Uji Kecocokan Cinta Dengan Pasangan

Bersama Sukses
Uji kecocokan cinta kamu dengan pasangan, apakah cocok atau tidak? Bagaimana cara mengujinya? Apakah dengan serangkaian pertanyaan seperti Ujian Nasional yang banyak memakan korban itu? Oh, tentu tidak. Di sini kamu cukup memasukkan nama kamu dalam mesin ramalan kecocokan cinta yang ada di bawah ini. Ini tidak seperti ramalan jodoh menurut primbon atau ramalan cinta menurut zodiak seperti yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu.

Sekali lagi, di sini kamu cuma tinggal masukkan nama kamu dan nama pasangan kamu pada kolom yang sudah disediakan. Kemudian klik cekidot..! Maka akan keluar hasilnya pada kolom hasil.

Syaratnya cuma satu: Dalam mengisi kolom untuk nama kamu dan pacar, harus GUNAKAN KLIK KANAN.



Hitung berapa persentase kecocokan kamu dan si dia... Gunakan klik Kanan untuk memasukkan nama




nah, bagaimana hasilnya, berapa persen kecocokan cinta kamu dengan pasangan??
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

122 komentar untuk "Uji Kecocokan Cinta Dengan Pasangan"

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Ikutan ngitung, ah...
    Sama siapa, ya?. Agnes Monica atau marshanda, ya?

    ReplyDelete
  2. 2alamendah
    Kalo yg cocok sama agnes cuma saya gan....

    ReplyDelete
  3. mca gag dha nyang cocok c.........................

    ReplyDelete
  4. @anonim
    yg cocok lebih dr 50% itu jarang banget..! 25 - 30% juga udah bagus kok.. tinggal pandai2 kitanya aja menjalin hubungan..

    ReplyDelete
  5. yah.... tu mesin hitung rusak kale yeh!!???
    masa cuma dpt 4% doank??
    lebihin dikit npaa, huft....

    ReplyDelete
  6. q dpt 52% mz. .artny gmana tch?? co2k brt ea ?

    ReplyDelete
  7. @pink
    naon wae aya, di dieu mah.. atuh!

    @rere
    52%, bagus baget tuh!

    ReplyDelete
  8. wah masa gak da yg cocok .. T.T

    tapi ada satu 51 % ..keren brarti

    ReplyDelete
  9. iiiiihhhhhhhhhhh. .... . . . . .koq cuma 26,5%


    gax seru. ..!!!!!!

    ReplyDelete
  10. yaaaaah masa kecocokan nya cuma 36,5% che?
    apakah itu artinya aku gak cocok untuk nya?

    ReplyDelete
  11. yyaachh....
    mzaK cuma 76% c....????
    gag isaa Lbih apa....??

    ReplyDelete
  12. wahahawwss ..
    akuu ma diaa 73.5% hahawss ..
    kok gak sratus persen sehh ?? :))

    ReplyDelete
  13. @meiiliinda
    70% itu cocok banget. Kalo yg 100% ga ada. ;))
    kalo mau 100% sama aku :D

    ReplyDelete
  14. wuihh,,,
    aq dptny 48% ,,,,
    btul ny ntu??

    ReplyDelete
  15. yes cocok wkwkwk
    kda sia2 nda bka nang kya nh an
    nhap am

    ReplyDelete
  16. kog cm 14,5% sii ,,,,,,,
    hempp .. .

    ReplyDelete
  17. ...tU bNr p gx cIeh..........?????????????
    ,,kOx cm 26%....?????????
    tp kOx wkt q tuls nMa org yg gx q cyNx mLh 85%........?????????????

    ReplyDelete
  18. aeyuck....

    dCH Cma" cnta n cyank ux mlah c5 dpt 34% ga asig....bgt...

    T.T

    ReplyDelete
  19. ........is_fhA


    ,,yg cbAr eA yUck........?????????????
    q jg cm dpT 26% kOx mLh........

    ReplyDelete
  20. aeyuck.........

    hahahagz...5ciee mendink AQ k5na,5na dunk... :P

    ReplyDelete
  21. ....is_fhA

    hUft.....lha yOw....pdhL q tUch dAh cyNx bgTz 5 dy kOx........ :-(

    ReplyDelete
  22. aeyuck........

    sssstttttttttt......

    dlaranG curHat dtempaT umuM.........DLRANG AGAMA NUSA N BANGSa

    kwkwkwkwkwkwkw.............

