SMS Rayuan, Kumpulan SMS Rayuan

Bersama Sukses
Sms rayuan terbaru 2010. Kumpulan sms rayuan buat merayu pacar, cewek, kekasih dll. hehe.... Sms raytuan maut yang bikin cewek kelepek-kelepek sampe muntah......


Co: Eh…eh… aku ada tebakan nih…
Ce: Ok… apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kalee…
Co: Nggak… ada satu yg paling gak ngebosenin..
Ce: Nyerah deh… 
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari...
Ce: Ah... abang... (malu-malu bego… hahaha…)




Co: Napa malem ini gelap banget ya?
Ce: Mendung kali…
Co: Kayaknya nggak deh
Ce: Terus napa?
Co: Soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini…


Co: Kemaren aku liat ada 1000 bintang di langit
Ce: Ahh yang bener???
Co: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Ce: Lho…kok bisa ilang dua?
Co: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(Sambil liat matanya dalem2… Liat matanya yah.. Jgn liat yg laen hahaha..)


Co: Bapak kamu maling ya?
Ce: Idih….kok jahat bgd sih… bapakku dibilang maling… kok gtu?
Co: Iya soalnya kamu pinter banget mencuri hatiku…


Co: Bapak kamu nahkoda ya?
Ce: Nggak kok….
Co: Tapi kok aku ingin sekali berlabuh di hatimu….


Co: Kamu gpp? Sakit gak sih?
Ce: Sakit kenapa?
Co: Bidadari kayak kamu, jatuh dari langit… Sakit gak sih?


Co: 1 + 1 berapa???
Ce: 2 lahh.. anak TK juga tau..
Co: Salah mustinya itu 1
Ce: Heh, kok bisa?
Co: Karena nanti cintaku & cintamu akan melebur menjadi 1
Ce: Ahh bisa aja deh 


Co: Aku lagi bingung nih
Ce: Bingung napa ??
Co: Iya bingung,aja. .kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..??
Ce: Lho maksudnya ??? (tambah bingung juga)
Co: Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya cuma di surga
Ce: *&^$^&*


Ce: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Co: Abang pengen jadi matahari neng…
Ce: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Co: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…


Ce: Ehm.. kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Co: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Ce: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Co: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Sms rayuan yang bener-bener jadul.... Wkwkwkwkkkkkk....
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

9 komentar untuk "SMS Rayuan, Kumpulan SMS Rayuan"

  1. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  2. By Gen on 4 Jul 2010
    Sms rayuan terbaru 2010. Kumpulan sms rayuan buat merayu pacar, cewek, kekasih dll. hehe.... Sms raytuan maut yang bikin cewek kelepek-kelepek sampe muntah......


    Co: Eh…eh… aku ada tebakan nih…
    Ce: Ok… apa tebakannya
    Co: Panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
    Ce: Semua panda mah imut kalee…
    Co: Nggak… ada satu yg paling gak ngebosenin..
    Ce: Nyerah deh… 
    Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari...
    Ce: Ah... abang... (malu-malu bego… hahaha…)




    Co: Napa malem ini gelap banget ya?
    Ce: Mendung kali…
    Co: Kayaknya nggak deh
    Ce: Terus napa?
    Co: Soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini…


    Co: Kemaren aku liat ada 1000 bintang di langit
    Ce: Ahh yang bener???
    Co: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
    Ce: Lho…kok bisa ilang dua?
    Co: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
    (Sambil liat matanya dalem2… Liat matanya yah.. Jgn liat yg laen hahaha..)


    Co: Bapak kamu maling ya?
    Ce: Idih….kok jahat bgd sih… bapakku dibilang maling… kok gtu?
    Co: Iya soalnya kamu pinter banget mencuri hatiku…


    Co: Bapak kamu nahkoda ya?
    Ce: Nggak kok….
    Co: Tapi kok aku ingin sekali berlabuh di hatimu….


    Co: Kamu gpp? Sakit gak sih?
    Ce: Sakit kenapa?
    Co: Bidadari kayak kamu, jatuh dari langit… Sakit gak sih?


    Co: 1 + 1 berapa???
    Ce: 2 lahh.. anak TK juga tau..
    Co: Salah mustinya itu 1
    Ce: Heh, kok bisa?
    Co: Karena nanti cintaku & cintamu akan melebur menjadi 1
    Ce: Ahh bisa aja deh 


    Co: Aku lagi bingung nih
    Ce: Bingung napa ??
    Co: Iya bingung,aja. .kok kamu bisa ada disini ya sekarang ..??
    Ce: Lho maksudnya ??? (tambah bingung juga)
    Co: Iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya cuma di surga
    Ce: *&^$^&*


    Ce: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
    Co: Abang pengen jadi matahari neng…
    Ce: Kok ga jadi kumbang sih bang??
    Co: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…


    Ce: Ehm.. kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
    Co: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
    Ce: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
    Co: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

    Sms rayuan yang bener-bener jadul.... Wkwkwkwkkkkkk....

    Nih gw bisa copas!!!artikel copas aja gabole dicopy...blog apaan ni....zzzz

    ReplyDelete
  3. muantappppp ,,, buangetz cuy ,,,

    hahahaha ,,, :D

    ReplyDelete
  4. gombal abiezz dachh...........
    ex:hafidzah cantik

    ReplyDelete