Curhat Cinta Online - Tempat Curhat Remaja

Bersama Sukses
" Curhat cinta online - Tempat curhat remaja di internet " , itulah tagline artikel saya kali ini. Yups, benar sekali di sini kamu semua boleh mencurahkan seluruh isi hati dan kamu terkait permasalahan seputar cinta dan asmara juga yang lainnya.

Pertimbangan saya membuat tempat curhat khusus (saya lebih senang menyebutnya kolom curhat) ini adalah karena semakin hari semakin banyak pengunjung blog ini yang curhat di kolom komentar pada artikel-artikel di blog ini. Yang jadi masalah adalah tidak semua curhatan tersebut bisa saya tanggapi karena beberapa hal baik teknis maupun non teknis. Salah satunya adalah saya sering lupa di artikel mana curhaterz berkomentar. Untuk itulah saya membuat kolom khusus curhat ini.

Jadi, mulai sekarang buat kamu yang ingin curhat tentang permasalahan kamu bisa langsung disampaikan pada kolom komentar di artikel ini.

Syarat dan ketentuan:

Untuk para curhaterz...
- Menggunakan bahasa dan tulisan yang jelas, bukan bahasa chatting atau sms,  juga tidak menggunakan bahasa Alay! Ini untuk memudahkan saya menangkap maksud dari curhatan kamu.
- Menyampaikan permasalahan dengan jelas jangan setengah-setengah.
- Kalau perlu menginformasikan umur dan jenis kelamin. supaya tips yang akan saya sampaikan lebih terfokus.
- Tidak perlu menambahkan nomor hand phone. Ini demi keamanan. Saya tidak bertanggungjawab atas segala sesuatu yang terjadi terkait penyebaran nomor Handphone atau data-data yang terlalu pribadi.
- Boleh menggunakan nama samaran Tapi mohon untuk tidak menggunakan Anonim. (Agar jawaban tidak tertukar dengan komentar anonim lain) Dan masih terikat dengan ketentuan di nomor 1, 2, 3.
- Syarat dan ketentuan lainnya (kalau ada) segera menyusul.

Untuk komentator lain...
- Anda semua yang berkunjung ke blog ini boleh menanggapi curhatan dari teman kamu dengan format komentar diawali dengan tanda baca @ disertai nama curhaterz yang curhatannya ingin kamu tanggapi. Ex: @Gen (kalau si curhaterz bernama Gen)
- Isi kometar dengan bahasa yang sopan, dan jelas..!
- Syarat dan ketentuan lainnya (kalau ada) segera menyusul

Nah, demikian kolom curhat ini saya buat. Semoga tempat curhat ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat buat yang menggunakannya. Dan dengan dibuatnya tempat curhat online ini, mulai saat ini saya tidak menanggapi curhatan yang disampaikan pada kolom komentar artikel lain

Note: Saya akan berusaha untuk menjawab semua curhatan yang masuk setiap kali online. (namanya juga tempat curhat online). Jadi kamu harus menunggu beberapa waktu agar curhatan kamu ditanggapi. Solusinya adalah dengan nongkrong terus di blog ini - Gen22.blogspot.com -
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

48 komentar untuk "Curhat Cinta Online - Tempat Curhat Remaja"

  1. Akhirnya diluncurkan juga ni... udah lama nunggunya, sampai gigi kering karena keseringan nongkrong disini.

    Kali ini belum mau curhat dulu, cuma sekedar ngasi selamat dulu ya. Nanti kalau ada masalah, pasti meluncur kesini.

    ReplyDelete
  2. produk baru. . n_ tampilan baru ni gan, .
    Moga laris manis , (kaya barang z) wkwk. .

    ReplyDelete
  3. @Dearryk
    Haha.., iya gan. saya berniat melibatkan semua pengunjung untuk ikut nimbrung di sini. Jadi semua orang bisa angkat bicara menyampaikan aspirasinya.

    @anonim
    Yiha.. sekedar menjembatani dan menampung aspirasi para curhaterz yang semakin hari semakin merajalela :)) :))

    ReplyDelete
  4. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Mau curhat apaan, ya?. Kok malah bingun sendiri. lain kali aja, mungkin...

    ReplyDelete
  5. @alamendah
    ahahaha...
    ga usah dipaksain mas! Ntar aja kalo ada masalah percintaan. Drc. Gen siap membantu :D

    ReplyDelete
  6. Kayaknya gua dulu neh pasien perdana.

