SMS Rayuan, Kumpulan SMS Rayuan

Sms rayuan terbaru 2010. Kumpulan sms rayuan buat merayu pacar, cewek, kekasih dll. hehe.... Sms raytuan maut yang bikin cewek kelepek-kelepek sampe muntah......


Co: Eh…eh… aku ada tebakan nih…
Ce: Ok… apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kalee…
Co: Nggak… ada satu yg paling gak ngebosenin..
Ce: Nyerah deh… 
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari...
Ce: Ah... abang... (malu-malu bego… hahaha…)




Co: Napa malem ini gelap banget ya?
Ce: Mendung kali…
Co: Kayaknya nggak deh
Ce: Terus napa?
Co: Soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini…


Co: Kemaren aku liat ada 1000 bintang di langit
Ce: Ahh yang bener???
Co: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Ce: Lho…kok bisa ilang dua?
Co: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(Sambil liat matanya dalem2… Liat matanya yah.. Jgn liat yg laen hahaha..)


Co: Bapak kamu maling ya?
Ce: Idih….kok jahat bgd sih… bapakku dibilang maling… kok gtu?
Co: Iya soalnya kamu pinter banget mencuri hatiku…


Co: Bapak kamu nahkoda ya?
Ce: Nggak kok….
Co: Tapi kok aku ingin sekali berlabuh di hatimu….


Co: Kamu gpp? Sakit gak sih?
Ce: Sakit kenapa?
Co: Bidadari kayak kamu, jatuh dari langit… Sakit gak sih?


Co: 1 + 1 berapa???
Ce: 2 lahh.. anak TK juga tau..
Co: Salah mustinya itu 1
Ce: Heh, kok bisa?
Co: Karena nanti cintaku & cintamu akan melebur menjadi 1
Ce: Ahh bisa aja deh 


Co: Aku lagi bingung nih
Ce: Bingung napa ??
Co: Iya bingung,aja. .kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..??
Ce: Lho maksudnya ??? (tambah bingung juga)
Co: Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya cuma di surga
Ce: *&^$^&*


Ce: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Co: Abang pengen jadi matahari neng…
Ce: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Co: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…


Ce: Ehm.. kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Co: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Ce: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Co: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Sms rayuan yang bener-bener jadul.... Wkwkwkwkkkkkk....
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: