Ramalan Jodoh Zodiak Taurus

Bersama Sukses
Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei) - Ramalan jodoh (perjodohan) untuk Zodiak Taurus. Pasangan kamu harus melakukan pendekatan dengan urutan yang benar untuk memenangkan hatimu. Kamu mencintai masakan enak dan anggur yang pas rasanya. Jalan menuju hatimu pastinya adalah melalui perutmu. Kamu paling tidak suka dengan orang yang suka berbohong. Kamu suka dikagumi dan akan merespon jika kekasih kamu memberi inspirasi. Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut

TAURUS& TAURUS: Secara seksual tidak buruk, namun hubungan ini dapat menjadi mandul di area hidup yang lain. Kamu memiliki kecenderungan untuk tumbuh menjadi gemuk bersama. Bayangkan sepasang karung kentang sedang menonton televisi bersama. Lucu atau romantis ? Kamu yang tentukan.. :)


TAURUS& GEMINI: Gemini yang kurang menghormati stabilitas dan kurang berhasrat akan membuat kamu putus asa. Kamu kurang cukup spontan untuk menghadapi si Kembar. Sepertinya kombinasi yang kurang cocok.

TAURUS & CANCER: Hubungan yang Bagus. Kamu akan melengkapi satu sama lainnya. Kamu menawarkan si Kepiting keamanan yang diperlukan dan disaat yang bersamaan kamu akan menerima kesetiaan dan rasa cinta yang kamu harapkan.

TAURUS & LEO: Ini bukan hanya hubungan yang tidak disukai namun dibangun di atas kecurangan. Jika posisi finansial kamu bagus maka kamu dapat menarik si Singa, namun pasangan ini akan meminta kebebasan untuk mengaum.

TAURUS & VIRGO: Masalah biasanya muncul di atas ranjang, namun di area yang lain kamu dan Virgoan akan sangat baik-baik saja. Kamu berdua praktis dan pekerja keras.

TAURUS & LIBRA: Kompromi adalah sesuatu yang kamu perlukan untuk hubungan ini berjalan. Pasangan Libran kamu selalu tidak masuk akal dan sebaliknya kamu kurang selengkap yang diharapkan oleh si Timbangan.

TAURUS & SCORPIO: Pusat atraksi, secara seksual dinamis, namun kamu berdua dapat menimbulkan kesulitan. Kekeras kepalaan kamu dan rasa cemburu Scorpions akan menghasilkan situasi dengan tidak ada yang menang.

TAURUS & SAGITTARIUS: Combo ini sebaiknya ditinggalkan sebagai teman. Si pemanah suka bertaruh, menyukai kebebasan dan menjalani hari tanpa rencana. Sebaliknya kamu tidak dapat hidup tanpa rutinitas dan akan terluka dengan kurangnya tanggung jawab si Sagittarians.

ARIES & CAPRICORN: Ini bukan aliansi yang buruk sejak kalian berdua memiliki ketertarikan dengan uang, hasrat dan keamanan. Kekurangan terbesar adalah sindrom 'hanya kerja dan tidak ada waktu bermain.

TAURUS & AQUARIUS: Kamu berdua dilahirkan dengan konsep kehidupan yang sama sekali berbeda. Si pembawa air terlalu penyendiri sedangkan kamu selalu mau memiliki atau menguasai pasangan.

TAURUS & PISCES: Kombinasi ini dapat berjalan, namun si Ikan yang kurang praktis dapat menjadi ganjalan buat kamu. Di sisi lain pasangan Pisces kamu akan meninggalkan kamu jika terlalu banyak menuntut.

TAURUS & ARIES: Hubungan ini lebih cocok sebagai pasangan selingkuh yang panas. Rasa posesif yang kamu miliki akan menghalangi sifat alami Aries yang menyukai kebebasan

Nah, itulah ramalan jodoh untuk zodiak Taurus. Semua tergantung pada bagaimana cara kita menyikapi semua masalah yang ada dalam hubungan yang kita jalin. Maka bersikaplah dewasa...
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

13 komentar untuk "Ramalan Jodoh Zodiak Taurus"

Post a Comment