    Gini Gen, aku ada masalah ma seorang perempuan. Aq ma dia da lama temenan. Aku memang punya rasa ma dia. Jadi, aku minta bantu ma sohib ku tuk cari beberapa informasi tentang dia. Tp, sialnya dia malah dekat ma sohib ku itu. Cewek ini sering menunjukkan kedekatan dia ma sohib ku ini.
    Aku pengen nanya nih Gen, apakah seorang cewek, menampakkan kedekatannya dengan seorang pria di depan seorang laki-laki yang dia tau bahwa s laki-laki itu cinta ma dia berarti menguji cinta atau membenci laki-laki yang cinta padanya??
    Sekian.

    ReplyDelete
  7. ye,,gua dulu geh yang jadi pasien perdana nya.

    gimana ya cara nya bales dendam sama mantan pacar kita yang udah barkhianat.....?

    ReplyDelete
  8. kadang aq pusing sendiri ngadepin sifat pasangan aq dia itu bener2 deh sangat paranh sangkin parahnya aq nyimpen nomor telephon temen sekampung aza dia ga blh,padahalkan itu pasti akan di perlukan suatu saat pada waktu da sesuatu yang orjen terus aq harus bagai mana yah tlng dong siapa aza yang punya ide apa solusi tlng yah tanks

    ReplyDelete
  9. ia bagus juga tuh Gan idenya....nah hal seperti ini makin asyik nih berkunjung kesini, nah sekalian nyampaian ada artikel baru yg bisa dikomentari Gan, tks ya... "sukses"

    ReplyDelete
  10. @anonim
    Nah kesalahan pertama yg kamu lakukan adalah menyuruh sohib kamu untuk mencari info tentang cewek itu. seharusnya kamu sendiri yg mencari tahu.

    Mengenai kemungkinan apakah dia dekat sama temen kamu untuk mancing (manas2in km) itu mungkin saja. Coba aja di cek Gan..! Caranya ceklist poin2 berikut. Kalau banyak benarnya. kemungkinan besar dia juga emang ada rasa sama agan.

    1. Apakah wanita itu menunjukkan ketertarikan khusu saat agan bicara sama dia dibanding ketika dia bicara dengan teman pria laiinya?
    2. Coba minta dia datang ke satu tempat untuk ketemuan. Biasanya wanita yg sudah tertarik akan selalu punya waktu untuk ketemu.
    3. dia merasa seperti lebih bahagia saat bersama agan. seperti tidak punya alasan untuk pergi dari sisi agan.
    4. Apakah dia sering menelpon pd waktu2 tertentu hanya untuk menanyakan hal yg ga penting. contoh: lagi hngapain, udah makan belum.., udah mandi belum..? dsb.
    5. dia seperti ingin masuk ke dalam kehidupan agan lebih dalam. Ingin mengerti dan tertarik dengan hobi agan, atau bertanya hal2 yg sifatnya lebih pribadi.
    6. Biasanya dia akan terlihat bersikap manis kalau Agan sedang bersama teman2 Agan...
    7. coba bertanya hal2 yg sifatnya pribadi ke dia. Kalau dia tertarik sama Agan biasanya dia akan dengan senang hati menceritakannya. Ini dikarenakan dia sudah ngerasa nyaman.
    8. coba godain dikit gan..! Lihat bagaimana reaksinya.
    9. Kalau perlu menghilanglah beberapa waktu dari kehidupan dia. no sms, no telepon. Kalau dia nyari2 agan seperti kehilangan sesuatu, sudah bisa dipastikan dia tertarik..

    coba praktekan dulu gan. Laporkan lagi hasilnya.

    ReplyDelete
  11. @ anonim
    Balas dendam ga akan ada gunanya gan..!

    cuma ngabisin waktu Agan doang..! Daripada ngabisin waktu buat nyari2 cara balas dendam mendingan cari pacar baru yg lebih baik dari dia. Rasa sakit hati itu akan hilang dengan sendirinya. Semakin Agan memupuk dendam maka Agan hanya akan semakin tersiksa.

    Keinginan untuk balas dendam cuma untuki memenhi egoisme agan doang..! Ga penting.

    ReplyDelete
  12. @Joko
    Coba dikomunikasikan aja Gan. Jelaskan dengan sedetil-detilnya siapa pemilik no tersebut. Seberapa pentingnya no tersebut buat Agan, dsb. Kalau perlu coba deh suruh cewe Agan telepon ke nomor itu. Sekedar menanyakan kabar orang2 di kampung..!

