Tips Nembak Cewek Lewat Surat

Nembak cewek lewat surat???? Jadul banget............ Mungkin itulah reaksi pertama remaja zaman sekarang ketika mendengar istilah nembak cewek lewat surat. Ya, karena sekarang surat sudah digantikan oleh media yang lebih populer. sebuat saja sms atau email. Daripada membuat surat cinta, remaja sekarang lebih terbiasa membuat sms cinta atau email cinta. eh, email cinta ada yang pernah denger ga yah??? Tapi, pada masanya surat cinta pernah menjadi sarana yang sangat populer dan digandrungi untuk mengungkapkan cinta. Istilah sekarang nembak. Bukan nembak pake senapan lo, yah???

Nah, menyambung dua artikel sebelumnya dalam artikel tips nembak cewek sukses dan tips nembak cewek lewat sms. Kali ini saya akan menuliskan tips nembak cewek lewat surat. Meski dianggap jadul dan ktinggalan zaman, tapi surat cinta masih memiliki banyak peminat. Termasuk saya. Asal tahu saja, sampai saat ini saya masih suka nulis surat cinta buat pacar-pacar saya. hehe... Nanti kapan-kapan saya upload beberapa surat cinta bikinan saya.
Sekarang, mari kita langsung aja ke pokok permasalahan tips nembak cewek lewat surat.

1. Jujur. Ungkapin perasaan kamu apa adanya dalam surat. Tidak perlu berlebihan dan memaksa bikin surat cinta yang super romantis. Ingat pepatah lama di blog remaja ini "Kejujuran adalah romantisme yang sederhana."

2. Hati-hati, jangan nitip surat ke sembarang orang. Surat ga nyampe kita malah jadi bahan gosip ntar.

3. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim surat pas Dia lagi ada ujian. atau sedang memiliki masalah dengan keluarga. Ini untuk memberi kesempatan padanya agar bisa membaca surat kamu dengan pikiran yang tenang.

4. Gunakan kertas surat yang biasa dibeli di toko. Jangan coba-coba nulis surat cinta pake kertas bungkus kacang apalagi kertas semen. Juga tidak dianjurkan pake kertas bungkus gorengan.

5. Tidak berlebihan, tidak terlalu mahal, jangan terlalu norak. Prioritaskan pada warna kesukaannya. Ini agar dia semangat baca suratnya.

6. Isi surat tidak perlu bertele-tele. Jadi, jangan maksain nulis surat cinta sampai puluhan lembar. Ingat, kamu lagi nulis surat cinta. Bukan Novel..!

7. Hindari kata-kata klise. Contoh: "Semoga dengan datangnya surat ini tidak mengganggu aktifitas kamu..... " Cari kata-kata pembuka yg kreatif dan unik.

8. Isi surat jangan terlalu formal. Ini surat cinta. bukan surat lamaran kerja.

9. Tidak perlu melampirkan foto kopi KTP apalagi ijazah terakhir. Juga jangan melampirkan surat Keterangan Kelakuan baik.

10. Periksa kembali alamat, kode pos, dll. antisipasi takutnya surat ga nyampe. (ini berlaku kalau ceek kamu jauh). Kalau deket mah, kirimin langsung aja.

11. Berdoa. sambil menunggu balasan.

Nah, itulah tips nembak cewek lewat surat versi blog remaja. Googd Luck..!
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: