Puisi Humor 2012 Kumpulan Puisi Humor Lucu

Bersama Sukses
Puisi Humor terbaru 2012 kumpulan puisi humor lucu banget dan gokil abis, puisi humor cinta dan romantis.

Kumpulan puisi humor ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya, tentang puisi lucu. Buat kamu yang udah bosen dengan puisi puisi romantis dan puisi patah hati seperti yang pernah saya tulis dalam puisi rindu dan puisi sakit hati, saatnya kita ketawa ngakak bareng-bareng dalam kumpulan puisi humor ini.

Cekidot..!!!

Di Bawah Pohon Kelapa - Puisi Humor

Kekasihku,
masihkah kau ingat
saat kita berdua di bawah pohon kelapa?

Bercumbu rayu
bercanda tawa
mengukir kenangan dan kemesraan

Saat itu ingin kucium bibirmu
ingin ku peluk tubuhmu
dan saat itulah sebutir kelapa jatuh di kepalaku..

Bletak...!
anjrit...!!!!
sejak saat itu aku kapok pacaran di bawah pohon kelapa


Bayanganmu - Puisi Humor

Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam

Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk

Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan

aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???


Persahabatan dan Cinta - Puisi Humor

Cinta adalah rasa yang berharga
lebih dari emas tidak terkira

Persahabatan adalah harta paling berharga
yang dimilikki seorang manusia

Cinta dan persahabatan
sesuatu yang tak ternilai

ah,
seandainya aku tahu dari dulu
sudah kujual semua sahabat dan cintaku.


Seharusnya - Puisi Humor

Seharusnya aku sedang memelukmu
merasakan dekapan hangat tubuhmu
menyatukan jiwa mengalirkan cinta
tapi semua tak kulakukan
karena badanmu bau banget
kamu belum mandi yah???

Seharusnya aku sedang menatapmu lembut
menikmati teduh di matamu
seperti dalam novel dan sinetron itu
Tapi semua tak kulakukan
karena ada kotoran di sudut matamu
Kamu belum cuci muka yah???

seharusnya aku sedang melumat bibirmu
melepaskan getar-getar gairah
melepaskan hasrat dan gejolak
yang memacu jantung
tapi semua tak kulakukan,
Karena mulutmu bau jengkol
Kamu belum gosok gigi yah???

Nah, itulah sodara-sodara, kumpulan puisi humor yang berhasil saya bikin. Kok, ngga lucu yah puisi humor nya??? Biarin lah...!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

40 komentar untuk "Puisi Humor 2012 Kumpulan Puisi Humor Lucu"

Post a Comment