    Biasanya hal itu dilakukan karena pacar Agan ngerasa cemburu. Keterbukaan akan mengurangi rasa cemburu itu, Gan..!

    good luck..!

    ReplyDelete
  13. Hy,.. akau juga mau curhat ni,.
    gini aku kan punya pacar pokonya aku m dia lumayan lama,. aku tuh dah cape ma dia, dia dah nyakitin perasaan aku dan akhr2 aku dah gak ketemu2 dia lagi susah banget diajak ketemu nya,. aku tuh pengen banget putus m dia tp aku tuh masih sayang banget m dia,.. cuma dia yang ada di hati aku dah banyak orang yang ngungkapin perasaannya m aku tapi aku gak pernah bisa nerima mereka cuma karna aku gak mau selingkuh dah ninggalin dia gto aja,.. pusink

    ReplyDelete
  14. aku bingung pilih sahabat dari sma atau sahabat dari smp?? mreka kya yg musuhan aku bingung.. :(
    cuman karena aku lebih sibuk gabung sama sahabat aku yg dari smp.. sahabat aku sma ada 2 org .. yang sma ada 3 org..

    ReplyDelete
  15. aulia lagi bingung sama persahabatanTuesday, September 28, 2010 at 4:40:00 PM GMT+7

    yg sma 2 org smp 3 org

    ReplyDelete
  16. saya mau curhat tentang saya sendiri dan kehidupan pribadi saya..

    kejadian bermula saat saya bla bla bla....

    *lho!

    ReplyDelete
  17. gen,aku tuh suka sama kaka kelas aku, tapi aku bingung harus gimana ? soalnya,banyak banget cewe-cewe yang ngejar-ngejar si kecengan aku ini,dan cantik-cantik pula !
    terus,kecengan aku ini, baiiik banget sama cewe-cewe itu, sampe pernah ada temen aku yang ngarep banget sama dia, eh ternyata... dia mah biasa-biasa aja ! sebel kan -,-
    nah, aku tuh pingin banget bisa deket sama kecengan aku itu,tapi aku malu... ga pd-an,ga kaya cewe-cewe yang lainnya.. jadi aku harus begimana dooong ? ? :(

    ReplyDelete
  18. aku juga mau curhat neh ka gen,,
    aku punya pacar, v dia tuh cuek bgt, bahkan ga da perhatian nya sedikit pun buat aku, dia selalu sibuk sama urusan dia sendiri, diputusin ga mau, kalo di ajak ngobrol serius omongan aku malah ga di peduliin,


    tolong bantu cari solusinya dong ka gen

    ReplyDelete
  19. kak Gen ,kalau sampe sekarang blom punya punya pacar ,apa artinya ga laku ?

    ReplyDelete
  20. Kak.....
    Q pnya gebetan ...shbt q tau kalo q suka "DiA" tpi tiba2 shbt ku, suka sama gebetan q...
    bagai mana dong sikap q pd shbt maupun gebetan q...

    ReplyDelete
  21. hY GEN,.
    sy baru jadian ma cwek tp lom pernah ketemu,
    tapi sy selalu ingat dia,dia pun begitu,,saling mencintai la,,h
    saya cm liat dia lewat fhoto..
    dan ibunya pun da tau
    minta saran nya gen???????

    ReplyDelete
  22. Gen lagi sibuk kayaknya.. sampe pada numpuk tuh curhatan orang..

    ReplyDelete
  23. Adminnya mana nieeh?????
    ko' ngilang?

    ReplyDelete
  24. Hadir!

    @all
    untuk sementara curhatan saya tutup. Karena terlalu banyak yg masuk. Semua curhatan yg sudah masuk Insya Alloh bbesok saya jawab.

    Kolom curhat akan dibuka kembali setelah curhatan sebelumnya mendapatkan jawaban.

    ReplyDelete
  25. @all
    Kolom curhat sudah dibuka kembali...

    MOHON TIDAK MENGGUNAKAN ANONIM DALAM BERKOMENTAR. uNTUK MEMUDAHKAN SAYA MENJAWAB KOMENTAR.

    ReplyDelete
  26. @anonim
    Pertama kamu harus pastikan bisa ketemu sama dia. ceritakan dengan jujur tentang semua perasaan kamu selama ini sama dia. Terus bicarakan tentang hubungan kalian ke depannya mau bagaimana?

