5 Tipe Cowok dan Cara Menghadapinya

Ada banyak macam dan tipe cowok (pria, laki-laki dan makhluk sejenisnya) di dunia. Mereka semua bisa dikelompokkan menjadi 5 tipe cowok. Di mana setiap tipe memiliki karakteristik yang berbeda. Karena karakternya yang khas inilah setiap cowok harus dihadapi dengan cara berbeda pula. Salah penanganan bisa berakibat buruk bagi kelangsungan hubungan kalian. Karena itulah saya membuat artikel ini, supaya kamu (para cewek, wanita, perempuan dan makhluk halus sejenisnya) bisa menempatkan diri dengan tepat ketika berhadapan dengan cowok kamu.

Apa saja kelima tipe cowok tersebut? Cekidot..!


1. Tipe Cowok Stabiliser
Tipe pria ini sudah berada dalam fase hidup yang stabil. Mulai dari pekerjaan hingga kehidupan pribadinya. Ia cenderung mencari istri dan berusaha untuk menjalani hubungan dengan serius. Pekerjaannya yang stabil biasanya menuntut banyak waktu dan pikirannya. Jadi jika berhubungan dengannya jangan kaget kamu akan terganggu dengan bunyi ponselnya atau waktu yang sempit untuk bertemu dengannya. Memang menjengkelkan tetapi berpikirlah positif bahwa kesibukannya demi masa depan kamu juga.

Jangan terlalu menuntut waktunya yang sempit. Tetapi pintar-pintarlah mencuri waktu untuk bertemu dengannya, bisa saat makan siang atau sarapan bersama. Sesekali memanjakannya sambil memintanya untuk mematikan ponsel juga tidak masalah, asalkan bukan di hari kerja.

2. Tipe Cowok Sportif


Ia sangat suka pertandingan olahraga, bisa sepakbola, balap motor, balap mobil atau basket. Memang sangat menjengkelkan jika kamu ingin menghabiskan malam bersama tetapi ia lebih memilih untuk menonton pertandingan kesayangannya. Dari pada kamu jengkel, temani saja dia menonton. Mengajaknya menonton pertandingan langsung di stadion juga pasti akan sangat seru. Atmosfernya akan sangat terasa, jadi meskipun kamu tidak terlalu mengerti pertandingan, setidaknya bisa bersenang-senang.

3. Tipe Cowok Gammers 


Ia bisa berjam-jam bermain games, baik di depan televisi atau komputer. Bahkan ia sering membawa PSP (Play Station Portable) di tasnya, jadi ia bisa bermain setiap saat. Untuk menghadapi pria seperti ini, jangan langsung marah-marah dan menyita PSP-nya. Buatlah perjanjian dengannya kalau sedang bersama kamu, ia tidak boleh membawa PSP dan bermain segala macam permainan. Jika ia menepatinya berikan hadiah bisa berupa makanan favoritnya atau kecupan sayang.

4. Tipe Kutu Buku

Mungkin penampilannya "geek" nya yang membuat kamu menyukainya. Nah, jika kamu menyukai tipe pria ini, biasanya ia sedikit pemalu dan agak kaku tetapi jika berhasil menaklukannya, ia bisa bercerita banyak hal dan kamu betah mendengarkannya hingga berjam-jam. Untuk mengatasi rasa kakunya sering-seringlah mengajaknya berkumpul bersama dengan teman-teman kamu.

5. Tipe Cowok Mamamia

Pria ini sangat menurut dan kehidupannya sering tergantung dengan pendapat ibunya. Hal itu tentu karena ia sangat mencintai sang ibu. Tetapi seringkali ia tidak bisa membagi waktu antara kamu dengan ibunya dan kamu sering terjebak dalam bayang-bayang ibunya. Misalnya saat ingin pergi bersama, tiba-tiba sang ibu menelepon dan minta diantarkan olehnya, atau ia membandingkan hasil masakan kamu dengan ibunya. Rasa jengkel tentunya saja muncul dan biasanya berujung pada konflik.

Hal itu akan sia-sia karena ia juga berada dalam posisi yangg terjepit antara kamu dengan ibunya. Hal yang harus kamu lakukan adalah mengakrabkan dirinya dengan ibunya. Jika kamu berhasil menarik hati ibunya, hubungan pun akan terasa lebih mudah.

Nah, itulah lima tipe cowok dan cara bagaimana menghadapinya.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: