Ular Terbesar di Dunia

Bersama Sukses
Ular Terbesar di dunia ada di sini - Kumpulan foto-foto ular terbesar di Dunia. Bahkan ada Video ular makan kuda nil. Terus saya nyari foto ular makan gajah, tapi ga ada... Okelah ini dia, koleksi foto-foto ular terbesar di dunia yang berhasil dihimpun. Cekidot...

1. Anaconda Hijau hidup di sungai-sungai Hutan Amazon

2. Ular Naga Kalbar

3. Ular Titanoboa fosilnya ditemukan di Kolombia

4. Koleksi ular terbesar dunia di Sao Paolo, Brasil. Karena terjadi kebakaran, hanya beberapa yang tersisa

5. RETICULATED PHYTON Panjang mencapai 10 meter, tersebar di Asia tenggara, dari Vietnam hinggga Indonesia

6. Ular makan kambing, di Amazon

7. ular makan Rusa (Phyton)

8. Ular Makan manusia (asli ato palsu yah???)

9. Ular makan Kanguru

10. Yang terakhir ini video ular makan kuda Nil



Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

46 komentar untuk "Ular Terbesar di Dunia"

  1. ahhaha...coba aj klo ad ular makan gajah ya...hahahahhaha
    tapi yg ular makan kuda nil itu bneran gk ya gan?

    ReplyDelete
  2. klo da ular mkan manusia
    ngpa mnusia g mw mkn ular ea.......
    cba jda ...........////

    ReplyDelete
  3. ah bru makan kuda nil
    cba makan semut bs ga dy

    ReplyDelete
  4. yg makan mnusia kyak yg perna liat d'pilem anaconda yak??

    tpi, nyereminn .. muat tu mulut nelen mngsa segitu gedenya ..!
    :D

    ReplyDelete
  5. menyeramkan ya, baru tau nih. info yg bagus n bermanfaat gan.

    sekalian izin nitip lapak. bagi yg mau beli games pc berkualitas n murah kunjungi aja:

    http://my.opera.com/GAMESKINGDOMS2011/blog/welcome-to-gameskingdoms-2011-jika-anda-ingin?cid=53425032#comment53425032

    atau

    http://gameskingdoms2011.blogspot.com/2011/01/gameskingdoms-2011.html?showComment=1296284457109#c7689888058004337896

    ReplyDelete
  6. sereemmm banget ngeliatin ular2 itu...

    ReplyDelete
  7. coba ular mamba ada di indo....wah mantab bener tuh.....di indo anda'y ular" yg kurng bermakna..pityon ank conda,cuma itu doank yg serem.klo yg berbisa pling cobra.....huh.............raja ular y ular mamba....

    ReplyDelete
  8. Dulu di tempat saya juga banyak ular2 besar, namun sekarang karena hutannya sudah berubah menjadi perkebunan karet dan sawit semua jadi susah nyari ular2 yang ukurannya besar...

    ReplyDelete
  9. foto ular makan manusia itu emang asli. kejadian ini terjadi di Malaysia pada tahun 1995...

    ReplyDelete
  10. haha..ular na kayak abiz lahiran..........

    ReplyDelete
  11. uuuuh keren tuh ular yg mkn mnusia aplgi ditambah sambal psti mo nmbah....

    ReplyDelete
  12. iihh .........

    ngerii_a ...........

    tkut ...............

    ReplyDelete
  13. wez yang benar aja ular makan manusia,,,,
    wez ngri,,,musnahkan aj lah ular yang kayak gitu,masak ea manusia dimakan,,,,,,,,,,,
    wowowowowowowowow
    gokil baget seh ularnya,,,
    mantap

    ReplyDelete
  14. ada loo yang lbh sereem " ULAR yang KEPALAnya DUA".....

    ReplyDelete
  15. Ular Naga Kalbar 2 bner pa Hnya Anmasi......???????

    ReplyDelete
  16. dasar ular memang binatang plg rakus

    ReplyDelete
  17. lebih ngeri lagi ular gondrong... sekali gigit bisa bengkak 9 bulan 10 hari...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. ular gw lebih ganas lagi nih,,bisa otomatis panjang sendiri kalo liat memek

    ReplyDelete
  19. yang ular kalbar itu film anaconda yang anggrek putih jadi cuma animasi kalau yang makan manusia memang kejadia di mamuju dia itu pawang ular sebenarnya

    ReplyDelete
  20. ular emng lapeer terus bawaanya ,,

    orang dia lebih besar nafsunya di banding manusia
    ckckckckck

    ReplyDelete
  21. ular makan manusia ? benar nggak ya, klo benar malang benar nasib kawan tu. Klo gua sich pernah makan Ular,,hmmmm,,, rasanya gurih dan manis. banyak khasiatnya bagi kesehatan...

    ReplyDelete
  22. ngeri juga tu video ya.....
    jadi takut, tpi seru...

    ReplyDelete
  23. waduh itu ular besar banget,,,


    jadi ngeri melihat nya,,,


    TAKUT,,,,,

    ReplyDelete
  24. iiikkkkhhh...
    ngeri banget tuh ular sebesar gitu,,,

    ReplyDelete
  25. taaakkkuutttt,,,,,,
    yang kecil ja dah takut banget,palagi segede gini,,,

    ReplyDelete
  26. wih tu uler gede2 amat, kayanya bisa dibuat sate uler buat buka usaha.. :P

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. ulaar q kayanya lebih nyeremin deh hehehh

    ReplyDelete
  29. dih ngeri gan, ane malah merinding ngeluiatnya

    ReplyDelete
  30. yang manusia kayaknya editan deh tubuh ularnya aj gk jelas...
    tapi kalo yg kuda nil mah asli emang uler bisa makan macem2

    ReplyDelete
  31. hahahhahhhaa........manusia emang masuk rantai makanan nya si uler.......

    ReplyDelete
  32. serem banget Liat uLar nya .. bener bener kuasa aLLah sangat Laur biasa .. !

    ReplyDelete
  33. subhahalloh..astagpiruloh..bener ga ya ular makan manusia..

    ReplyDelete
  34. ularny jengkel kale ama manusia,kan tmnny bnyk yg dikulitin ama manusia. Sadisan mana hayoo...

    ReplyDelete
  35. wihhhhhhhhhhhhhhh kalo sebesar gitu ularnya (jantan)gimana pulaya besar btinanya.sereeeeeeeeem gan...

    ReplyDelete
  36. ular" raksasa itu emank bner ada ,, dan ada lgi ular bgian ekor kira" 40cm ,, dan warna'y ijo ,, tpi blom da yg pernah ngliat kepala ular tsb

    ReplyDelete
  37. masa manusia dimakan ular,, tapi knapa ular tidak di makan manusia ea,,,,,,

    ReplyDelete
  38. seingat saya di indonesia baru satu kasus ular piton makan manusia, kejadiannya di mamuju antara tahun 2002-2004 aku lupa tepatnya. Pada waktu itu koran daerah " Fajar" tiap hari memuat berita tersebut.

    ReplyDelete
  39. kalau sudah ular sebesar ini hii jadi ngeri lihatnya siapapun tidak akan selamat kalau sudah dibelit oleh ular sebesar itu

    ReplyDelete