    Dari situ baru kamu mengambil sikap. Menentukan langkah untuk ke depannya. Kalau memang kamu fikir dia tidak bisa diharapkan. Kamu berhak dapat yg lebih baik.

    tidak ada gunanya mempertahankan hubungan yg hanya akan menyakiti diri kamu sendiri. Setiap orang berhak bahagia.

    ReplyDelete
  27. @aulia

    hmmh, hal itu memang sering terjadi kalau temen SMP dan SMA kamu tidak memiliki hubungan yang dekat. Coba ajak mereka dari kedua kubu (smp dan SMA) jalan bareng. Yakinkan ke semua temen kamu itu bahwa semua temen kamu adalah temen mereka juga.

    Intinya dua kubu itu harus saling mengenal. Jd kamu tidak perlu milih salah satunya.

    ReplyDelete
  28. @yara
    Kamu harus beda dengan semua cewek yg ngejar dia. Rata2 cowok yg disukai banyak cewek cantik justru akan lebih memilih cewe yg biasa aja, tapi beda sama cewe2 yg selama ini ngejar dia.

    Kamu harus menunjukkan bahwa kamu punya sesuatu yg beda, sesuatu yg istimewa yg tidak dimiliki cewe2 itu.

    @anonim
    Pacar kamu cuek??? Itu mah udah biasa. cowok (kebanyakan) kalau udah lama pacaran biasanya emang suka berubah jadi cuek. Hal ini dikarenakan dia sudah tidak lagi menemukan tantangan dari kamu.

    Coba kamu bersikap seperti saat dia belum nembak kamu (jadian).

    @Anonim
    belum punya pacar? Umur kamu berapa?
    Ada banyak hal yg menyebabkan seseorang tidak punya pacar.Bukan masalah ga laku. Mungkin menemukan orang yg tepat aja.

    coba banyakin teman pergaulan kamu. Perluas ruang, dari sana kamu bisa punya lebih banyak kesempatan menemukan orang kamu suka atau org yg suka sama kamu.

    Jangan terlalu diambil pusing karena ga p[unya pacar? Toh, kamu lihat sendiri komentar2 sebelum kamu kan? Punya pacar lebih banyak masalah. Jangan kamu berpikir punya pacar itu selalu asyik dan terasa selalu manis.

    @Cah lanang
    Perasaan seperti ini memang susah dikendalikan. Tapi kamu bersikap biasa aja. apalagi kalau kamu dan sahabat kamu bisa bersikap lebih terbuka. Bersaing secara sehat, Gan..!

    Kecuali kalo kamu taklut bersaing sama dia.

    @anonim
    Belum pernah ketemu tp sudah jadian? Hebat..! hehe

    Kamu harus ajak dia ketemuan. tidak bisa tidak. toh, pada akhirnya kalau hubungan kalian memang serius kalian berdua harus ketemu juga kan? Masa mau nikah cuma lewat foto doang..!

    Tp kamu harus siap dg segala kemungkinan! good Lck..!

    ReplyDelete
  29. gen, makasih ya solusinyaa.. :))
    ya deh, aku bakalan berusaha biar beda sama cewe-cewe yang lain, tapi masih tetep jadi diri sendiri... makasih yaa gen !
    tapi, emang yaya, cowo kaya gitu lebih suka sama cewe biasa, tapi ko bisa ? :D

    ReplyDelete
  30. @Vyka
    Wa'alaikumsalam :)
    boleh dong..!

    @yara
    Itu sudah jadi rahasia umum. Ketika kamu melihat 10 warna dengan 9 warna merah dan satu warna biru, maka mata kamu pasti akan langsung tertuju (lebih tertarik) ke warna biru tersebut. coba aja..!

    ReplyDelete
  31. Aq mw curhat nehh..
    aq punya cowok,, superrr cuek orgnya,, kalo gak dismsin or gak di tlp pasti g da kbr
    tmn2 aku saranin aku putusin dia krn sikapnya yang kyk gt tp dia sama siapa aja kalo ditanya slalu mengakui aku sbg pcrnya (gak pernah nyangkal gt. aq jd bingung bgt nehhh,,, aku harus kyk gmn dunk,, d satu sisi aku gak pengen putus sm dy kr dah syg bgt tp d sisi lain jujur aja aku jg gak tahan harus ngadepin sikapnya yg kyk gt..
    hubungan kita statusnya jelas tp kyk ga real gt spt org pcran pd umumnya
    tlg kasi sarannya dunk...:(

