SMS Lucu, SMS Lucu Terbaru

Sms lucu terbaru, dikirim oleh: Mayank Ponimiring II (bibirmerahmembabibuta@yahoo.com) pada Sabtu, Juli 03, 2010. Ahha ha, ada juga ternyata yang ngirim kumpulan sms lucu ke blog ini. Jadi silahkan cekidotdeh, sms lucu terbaru berikut ini.

eitsss, sebentar, jangan lupa baca juga sms lucu sebelumnya yaitu sms lucu dan romantis serta sms lucu banget dan gokil abis. Satu lagi, sms lucu dan gaul. Oke..?



met mlm
ini tmn na imam ya
cuma mo bilang
klo imam udah ninggalin kita semua
klo ada kta2 yg ngga berkenan di hati kalian tolong di maaf kan bilang ama yg laen kami sekeluarga cuma mo bilang klo imam sudah pergi 1 jam yg lalu………………………..
hijrah ke london bersama the changcuter…..

maafin aq ya smua nya..
mungkin dah banyak salah ma kalian smua..
beeraaaaaaaaaaaaat bgt ngmong kyak gini, tapi waktu dah memaksa..maafin aq ya..
aq harus prgi..
aq harus prgi…
aq harus prig aq harus prgi..ke jepang,,bwt bantuin naruto,,kata nya sasuke mw di sunat..
hehehehe,,doain ya..


Woy, mo nonton pensi gratis gag?
Tenang ajj, smua aku yg bayarin
Makan, minum, taksi, tiket masuk........
Pokoknya kamu tinggal dateng ajj

Bintang tamunya:
1. Chrisye
2. Nike Ardilla
3. Alda Rizma

MC by : Taufik Savalas
en juja foto bareng Adi Firansyah
O iah… Ada artis pemain sinetron Sukma Ayu
Tamu istimwanya Pak Soeharto lho!!!!!!!!
Dan kamu juga akan dihibur oleh 2 orang pelawak legendaris : Dono & Kasino

Mau?? dijamin puaaass!!!!!!!!
Kirim wall ini ke semua temen kamu biar tambah rame!!!!!!!!!!
Daripada kamu sendirian???!!! Hehehe…………

maaf massa aktif hidup anda hampir habiz, sisa pahala yg anda miliki tdak menckupi panggilan k akhirat, segera lakukan pngisian ulang d masjid2 terdkat, sblum nyawa anda d blokir…..

mW aSoY??
CiUm BiBiR,.
mW eNaK??
CiUm dAdA,.
mW mAnTaP? SeRu? PaNaS?
TuRuN kE bWh,.
CIUM TUH ASPAL !!!!!

Q pgang PAHA’nx yg putih muluz . . .
Q raba DADA dan puting SUSU’nya
Oohh..
YeSs..
Q mulai nafsu dan bertanya,,
Makde..?
Iki SAPIne wani piro . ..

pcr 1 tu wajar
pcr 2 tu krng ajar
pcr 3 tu hrz d hjar
kalo gk pny pcr
hrz blajar
kalo ptz hrz d`kjar
kalo mcm2
hrz d`cakar
klo slingkuh
hrz d`tmpar
yg bca pa kbr??

eh kmn aja loe…………………
dicariin mlah disini………………………….
wah dasar nakal kmu yaw……
waktunya pertnjkan nich………………..
kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
cpt donk mlh bca ZMZ nie……

sayang Qu cinta km
sayang Qu rindu km
sayng km tu cntik
sayang km baik hati deh
sayang km tu perhatian
sayang lo kaya artis deh
SAYANGnya GR abis deh
ha ha ha ha ha

minum susu makan kuaci, aku cantik!!! makasih…
ada bebek pegang galah, kamu jelek ya iyalah
naik kereta beli tomat, ga suka ya??? bodo amat!!!!!
Pipa rembes di jln kartini, ayo bales kalo berani,,,,

Dri dpan km mirip org jepang …
Dri blakang kamu mirip artis dari jepang ..
Semua itu aq akui karena rambut mu kayak rumput jepang ..
dan wajah mu kayak sandal jepang ..

setiap ku membuka celanamu ………….ku melihat sesuatu yg panjang………dasyat…….unik…………berwarna coklat dan jika kumasukkan dalam mulut……..oh……… bagaikan di surga dunia…………………gerry chocolatos mamamia lezatos

sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!

saat w lari
km ikut lari
saat w bw mtr
km ikut ikttan
tp saat km jatuh ke jurang
w cm blng
hei dah mati blm????

hri Ne q sBeL bGt ………..!!!!!!!!!!
MsAk hRe nE q trUz yG sLh …………………..
Ap2 aQ,,,,,

dKiT2 aQ,,,,,,,,,
Yg CaNtIk Aq…………………………
Yg mAnIeZ Aq……………………………
yG BaEk aQ ……………………..
yG LuCu aQ……………………
yG pInTeR aQ ………………..
cBa apA sLh Q…………….???????????????????

Kegigihan mu seperti BUNG KARNO,,,
Kecerdasan mu sperti BUNG HATTA,,,
Keberanian mu seperti BUNG TOMO,,,
dan,,, saat aku lihat,,
wajahmu seperti BUNGKUSAN TERASI

Q mw curhat nich,,, leh kan!?.
Gini cerita na!!…
“Apes Bgt sech Q hari nie!!..”
tD pagi Q d kejar” oleh orang giLa…
sianG na motor Q d kerjain orang giLa…
eh sekarang…
sekarang CMZ q d bca orang giLa

selamat anda mendapat hadiah menarik dari saya
yaitu……….jreng jreng jreng…..
menarik beca
menarik ojek
menarik mobil
dan yang lebih dahsyatnya lagi
menarik grobak membawa orang gendut sampai ke puncak gunung salak
ha ha ha ha



Mayank Ponimiring II (bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)


Sms lucu ini, Diposkan oleh Anonim ke Cerita Cinta dan Kehidupan Remaja pada Sabtu, Juli 03, 2010
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: