Ramalan Jodoh Zodiak Aries

Bersama Sukses
Zodiak Aries (21 Maret - 20 April) - Ramalan jodoh (perjodohan) untuk zodiak Aries. Kamu tidak dapat mentolerir di atur oleh pasangan kamu,. Kamu benci jika dunia kamu di jajah dan kamu tidak tahan jika pasangan kamu datang terlambat. Kamu suka ditanyakan mengenai pendapat kamu dan pujian membuat kamu merasa penting. Kamu tidak pernah melambat dan menunggu pasangan kamu. Seperti harus mengikuti kamu atau tertinggal. Cari tahu pasangan yang cocok dengan bintang kamu di bawah ini.

ARIES & ARIES: Masalah emosi kelihatannya dapat menjadi perang besar dalam kombinasi ini. Ingat hanya ada satu sisi yang bisa menang dan tidak ada satupun yang mau merasa dikalahkan. Sangat berhasrat tapi bermasalah.


ARIES & TAURUS: Si Banteng ada masalah dengan sikap kebebasan kamu. Dengan kompromi ini bisa berjalan. Akan sangat aneh untuk kamu di awal namun dapat menjadi pengalaman yang menenangkan buat kamu.

ARIES & GEMINI: Pasangan yang luar biasa. Ini adalah pasangan yang exciting, pertemuan sexual pun akan berlangsung lama. Antara kamu dan Gemini sangat spontan dan penuh dengan hidup dimana tidak ada waktu untuk salah satu dari kamu merasa bosan.

ARIES & CANCER: Kepiting terlalu sensitif dan lambat untuk sifat alami kamu yang cepat dan emosi tinggi. Kamu akan memiliki kesulitan mendengarkan si Kepiting yang terus komplain. Ini pasangan yang kurang cocok sejak hari pertama.

ARIES & LEO: Ini kombinasi yang paling cocok. Kamu berdua berbagi kesukaan dan ketidaksukaan bersama sama. Kamu berdua selalu cocok, cinta dan gembira. Hubungan ini dibuat dari surga.

ARIES & VIRGO: Sikap terburu-buru kamu tidak bisa diterima Virgoan. Virgo yang praktikal, kritis akan menjauhkan kamu dengan cepat. Hubungan ini sebaiknya ditinggalkan.

ARIES & LIBRA: Meskipun saling menarik, Timbangan terlalu malas untuk tetap bersama kamu. Kamu disisi lain kekurangan keluarbiasaan yang membuat Libran gembira.

ARIES & SCORPIO: Kamu berdua diatur dengan Mars yang menjadikan hubungan kalian panas dan berat. Scorpio yang posesif akan membawa pertengkaran dengan sifat alami kamu yang mencintai kebebasan.

ARIES & SAGITTARIUS: Ini dapat menjadi relasi yang baik dan berlangsung lama. Kamu berdua mencintai kegembiraan. Ini adalah gabungan yang bagus, penuh dengan petualangan.

ARIES & CAPRICORN: Keuangan adalah masalah yang besar dalam hubungan ini. Kamu dapat menghabiskan dengan cepat secepat usaha Kambing mencari uang. Bisa-bisa Capricorn menjadi gila dibuatnya.

ARIES & AQUARIUS: Ini bukan hubungan yang jelek. Kamu berdua sangat ingin tahu, namun ada waktu kamu kesulitan mencari tahu apa yang akan diinginkan si Pembawa Air berikutnya. Aquarius terlalu misterius untuk ukuran Aries.

ARIES & PISCES: Secara seksual ini bukan hubungan yang buruk, namun temperamen kamu sangat berbeda yang menjadikan hubungan ini agak renggang. Kamu tidak akan bisa menangani emosional si Ikan dalam waktu lama.

Nah, itulah ramalan jodoh untuk Zodiak Aries. Pada dasarnya semua akan sangat tergantung pada bagaimana cara kita menjalani hubungan tersebut. Good luck...!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

12 komentar untuk "Ramalan Jodoh Zodiak Aries"

Post a Comment