    ReplyDelete
  32. mau ikutan curhat. hehe :D
    aku punya pacar. dia orangnya bisa dibilang super cuek dan ga ada romantis-romantisnya, sedangkan aku suka banget sama hal-hal yang romantis. bisa kasih saran nggak biar dia jadi sedikit romantis ? apa yg harus aku lakuin biar dia berubah sedikit manis di depanku? makasih :)

    ReplyDelete
  33. @hanny
    * Pertama: cuek bukan berarti ga sayang. Sikapnya yg (kamu bilang) selalu mengakui kamu sebagai pacarnya kepada semua org menunjukkan hal itu.
    * Kedua: Kamu pernah ga, ngomongin hal ini ke Dia (Kalau dia tuh super cuek). Pernah ga kamu meminta dia untuk menjadi lebih perhatian. Pernah ga kamu bilang ke Dia kalau kamu butuh perhatian lebih ke Dia. Komunikasi dan keterbukaan adalah 2 hal yg sangat penting dlm sebuah hubungan. Kalau semua itu sudah kamu lakukan tp dia masih tetep cuek, patut dipertanyakan sikapnya pada poin pertama.
    * Ketiga: Pernah ga dia nyakitin hati kamu? Pernah ga Dia mengkhianati kamu? Inilah yg harus kamu pertimbangkan sebelum kamu menmgambil keputusan.

    @Ryoka
    Coba kamu baca2 lagi curhatan sebelum kamu. Hampir semua orang punya masalah yg sama. Coba bicarakan sama dia semua yg ada di hati kamu.

    Mengenai romantis itu adalah sifat yg tidak semua orang bisa memilikinya.

    ReplyDelete
  34. gen, aku bingung nih,,, aku ngerasa kalau cowokku sekarang itu masih suka sama mantannya, rasanya sakittttt banget kalau ngeliat cowokku kebetulan ketemu sama mantannya. udah agak susah aku buat percaya sama dia. gimana ya gen caranya biar tau kalau dia itu setia sama aku atau masih suka sama mantannya itu, tolonh ya gen, sekarang aku lagi sakit hati banget.

    ReplyDelete
  35. gan ada saran ga, . Gmn ngatasi mslah , khabisan topik pmbicaraan ngan pacar,.

    ReplyDelete
  36. gen aku mau curhat.. hati ku ini lagi berbunga-bunga aku jatuh cinta sama cowok.. tapi aku nggak tau di suka atau enggak.. tapi setiap aku ketemu dia .. dia langsung nanya-nanya sama aku ya tentang ini itu aku bingung nih kalau kamu tau jawab ya please.. :) makasih :)

    ReplyDelete
  37. @anonim
    Melupakan mantan adalah salah satu dari sekian banyak hal sulit dalam dunia percintaan. Kamu ga perlu kecewa apalagi sakit hati. Setiap orang memiliki masa lalu dan itu tidak akan mudah terhapus begitu saja. Positif thinking, siapa tau dia hanya ingin menjalin hubungan baik dengan mantannya.

    Justru kalau sikap kamu seperti ini, dia malah akan membandingkan kamu dengan mantannya itu. Selama hubungan mereka masih normal (sebagai teman) dan rasa dan sikap dia ke kamu tidak berubah, no problem.

    @anonim
    Kehabisan topik pembicaraan? Kok bisa yah???
    Kalo mulut sudah tak lagi bisa bicara, coba dengan perbuatan. misalkan kamu pandangin dia sampe dia ngerasa ga enak dan senyum2 sendiri. Terus ungkapin semua yg ada di hati kamu saat itu. Pokoknya ngomong aja apa yg mau kamu omongin. Ga perlu takut begini atau takut begitu.

    Biasanya ketakutan2 itu yg bikin pembicaraan jadi stuck. keluarin apa yg terlintas di benak kamu aja. Ga perlu jaim atau apalah. Nah, dari situ kamu bisa tau topik apa yg kira2 mendapat respon positif dari dia. Topik apa yg membuat kalian merasa nyaman.

    @Vyka
    Halo Vyka...
    Kenalin nama ku Gen :D:D:D:D

    @Tiara
    wah, selamat ya. Bisa jadi penjual bunga dong...!

    tergantung pertanyaannya seperti apa. Ada dua hal di sini.Yg pertma, pertanyaan yg sifatnya pribadi. dia ingin tahu lebih dalam tentang kamu.
    yg kedua, Terkadang dia suka bertanya hal2 yg sebenarnya ga penting. Dia hanya ingin dekat dan berlama2 dengan kamu.
    Kedua jenis pertanyaan ini bisa jadi ciri kalo cowo itu ada rasa sama kamu.

