmmmh, itu gampang banget sob! Kamu cukup melakukan isi ulang untuk kartu XL Prabayar kamu. Setiap melakukan isi ulang, kamu akan mendapatkan poin yang akan diundi untuk mendapatkan 200 HandPhone keren setiap harinya.

Detil poin yang bisa kamu dapatkan setiap melakukan isi ulang adalah sebagai berikut:

Rp 5.000 10 poin
Rp 10.000 30 poin
Rp 25.000 150 poin
RP 50.000 500 poin
Rp 100.000 1.500 poin
Rp 200.000 5.000 poin

Informasi selengkapnya bisa kamu cekidot langsung di situs XL.co.id

Nah, tunggu apa lagi? Ajak pacar dan keluarga serta semua temen-temen kamu untuk menggunakan kartu XL Prabayar dan melakukan isi ulang sebanyak mungkin, bersiaplah mendapatkan kejutannya!