    ReplyDelete
  23. ,,,is_fhA


    ,..ndAx da nUw UU yg mNgtuR tNtg tUch.........??????????????
    q kOx rU tw yOw......,-

    ReplyDelete
  24. yah mza a cm 45,5 % ce????????//


    artinya gmna tuch?????///

    ReplyDelete
  25. NAMANYA JUGA PERMAINAN NGAPAIN PUSING2...

    ReplyDelete
  26. wah aku n tunangan ku 79,5% ! tapi dah bisa nikah ato butuh 100 persen neh gan??

    ReplyDelete
  27. aku sama mantan 51.5%, tapi sama pcaar cuma 4%. . . .
    huft, , , ,

    ReplyDelete
  28. @anonim
    79% angka yg sangat bagus. Yg penting niatnya baik dan dijalabi dengan baik. Insya alloh hasilnya juga baik.

    @Vachri
    berarti lebih cocok sm mantan, tuh! :D:D

    ReplyDelete
  29. kalau bisa balik lagi mah pasti gk bkal ku sia"in dya. . . .
    sebenrnya nysel juga cii. . . .
    v kn krg dia dh pnya cowok lagi. . .

    (jadi curhat nea)
    Hhe. . . .Hhe. . . ;-)

    ReplyDelete
  30. @Vachri
    apa yg terjadi, mungkin memang sudah seharusnya terjadi. Tak perlu disesali. Jalani aja yg sekarang, masa lalu adalah pelajaran hidup untuk esok hari. :)

    ReplyDelete
  31. makasi gen,
    emng tak perlu mengingat se2orang yang belum tentu mengingat kita, buat apha juga memikirkan dia yang belum tentu dia memikirkan kita.

    ReplyDelete
  32. hehehehe
    yah lumayan lah aq ma pacar aq 86,5%
    13,5% lagi mungkin buat bonyoknya

    ReplyDelete
  33. wihhh masa cuma 56,5%.........
    knapa ga 100% za :p

    ReplyDelete
  34. koq..... makin banyak jmlh huruf. makin bsr persentase kecocokannya.... g' valid tuh....

    ReplyDelete
  35. dapat 53%,.,
    pdahal sring brntem juga,.,
    hahaha

    ReplyDelete
  36. @anonim
    jangan salah. Pasangan yang sering berantem justru sedang dalam tahap belajar mencari kecocokan.

    @Ronal
    naonna nu mantap. euy...???

    ReplyDelete
  37. alach.......ms' cm 26% ciE.....?????? :(

    ReplyDelete
  38. bagus'' .
    ak suka .
    lumayan tinggi 73.5%

    ReplyDelete
  39. akoh 64 persen
    hmmmm... gmn tuh???

    ReplyDelete
  40. msak cie w sma cwo w cuma 0%,,yang bener aja....
    rusak x yac.????

    ReplyDelete
  41. msa cuman 29,5% ??
    nilai apaan tuh sgitu.. -,-

    ReplyDelete
  42. gx bnr nich ramalannya
    boaxz nich

    ReplyDelete
  43. wah,,,,, nie blum jadian tp prosentase udah 91%
    hehehehehe

    ReplyDelete
  44. 82% ( Mhala & Boy ). . . . .
    pazzz bNged. . . .
    TQ gAn. . . .

    ReplyDelete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. Blum jadian tapi gmana ya ? kalo ditulis nama panjangnya 74,5% , tapi kalo nama panggilannya cuma 14% ?? (Rerere123)

    ReplyDelete
  47. lhah msa cuma 16% siii.. . . ,
    brarti q ma putra gag cocok yahh


    ;-/

    ReplyDelete
  48. otnay mengatakn......
    wow sya sma shabat sya
    trnxta hsilx 94%
    hehehe.......:-)
    tpi kok sma pcar sya cma 93,5 %
    doank.//../////.

    ReplyDelete
  49. Adduh masak cuma 45% cieh.,.,.

    ReplyDelete
  50. yach ma sobat q cuma 67%.


    lah ma dia 84%



    duch cocok gg yach ma dy

    ReplyDelete
  51. gg seru ah masa cuma 84%


    gg bsa 100% yach


    huft
    tp gg papa dech kn msh bgs 84% dripada 0%

    ReplyDelete
  52. dah 2 thun pcaran.,.,
    cuma 35 %.,.,.,

    ReplyDelete
  53. waduh pantesan suka berantem ,.,.
    hasilnya cuma 66% ,.,.

    tapi gak apa smoga hal itu bisa kami jalani bersama .

