SMS Gombal Kumpulan SMS Gombal

Bersama Sukses
Sms gombal terlengkap dan terbaru 2010 - Kumpulan sms gombal buat kamu yang suka ngegombal lewat sms. Kumpulan sms rayuan gombal ini merupakan puisi kesekian (udah lupa saking banyaknya koeksi sms di blog ini). Yang saya ingat ada sms lucu dan romantis, terus ada sms lucu banget, sama sms lucu dan gaul. Dan yang terakhir kemarin ada sms rindu. Secara, ada pepatah bilang cowok suka ngegombal dan cewek suka digombalin. Entah pepatah siapa ini, tapi yang jelas sekarang saya ingin menuliskan beberapa koleksi sms gombal yang saya temukan di folder draft messeges HP jadul saya ini, hehe....

Langsung aja kali yah, ngga perlu banyak basa basi. Ntar kalo keburu basi jadinya ga enak. Kumpulan sms gombal paling gombal, cekidot..!

Aku udah pernah jatuh dari jembaTAN
aku udah pernah jatuh dari tangga
juga pernah jatuh dari sepeda. semuanya ga enak,
tapi ada satu yang enak, yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu.
===========================================

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
===================================================

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM
Ga pernah turun tapi selalu naik... :D
========================

Kamu tau gak??
ada 3 hal yg paling aku suka di bumi ini
matahari, bulan dan kamu
Matahari untuk siang hari,
bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya...
====================================

Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut
kaloo ditahan tersiksa,
kalo diungkapin malu,
kaoo dah keluar... fffuih... lega.......
========================

Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1....
2....
3....
4....
ah, apa boleh buat, ga ada yg aku ga suka dari kamu.
aku suka kamu apa adanya.
===================

Seumur hidup aku selalu menjadi pejuang dan menang.
tapi tanpa kamu, kini aku menyerah...
=========================

Cintamu seperti pistol,
menembak dan tepat di hatiku.
=====================

Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi
aku ga mau bangun dari mimpi itu..
=======================

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
padahal kamu ga ada di dekatku....
Ternyata, kamu ada di hatiku.
====================

Kamu adalah indah
kalau foto kamu dilihat5 para bidadari, pasti mereka pada minder =))
==============================================

Dulu aku ga pernah percaya dengan sulap
Tapi setelah kamu datang dengan membawa daya magis
dan mneyulap hidupku jadi penuh warna,
aku percaya.
=========

Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat
dag, dig dug dot com.....
===================

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, Tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu.
==================================

aku paling ga bisa mengagumi orang
sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu
kamu begitu mengagu8mkan..
====================

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini keknya berhenti.
Karena kamu adalah sumber kebahagiaan.
=============================

cintaku padamu lebih gombal dari semua kata-kata gombal para gombalers....
====================================================

Bagaimana menurut kamu kumpulan sms gombal ini, gombal banget ga sih..?????
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

68 komentar untuk "SMS Gombal Kumpulan SMS Gombal"

Post a Comment