7 Tanda Pacar Kamu Serius

Apakah kamu merasa sudah waktunya memiliki hubungan yang serius dengan pacar kamu? Hmmmh, ini pertanda baik. Sebuah kemajuan kalau saya bilang. Tapi masalahnya kamu masih ragu apakah pacar kamu serius atau tidak? Jangan-jangan dia hanya menganggap hubungan ini seperti main-main, untuk mencari kesenangan semata. Maka kamu harus segera memastikan apakah pacar kamu serius atau tidak. Cara paling mudah adalah denga bertanya langsung "Say, apa kamu serius sama aku?"

Kalau kamu ragu dengan jawabannya, coba lihat tanda-tanda atau ciri-ciri pacar serius berikut ini:

1. Jika si dia selalu mengajak kamu ke acara-acara penting dalam kehidupannya. Misalnya, saat acara ulang tahun teman, kumpul bareng sahabat atau acara di keluarganya. Kebiasaannya ini bisa jadi tanda keseriusan si dia, karena ingin menjadikan kamu bagian hidupnya.

2. Dia tidak hanya ingin menghabiskan waktu bersama kamu, tetapi juga rutin membuka komunikasi dengan kamu. Entah itu lewat telepon, atau SMS. Pria ini bisa dikatakan memiliki komitmen besar pada kamu. Dia ingin memastikan kamu selalu dalam keadaan aman.

3. Bila si dia tipe pria yang mau mendengar dan menghargai pendapat kamu, ini merupakan salah satu tanda positif. Pria yang mau berdiskusi segala hal, termasuk masa depan, biasanya sudah merasa nyaman dengan kamu, dan ingin menghabiskan masa tuanya dengan kamu.

4. Kasih sayang memang tidak bisa diukur dengan uang. Tetapi, jika dia adalah jenis orang yang tidak pernah mengeluh saat membelanjakan uang, misalnya untuk membelikan kamu bunga, perhiasan, atau makan malam, maka itu suatu tanda besar bahwa dia siap untuk berkomitmen.

5. Jika dia selalu mencoba untuk membuat segalanya lebih mudah bagi kamu, seperti memperbaiki pipa atau membawa belanjaan, maka ini merupakan tanda si dia siap untuk serius dengan kamu. Ini bukan soal mencari perhatian, tapi dia benar-benar ingin memastikan kamu merasa nyaman.

6. Bila si dia tipe pria yang tidak menghindari diskusi soal perkawinan dan anak-anak, maka kamu perlu tahu bahwa dia siap untuk melanjutkan hubungan ke tahap pernikahan. Pria yang tidak serius, biasanya menghindar dari topik ini.

7. Jika dia selalu meminta kamu untuk berbagi banyak hal denganya, maka tidak ada keraguan bahwa dia siap untuk melanjutkan hubungan ke tahap serius.

Tujuh Tanda atau ciri ini bisa menjadi indikator seberapa serius pacar kamu sama kamu. Good luck...
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: