Kumpulan Surat Cinta Remaja

Bersama Sukses
Setelah kemarin nulis dua buah surat cinta full rayuan gombal, yang ternyata jadi hot di lintasberita dengan lebih 200 vote, kali ini akan saya tuliskan kembali kumpulan surat cinta khas remaja. Meski surat cinta sudah dianggap jadul dan ketinggalan zaman, toh masih banyak penggemarnya, kan? Yah, anggap saja sebagai variasi (selingan) untuk mengungkapkan rasa cinta kita sama pacar atau calon pacar. Kalau sms sudah terlalu banyak. Kemarin aja saya sudah nambah satu lagi tentang sms patah hati. Mungkin tinggal sms cinta dan sms romantis yang saya tulis di blog ini. Tunggu saja tanggal mainnya.

Eh, saya kan mau menulis kumpulan surat cinta yah, kok malah meleber ke mana-mana? Okelah kalau begitu, mari kita langsung saja sama-sama simak beberapa kumpulan (koleksi) surat cinta untuk kamu yang mau nembak cewek atau menyatakan cinta lewat surat. Cekidot..!

SURAT CINTA EMPAT POIN
Dear Eva,

Hi, sebelumnya sku mau minta maaf pa'bila kedatangan surat ini mengganggu segala aktifitasmu. Aha, semoga kamu selalu dalam keadaan sehat, Amin. Sesungguhnya ada empat hal yang ingin aku sampaikan sama kamu, tentu itu atas izinmu. Langsung aja kali, ya? Begini:

Pertama: Semenjak aku melihat kamu pertama kali, saat itu rasanya ada sesuatu yang mengganggu pikiranku.

Kedua: Atas izinmu... bolehkan aku bertanya? Apakah Eva sudah punya pujaan hati. Kala sedih, kala senang?

Ketiga: Bila memang eva masih sendiri... bolehkan aku mengenalmu lebih jauh dulu, sebelum benar-benar tumbuh benih cinta padamu.

Keempat: Kalau memang pujaan hati itu sudah ada, bolehkan aku tetep mengenalmu... sebagai TEMAN. Walau mungkin kenyataan itu bakal melukai perasaanku, tapi biarlah, akan kuterima dan perasaanku akan tetap aku simpan... jangan khawatir.

Ya, itulah perasaan yang aku simpan selama ini. Semoga kamu bisa mengerti. Semoga kamu sudi membalasnya. Aku tunggu jawabannya.

Thanks.
Alex.

SURAT CINTA YANG SINGKAT
Gilang,

Aku suka banget sama kamu. apa kamu suka sama aku? Kamu adalah cowok paling ganteng, baik, dan cool yang pernah aku kenal.

Senyummu membuat duniaku bersinar. Jika kamu menolakku pun tak apa. Tapi asal kamu tetap tersenyum, yah?

Adis
----------------------

wah, yg ini to the point banget..!

SURAT CINTA BANGUN TIDUR
Huuuuaaahhhhh... pagi cahaya,
Pagi Dinda... :D

Rasanya badanku ini masih masih lelah saat menulis surat ini. Untuk menulis satu kata saja harus melawan ribuan kantuk yang masih tersisa. Tapi tak apalah. Demi kamu... Dinda.

Huaaaaahh... mata berat rasanya dibuka nih... guyur... guyur dong! Tapi ga apa, sebab hasrat ini sudah nggak bisa gue tahan lagi. Sejak berangkat tidur tadi malam. Emang segede apa itu hasrat sampai gak bisa gue taha? Hehehe...

Gue pengen ngomong langsung sebenarnya, hari ini, tapi aduh jadwal padet. Pagi sampai sore ulangan semua di sekolah, ya kimia, ya bahasa, ya antropologi, sibuk. Sorenya les English, maka dari itu... gue pake surat. Tapi please, tenang, meski lewat surat gue serius kok. Gue serius nyatain bahwa gue suka sama lo. Gue pengen lo jadi cewek Gue Dinda. Huaaahhh...

Serius din. Setelah ini gue berangkat mandi, terus nitipin surat ini sama si Gen. Titip salam, dan buka saat istirahat tiba. Jangan dibuka rame-rame yah! Haaah.... sudah terlanjur..? Duh... ga papa lah, asal kamu jawab iya! Hehe..

bye, Jojon.
-----------------

Nah, itu dia kumpulan surat cinta khas remaja kali ini. Nanti bakalan ada lagi contoh surat cinta yang puitis dan koleksi surat cinta romantis. Huaaaaahhh, malah ngantuk..!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

6 komentar untuk "Kumpulan Surat Cinta Remaja"

  1. ooooooooooooooooooo jangan begitu kalau ngirim surat

    ReplyDelete
  2. sob met pagi sambil baca2 , sekalian mau menyampaikan dengan kerendahan hati sobat tolong dilihat dan diambil award untuk sobat, selamat ya...

    ReplyDelete
  3. wo.ow..
    gw jdd nget wktuu mos..
    d'sruhh bwtt suratt cntta mllah bwt suratt ngjak ribut..
    jdd d'hkumm osis dhh..
    hhuahhaha

    ReplyDelete
  4. G ada contoh srat cinta lain kah???
    kyaknya itu trlalu to the point bnget . .

    ReplyDelete