    ReplyDelete
  38. Hei guys, kunjungi blog gw juga ya ! Diblog gw banyak banget artikel menarik, cthnya bisnis online tanpa modal dan masih banyak lagi ! Silahkan berkunjung ke http://peluangbisnismudah.wordpress.com
    Ditunggu ya kunjungannya ! Thanks...

    ReplyDelete
  39. dimana kolom curhatnya..........?????

    ReplyDelete
  40. aku mau curhat aja deh
    aku pacaran udah 4 tahun...
    hmmmh udah lama kan Gen?
    tapi, sekarang hubungan ku bisa di bilang udah rada2 kritis (penyakit kaleee )hihihi
    karna cwo ku suka banget temenan ma cwe,
    emang iya sih,semua temen cwe nya slalu dia kenalin ke aku,semua temen cwena juga tau aku pacarnya,,
    tapi,,yang jadi masalah,
    aku ga suka sikap si cwe terlalu lebai ma cwoq..
    masa foto rame2 dia meluk2 cowoku?
    ya iyalah aku marah, aku kan cemburuan,,tapi aku tetap ngerti ma cwoq...
    cwo ku bilang itu temen akrab,,
    kenapa ya cwoku dengan mudahnya bilang gitu ke aku?
    padahal aku kecewa banget ma sikap dia yang ga bisa menghindar dari tu cwe lebay...
    hikz hikz hikz
    aku mesti gimana?
    aku kecewa....
    hikz hikz

    ReplyDelete
  41. kemarin tgl 27 sept'10 aku mengetahui semua kebohongan tunanganku, dia selingkuh sama mantannya yg dulu yg paling bikin aku kaget dan sakit bgt adalah dia melakukan hubungan yg diluar moral sama tu cewek. hatiku sakit bgt tapi aku gak bisa buat ninggalin cowokku, aku cuma bisa memakluminya sbg kekhilafannya karna hatiku begitu yakin kalo sebenernya dia cuma terbawa suasana kenangan sama cewek tsbt, tapi sumpah sakit banget banget,,rasanya pengen ngebunuh dua2nya tapi ku pikir itu hanya akan mergikanku.hingga hari ini aku masih mempertahankan hubunganku dg tunanganku itu aku gak tau apa jalan yg ku pilih ini terbaik atau salah tapi aku sangat yakin karna dulu cowokku sangat menCintaiku dan aku berharap rasa Cintanya yg tiba2 hilang itu dapat kembali lagi seperti sedia kala. aku minta saran dunk supaya aku bisa mengembalikan suasana keharmonisan sama tunanganku agar hubungan kami langgeng dan gak terusik sama mantanya itu lagi..sungguh aku bener bener kalut banget...

    ReplyDelete
  42. hai...boleh curhat dong....
    Suatu hari... datang seorang cowok... entah mengapa.... jantungku berdegup kencang.... (tapi aku masih belum ngerti kenapa bisa begini),, memang "sampulnya" cowok itu perfek banget!!! Kayaknya aku naksir ma dia...
    1 tahun kemudian... ternyata... kabar berhembus... bahwa cowok yang ku taksir itu suka sama aku.... Ooopss, kalang kabutlah aku.... tapi aku belum percaya sebelum aku melihat/mendengarnya sendiri!! Kebetulan cowok itu deket ma temen deketku,, aku baru percaya kalau dia suka sama aku... pas kalau aku lewat di depan cowok itu temen2ku pada berdehem smua...
    Tapi... bodohnya diriku... aku mengacuhkan perasaannya... akhirnya dya tahu kalo aku mengacuhkan dia... akhirnya... dia suka sama orang lain... hancurlah hatiku... hatiku tambah hancur waktu dia pindah sekolah, dan di sekolahnya itu dia pacaran sama orang lain,,, mungkin ini hanya perasaan sesaat... ternyata tidak... hampir satu tahun aku selalu dibayang2i dia...

    ReplyDelete
  43. gen, susah banget deketin dia.. di tambah lagi, temen aku, dia gencar-gencaran banget,nyari cara buat dapetin kecengan aku itu, dan caranya jitu banget ! dia nyari muka depan mamah kecengan aku, terus ngedeketin adiknya ! ah, pokonya ngebet bangetlah pengen ngedapetin cowo itu !
    aku, mah mana berani kaya begitu -,-

    ReplyDelete