    ReplyDelete
  54. waduh....msak cuma 10 persen.....
    jdi bimbang d lnjutin atw gak yach....
    hubungn ni3.......
    heheheh.....

    ReplyDelete
  55. Begh...
    ak cuma 39 %
    begh... parah
    g co2k lag tu Y ...???

    ReplyDelete
  56. yach masak cman o% siech pdahal uda jdian... hdech

    ReplyDelete
  57. seberapa akurat ini? iseng nyoba ternyata 90%, dg nama2 mantan 30%an, hehehe...semoga ada hikmah positif nya

    ReplyDelete
  58. Huh? 76,5 %,, itu bEarti Cocok banGed,, tapii,,, keNyataanya kAyak gak cocok,,, berAntem mulu',,, jadi gimana tuch,,

    ReplyDelete
  59. asiiiiikkkkk aku dan dia 100%...
    siap nikah nih.....:D

    ReplyDelete
  60. baru 82% bisa bertahan lama gak ya? hehehe

    ReplyDelete
  61. kw..kw..biza berthan ngak ya... kq cma 88%?

    ReplyDelete
  62. wah2...bhaya ni.. dgan tman sendiri malah 99%... apa artix bro...?

    ReplyDelete
  63. Gak usah di pikir... Itu mah cuma Mainan... Lagian itu kalo nama mu pendek Pendek jadinya jelek.. panjang panjangin tuh nama..

    ReplyDelete
  64. .... Ko' cma' 51%????????
    sbener.nya q co"k ga' sih ma dy?????
    padahal q syang bnt ma dy!!!

    ReplyDelete
  65. allhamdullilah gw 91%
    brti cocok bnget ya..hufth..
    klau gg prcya skdar cek..
    nama ku :whilly roni ansyah
    nama cwe :aryani wury aningrum

    thanxs gan !..
    klau gg prcya skdar cek..
    nama ku :whilly roni ansyah
    nama cwe :aryani wury aningrum

    thanxs gan !

    ReplyDelete
  66. alhamdullillah kalau sama..
    nabilla putri pramesti ~>80%80%

    ReplyDelete
  67. allhamdulillah ,,
    akk 91,5%
    SmoGa Akk BsSa SETIA sMa DIA ....

    GAN ,, Akku perlu DOA kalian smuaa .....

    ReplyDelete
  68. huh,,..!!!! msa cma 25,5%....!!! g beudh.......

    ReplyDelete
  69. kok cm 34% sich,,,,,,,, apa ngk co2k yea ma si dia...

    ReplyDelete
  70. pengen nyoba dan pgen tau ah
    siapa jodoh ku yg bakal jadi pasangn ku buat tar masa masa yang akan datang
    mudah'an w dapat yg baik dan perhatian CANTIK lagi

    ReplyDelete
  71. gan,, gue sama psangan gue dapet 85%
    haha

    ReplyDelete
  72. Saya cuma 41%. Padahal saya sudah kawain, kok sedikit sekali!

    ReplyDelete
  73. gila aku masa dapet 9,5% -_-
    padahal kita pasangan yang cocok banget !
    ini pasti salah ..
    gak bener ini (y)

    ReplyDelete
  74. huf cuma 18% pdhl cintrong bngt rusak x ni mesin itungnya

    ReplyDelete
  75. wiii,hahaha:D
    aku dengan dia 90,5%... hahaha
    keyennnn,semoga benar ya ;D

    ReplyDelete
  76. wiii,hahaha:D
    aku dengan dia 90,5%... hahaha
    keyennnn,semoga benar ya ;D

    ReplyDelete
  77. serius nihhhh
    masa gue sama dia 88%

    ReplyDelete
  78. Kok aku cuma 25,5% sih?? Ramalan jelek!!!
    Padahal smua ramalan bilang, aku ma dia cocok.. kok ramalan ni jelek?
    Ga VALID!!!! UGH, ramalan gelo!!

    ReplyDelete
  79. masa cinta q sama doi cuman 15 % apes...
    hahahah

    ReplyDelete
  80. O %>>>>>?????????????WALAH2 BENER GA TUUUUU???

    ReplyDelete