Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak

Bersama Sukses
Fashion Sesuai Zodiak
Fashion dan zodiak sama-sama memiliki energi positif dan energi negatif terhadap pemiliknya. Fashion yang tepat bila dipadukan dengan kekuatan zodiak bisa menciptakan energi yang positif bagi seseorang. Warna dan tekstur yang menyeimbangkan lima elemen alam ( Tanah, air, udara, api, langit) bisa mengeluarkan semua energi positif yang dimiliki seseorang. Hanya seringkali apa yang kita pakai tidak sesuai dengan elemen zodiak yang ada dalam diri kita. Contoh, orang di bawah naungan Zodiak Leo tidak disarankan menggunakan kulit asli karena binatang menyembunyikan energi positif dan aura seorang Leo.

"Semuanya memiliki elemen energi positif dan negatif. Tetapi, seringkali pakaian yang kita pakai tidak mempertimbangkan zodiak dan bertabrakan dengan getaran batin kita," kata Kappil Kishor, seorang ahli astrologi fashion sekaligus desainer.

Berikut kode fashion sesuai zodiak seperti dikutip dari Times of India:

Zodiak Scorpio
Orang dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang 'berair'. Para Scorpio disarankan menggunakan bahan pakaian campuran kapas dengan bahan lainnya. Warna-warna pilihan zodiak ini di antaranya merah, kuning dan oranye. Potongan dengan banyak detil bisa diaplikasikan. Tetapi Kishor menyarankan untuk menghindari perak dan platina untuk perhiasan .

Zodiak Sagitarius
Bahan dari sintetik dan sutra berwarna cerah sangat dianjurkan untuk Sagitarius yang dipengaruhi kekuatan Jupiter. Warna yang bisa menaikkan pamor Sagitarius, di antaranya warna kuning, kunyit atau oranye dan perhiasan emas.

Zodiak Capricorn
Bagi para Capricorn, bahan pakaian yang disarankan adalah bahan kapas, sutera, dan linen dengan potongan sederhana. Warna hitam, biru atau coklat meningkatkan karisma para petualang ini. Untuk menghindari energi negatif Capricorn, dianjurkan tidak memakai perhiasan dari emas dan tembaga.

Zodiak Aquarius
Efek positif yang maskulin dari zodiak di bawah naungan Saturnus dan Uranus lebih apik saat menggunakan warna-warna gelap. Perhiasan dari perak dan platina akan memperhalus aura pemilik zodiak ini.

Zodiak Pisces
Orang yang lahir di bawah naungan Pisces memberi keberuntungan dan energi positif lebih banyak dari alam. Palet warna kuning dari lembut hingga terang dan ceria membuat tampilan Pisces makin mengesankan.

Zodiak Aries
Aries yang dinaungi planet Mars yang berapi memiliki karunia sebagai seorang penguasa. Orang yang lahir di bawah zodiak ini mengeluarkan sifatnya lebih baik saat menggunakan kain katun murni maupun yang sintetik.Kulit, perak dan besi tidak sesuai dengan kepribadian Aries. Pakaian dengan potongan yang lebih rumit dengan warna merah, biru, oranye sangat cocok bagi para Aries.

Zodiak Taurus
Perancang menyarankan sutra berwarna cerah seperti hijau, putih dan coklat. "Potongan baju yang sederhana atau berlapis-lapis sesuai dengan kepribadian Taurus," kata Kishor.

Zodiak Gemini
Pakaian dari katun murni paling cocok dikenakan si wajah kembar Gemini. Warna hijau dan putih adalah warna yang paling cocok. Sedangkan untuk perhiasan warna-warna seperti platina, emas dan perak sesuai dengan kepribadian Gemini.

Zodiak Cancer
Pengaruh bulan membuat orang di bawah naungan zodiak Cancer cenderung tidak stabil dan sedikit nakal. Pilihan bahan yang paling sesuai dengan zodiak ini, menurut Kishor adalah pakaian dari bahan sutera, katun dan linen. Sedangkan pilihan warna yang netral seperti putih dengan potongan sederhana menampilkan aura terbaik warga Cancer.

Zodiak Leo
Perangai orang dibawah pengaruh zodiak ini adalah ceria dan penuh warna. Para Leo sebaiknya menggunakan pakaian dari katun dengan potongan simetris dengan nuansa warna merah, kuning atau oranye yang segar. Kishor mengingatkan agar 'para singa' menghindari kulit, bulu, perak dan besi.

Zodiak Virgo
Zodiak bersahaja ini dianjurkan menggunakan katun dan linen. Orang dengan pengaruh Virgo harus menghindari potongan pakaian yang rumit dan warna-warna yang terlalu terang. Untuk perhiasan, bahan perak, platina dan emas cocok menunjukkan energi mereka.

Zodiak Libra
Di bawah naungan planet Venus, para Libra dianjurkan memakai kain berbahan sutera dan atau sutera sintesis. Warna yang harus dihindari di antaranya merah, oranye, perak dan platina.

Baca juga Ramalan Bintang kamu minggu ini.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

18 komentar untuk "Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak"

  1. lumayan la,..
    lanjutkan ya semoga saja berhasil
    n sukses selalu buat kamu.
    tentang mimpi juga boleh n bera tentang hari ini dan hari berikut2nya biar gag ketgaln berita di negara kita

    ReplyDelete
  2. Pantes rasanya klo pake warna merah selalu keliatan beda. Ternyata auraku sebagai scorpio keluar banget ya ? Good job, gan!

    ReplyDelete
  3. . semua yang dari web ini gabisa dicopy ya ?? :(( *sedihh*

    ReplyDelete
  4. Sesuai dg warna kesukaan ku,,
    mksh tas info'y ..


    :)

    ReplyDelete
  5. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  7. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  9. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  10. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

    ReplyDelete
  11. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  12. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  13. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  14. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  15. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  16. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete