Oct 3, 2010

Artikel Populer Bulan September 2010

10 artikel populer bulan september 2010
Seperti bisa, setelah kemarin menampilkan statistik blog secara keseluruhan sekarang giliran menampilkan artikel populer blog ini selama satu bulan kemarin. Tepatnya bulan september 2010. hmmh, kira-kira bagaimana yah posisi top ten artikel di blog remaja minggu ini? Apakah sama saja seperti bulan Agustus? Atau ada perubahan? Seberapa besar perubahannya.? Artikel mana saja yang posisinya berubah? Artikel Mana yang berhasil menembus top 10 chart bulan ini? Artikelmana saja yang terlempar dari posisinya? wah ga penting banget yah??? Hahaha.... emang ini blog ga penting. Tapi ga tahu kenapa kok pengunjungnya lumayan banyak yah???? Apa mungkin sebegitu banyaknya orang yang suka dengan sesuatu yang ga penting? ah, pertanyaan yang tidak perlu dijawab..! Oke, langsung saja ini dia 10 Top artikel of the month.... Cekidot..!

1. Ramalan Zodiak
Masih merajai tangga 10 besar artikel populer seperti bulan-bulan sebelumnya. Bulan ini artikel zodiak ini dibaca sebanyak 94.367 kali. Wah, ternyata menurun karena bulan sebelumnya dibaca sebanyak 95.150 kali. Kapan yah bisa nyampe 100 ribu?? Mungkin bulan depan.

2. Ramalan Jodoh
Wah, naik 4 chart sekaligus dari posisi 6 bulan lalu. Sekarang ada di posisi 2. Benar-benar lonjakan yang signifikan. Kalau bulan Lalu artikel ramalan jodoh ini dibaca sebanyak 22.061 kali, bulan ini telah dibaca sebanyak 35.061 kali. Hebat, hebat...

3. Ramalan Bintang
Artikel ini masih nongkrong di posisi 3 sama seperti Bulan Lalu. Kalau bulan lalu artikel ini dibaca sebanyak 29.196 kali bulan ini dibaca sebanyak 33.105 kali. Lumayan ada peningkatan sedikit.

4. Ramalan cinta
Anjlok dari posisi 2 dan menempati rangking 4 untuk bulan ini. Kalau bulan lalu dibaca sebanyak 33.493, bulan ini pembacanya menurun menjadi sekitar 29.720.

5. Puisi Rindu
Masih menempati posisi yang sama seperti minggu lalu. Posisinya di google pun tidak berubah. Masih nongkrong manis di puncak SERP.

6. Puisi Romantis.
Melorot dari posisi 4 ke posisi 6. Posisinya di google pun melorot dari posisi 2 ke posisi 3. Kalah sama domain panti puisiromantis.com.

7. Puisi Persahabatan
Masih menempati posisi 7 seperti bulan lalu. bulan September kemarin puisi ini dibaca sebanyak 21.351 kali. Naik sedikit dari sebelumnya yang hanya dibaca sebanyak 20 ribu kali.

8. Ciri-Ciri Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok.
Naik dari posisi 9 bulan lalu. Bulan ini artikel ini dibaca sebanyak 15.733 kali. hmmh, ternyata malah naik posisinya. Saya pikir akan melorot.

9. Puisi Patah Hati
Masih menempati posisi yang sama dengan sebelumnya. tidak ada peningkatan. Tapi posisinya di google terus membaik. Mungkin bulan depan bisa naik.

10. Sifat Cewek Menurut Tanggal Lahir
Nah, ini dia new commer kita untuk bulan ini. Menyingkirkan puisi kangen yang bulan sebelumnya nongkrong di posisi buncit. Artikel ini dibaca sebanyak 13. 750 kali selama bulan September Kemarin.

Nah, itulah top 10 artikel Bulan September.