Cara Cari Perhatian Cowok

Bersama Sukses
perhatian, perhatian..!
Cari perhatian cowok yang kamu taksir? Tapi bingung bagaimana caranya. Mau begini, takut begitu. Mau begitu takutnya malah begini, akhirnya ga ngelakuin apa-apa selain memendam hasrat dan berharap datang keajaiban, hahaha. Kalau kamu sedang dalam situasi seperti ini, maka artikel ini menjadi wajib hukumnya untuk kamu baca. Karena di artikel ini saya akan membagikan tips bagaimana cara cari perhatian sama cowok idaman kamu. Lebih tepatnya, cara mencuri perhatian cowok. Langsung dicekidot..!

Kepercayaan diri
Jika ingin menarik perhatian seorang cowok, kamu perlu mempunyai sikap percaya diri. Sikap ini bisa menunjukkan bahwa kamu bukanlah wanita lemah, melainkan wanita yang dapat menentukan pilihannya sendiri. Bagi banyak cowok, wanita percaya diri memiliki pesona tersendiri yang bisa bikin mereka tergila-gila.

Sifat ramah dan mendukung
Kualitas ini melebihi ketertarikan secara fisik. Yang membuat membuat seorang cowok benar-benar jatuh hati adalah kematangan emosional wanita. kamu harus bisa menunjukkan kepadanya bahwa kamu dapat diandalkan. Dia membutuhkan kasih, dukungan moral, dan emosional.

Berwawasan luas
Jangan berpikir sempit. Milikilah pendirian dan wawasan yang luas. Selain itu, milikilah kemampuan menghormati orang lain. Bila mampu melakukan hal ini, kamu secara otomatis menjadi 'pemenang' di mata si dia. Saya sendiri menyukai wanita seperti ini.

Menahan diri
Berikan nilai pada kasih sayang dan cinta kamu. Ketika terlalu 'mengobral' cinta kamu, kemungkinan bisa dianggap 'murahan' bagi kebanyakan cowok. Maka itu, 'jual mahal' sedikit tidak ada salahnya. kamu kan, juga harus memperlihatkan pada si dia bahwa kamu punya harga diri, dan tidak mudah untuk dipermainkan.

Supel
Penampilan fisik yang prima ternyata tak cukup, tapi juga perlu menonjolkan kepribadian yang baik. Agar terlihat lebih cantik, menarik dan cerdas, bersikaplah ramah di tengah lingkungan sosial. Kolaborasi antara penampilan fisik dan keramahan akan membuat seseorang terlihat lebih menarik. Wanita dengan pembawaan terbuka cenderung dapat mengontrol penampilannya dengan mudah. Itulah yang membuat tipe wanita menarik perhatian cowok.

Nah, itu dia beberapa tips untuk menarik perhatian cowok. semoga membantu.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

7 komentar untuk "Cara Cari Perhatian Cowok"

Post a Comment