Cinta Segitiga Ala Artis Hollywood

Bersama Sukses
Cinta segitiga, perselingkuhan memang jadi cerita sendiri dalam perjalanan cinta seseorang. Tak terkecuali dengan artis-artis Hollywood. Seperti beberapa artis dan selebritis Hollywood berikut ini yang sempat menghebohkan dengan kisah cinta segitiga mereka yang terkuak media. Ada yang terang-terangan mengakui ada juga yang menyangkal.

1. Debbie Reynolds & Eddie Fisher & Taylor Elizabeth

Cinta segitiga klasik juga dialami Penyanyi Eddie Fisher dan Debbie Reynolds yang menikah pada 1955. Cinta segitiga dimulai ketika empat tahun setelah menikah dengan Debbie, Eddie tiba-tiba mengumumkan ke publik bahwa dia menjalin hubungan dengan selebriti Hollywood Elizabeth Taylor.

Tak tahan menjalani perkawinan ini, Debbie akhirnya bercerai dari Eddy. Tak menyi-nyiakan kesempatan itu, Eddy dan aktris yang akrab disapa Liz ini pun menikah pada 1959. Tapi, pernikahan ini tidak bertahan lama.

Pada 1963 kembali terjadi hubungan cinta segitiga ketika Liz berselingkuh dengan lawan mainnya di 'Cleopatra', Richard Burton. Liz akhirnya meninggalkan Eddy dan menikah dengan Richard pada Maret 1964. Namun, pasangan ini pada akhirnya juga bercerai pada 1974.

2. Brandi Glanville - Eddie Cibrian & LeAnn Rimes - Sheremet Dean

Percintaan dari 4 orang ini bukan hanya segitiga, tapi juga cinta persegi. Eddie Cibrian dan LeAnn Rimes mengejutkan dunia ketika mereka secara terbuka mengakui telah mengkhianati pasangan masing-masing. Mereka yang tersakiti adalah Brandi Glanville (istri Eddie) dan Sheremet Dean (suami LeAnn)

Ketika bertemu saat syuting film 'Lifetime Northern Lights', LeAnn dan Eddie, yang keduanya berstatus menikah, mengaku mengalami cinta lokasi. Mereka pun bercerai dari pasangan masing-masing, dan akhirnya menjalin hubungan cinta hingga saat ini.

3. Lindsay Lohan & Aaron Carter & Hilary Duff

Mantan penyanyi pop remaja, Aaron Carter mulai berkencan dengan Hilary Duff pada usia 13 tahun. Namun, setelah beberapa tahun menjalin hubungan, Aaron merasa bosan dan berpaling pada Lindsay Lohan. Sayangnya, Aaron menyesali perselingkuhannya, dan ingin kembali ke pelukan Hilary. Namun, semuanya sudah terlambat. Hilary sudah menjalin hubungan dengan pria lain, yang tak lain adalah sahabat Aaron sendiri.

4. Britney Spears & Kevin Federline & Shar Jackson

Britney menjalin hubungan dengan penari latarnya, Kevin Federline, yang waktu itu masih berstatus kekasih Shar Jackson. Meski saat itu, Shar sedang mengandung 8 bulan anak kedua Kevin, tapi hal itu tidak membuat pria ini melepaskan Britney.

Ia meninggalkan Shar dan menikah dengan Britney pada 2004. Pasangan ini memiliki dua anak, Sean Preston Federline dan Jayden James Federline. Namun, pada akhir 2006, Britney mengajukan cerai dari Kevin.

5. Dennis Quaid & Meg Ryan & Russell Crowe

Bagi Meg Ryan, Dennnis Quaid adalah cinta sejatinya. Dennis merupakan suami dan ayah yang baik bagi anak lelakinya, Jack Henry. Mereka menjalani pernikahan selama 10 tahun.

Namun, usia pernikahan Meg dengan Dennis ternyata tak mampu menahan kesetiaan Meg untuk melakukan perselingkuhan. Meg menjalin cinta terlarang dengan Russell Crowe. Sayangnya, hubungan Meg dan Russell tidak bertahan lama, karena akhirnya Russell memilih wanita lain untuk menjadi istrinya.

6. Vera Steimberg & Danny Moder & Julia Roberts

Saat Julia Roberts kepergok bermalam bersama dalam satu kamar dengan Danny Moder pada 2001, pria yang berprofesi sebagai juru kamera itu masih berstatus suami dari Vera Steimberg. Setelah bercerai dari istrinya, Danny tidak membuang-buang waktu dan menikahi Julia pada pertengahan 2002. Pasangan ini kini dikaruniai tiga anak.

7. Jennifer Aniston & Brad Pitt & Angelina Jolie

Hingga saat ini, Brad Pitt menyangkal rumor bahwa dia berselingkuh dengan Angelina Jolie saat masih menikah dengan Jennifer Aniston. Namun, apapun penyangkalan Brad, aktor ini mengalami cinta lokasi saat syuting 'Mr & Mrs Smith'. Meski hubungan mereka bak rollercoaster, naik dan turun, tapi Brad dan Angelina tetap akur mengasuh keenam anak mereka.

8. Bridget Moynahan & Tom Brady & Gisele Bundchen

Bintang Football Amerika, Tom Brady berkencan dengan bintang 'Coyote Ugly', Bridget Moynahan sejak 2004 hingga akhir 2006. Pada Februari 2007, Bridget mengumumkan bahwa dia mengandung anak Tom.

Skandal mulai terkuak, ketika Tom tidak kembali ke pelukan Bridget, karena pria ini telah menjalin hubungan dengan model asal Brasil, Gisele Bundchen. Tom dan Gisele menikah pada awal 2009, dan memiliki seorang putra.

9. Cris Judd & Jennifer Lopez & Ben Affleck

Penyanyi yang akrab disapa JLo ini menikah dengan koreografer tarinya Cris Judd pada September 2001. Mereka sempat membuat video bersama "Love Don't Cost a Thing'. Namun, perjalanan cinta mereka tak berjalan mulus.

Ketika pernikahannya dengan Cris berumur 4 bulan, JLo diam-diam menjalin hubungan dengan aktor tampan, Ben Affleck. Pada 2002, kabarnya JLo menggunakan Ben sebagai calon suami ‘cadangan’ jika pernikahannya dengan Cris Judd tidak berhasil. JLo kemudian bercerai dengan Cris, dan bertunangan dengan Ben pada akhir 2002. Kurang dari dua tahun kemudian, JLo dan Ben berpisah.

Cinta segitiga, bagaimana pun indahnya saat menjalani, tetap akan ada konsekuensi yang harus ditanggung di kemudian hari.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

3 komentar untuk "Cinta Segitiga Ala Artis Hollywood"

  1. yang aku perhatiin bukan masalah cinta segitiganya, tapi baju artis2 itu o_O, makin aneh aja hahahahaha :P

    ReplyDelete
  2. salam hangat dari blogger tulungagung
    kalau aku cinta segi empat bro, cowoknya 1 cumak aku versus 3 cewek pasti seru banget.

    ReplyDelete
  3. cinta segitiga alam mbak erot, judul yang unic dan penuh akan tanda tanya

    ReplyDelete