Kirim Cerpen

Bersama Sukses
Ayo kirim cerpen dan cerita kamu ke internet, biar dibaca banyak orang..!!! Kamu hoby nulis cerita pendek atau cerpen??? Atau lagi belajar nulis cerpen??? Kamu bingung ke mana kamu harus kiri cerpen karya kamu agar dibaca oleh banyak orang??? Kolom kirim cerpen ini akan menampung semua cerpen karya kamu. Karena percuma saja kamu bikin cerpen yang bagus kalau pada akhirnya hanya disimpan di lemari, rak buku atau kotak ajaib kamu tanpa ada seorang pun yang membaca. Tanpa ada seorang pun yang tahu bahwa kamu tuh, jago nulis cerpen. Mau dikirim ke majalah remaja, tapi gak pernah dimuat.

Nah, di sini saya menyediakan sebuah tempat di blog remaja ini untuk menampung semua cerpen karya kamu. Cerita punya kamu berkesempatan untuk dibaca oleh ribuan orang. Dan setiap orang berhak menilai dan mengomentari cerpen kamu itu. Jadi kamu bisa tahu cerpen kamu itu disukai banyak orang atau enggak. Kalau iya, selamat deh...! Kalau belum, ini jadi motivasi buat kamu untuk membuat cerpen yang lebih bagus lagi. Bagaimana, tertarik???

Kalau kamu berminat mengirimkan karya kamu, caranya gampang kok..!

Kamu tinggal kirim cerpen karya kamu itu lewat email ke lukas_lagingapain@yahoo.com. Insya Alloh semua cerpen yang kamu kirim akan dimuat di blog ini. Tanpa perlu registrasi lebih dulu, tanpa harus bayar, hehe.

Syarat dan ketentuan:

* Cepen yang dikirim asli karya kamu atau karya temen kamu dengan lebih dulu mendapatkan persetujuan dari yang punya cerpen. Sertakan juga penulis asli dari cerpen tersebut.

* Cerpen belum pernah dipublikasikan di blog lain. Kecuali di media cetak. Jadi, kalau kamu punya cerpen yang pernah dimuat di majalah atau surat kabar, kamu masih bisa kirim cerpen kamu ke blog ini.

* Kategory cerpen bebas, selama tidak mengandung unsur SARA, menjelekkan dan menghujat pihak lain dan tidak mengandung unsur P0rn0grafi.

* Cerpen ditulis dengan tata bahasa yang benar. tidak ditulis dalam bahasa chatting atau SMS. Seperti pemakaian huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya.

* Cerpen yang akan dimuat harus terlebih dahulu melalui proses editing. Saya selaku editor.

* Kamu berhak menambahkan foto, nama dan profil kamu di akhir cerpen. Nama, alamat facebook, alamat tweeter, alamat blog atau yang lain. Tapi tidak diperkenankan menambahkan no. HP (ini untuk keamanan kamu). Alamat email boleh disertakan boleh tidak.

* Hak publikasi menjadi milik saya selaku pemilik blog. Kamu tidak berhak meminta penghapusan cerpen kalau cerpen sudah dipublikasikan.

* Syarat dan ketentuan lainnya (kalau ada) menyusul.

Ayo, kirim cerpen kamu di sini. Eamil: lukas_lagingapain@yahoo.com.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

101 komentar untuk "Kirim Cerpen"

Post a Comment