SMS Gaul Kumpulan SMS Gaul

Sms gaul terbaru 2010 udah hadir nih.....! Kumpulan sms gaul paling gaul dan gau! banget buat para remaja. Hehe, lumayan daripada bengong, mendingan kirimin sms gaul ini buat ngejailin temen. Lagi-lagi kumpulan sms gaul ini merupakan kiriman dari Mayank Ponimiring. Banyak banget koleksi sms yg dikirim lewat komentar di salah satu artikel sms lucu dan romantis.

Okelah, mari kita sama-sama cekidot, seperti apa sih, kumpulan sms lucu dan gaul kali ini, cekidot yah?????
Sometimes u might feel that you’ll be happier alone….
But it’s always nice to have someone to laze around with….
Someone to think about….love
Someone to care about….
Someone to share your joy…
And comeone to kiss,
so take a chance….
you’ll never know what you will get…
Until you have really tried….
So if there’s somebody you miss…
tell them that you do…
couse there’s something only love can do…
I M U…
==============================

Apa yg kalo dilempar ke dinding, jendela, kemanapun pasti kenanya ke hidung?
Apa hayo?????????????
KeNtUt………………
==============================

pgen blg rndu tkt da xg pyk
pgen blg cinta tkt d tolak
pgen blg cayank tkt d kr g’k pyk malu
terpaksa dech…………
cma blg lgi ngapain?
==============================

pencuri itu namanya copet
yang di curi namanya dompet
yang di pinggir kali namanya kampret
yang baca sms ini namanya MONYEEEEEEEEET!
==============================

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!

Dan tiket emas liburan ke neraka.

Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!

Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
===============================

kata-kata cinta keluar dari bibirmu,
aroma tercium sangat busuk……….
eh kmu kentut ya????????????
===============================

buah duren buah kedondong
duda keren minta cium donk

ikan hiu batuk batuk
BATUK? di KOMIX aja…

ikan hiu muter2
see you later..
===============================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………
menutup kandangmu
===============================

dasar penghianat

padahal aku percaya kepada kamu

disetiap aku punya msalah

aku selalu cerita ma kamu

nmun knpa kamu menyebar luaskan kpada org lain

hbizzz lah aku

kini semua org telah tahu

kl’ q cakep,imut,manies n macho abizz hahahahaha..
==================================

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
bagus anak pinter,besok belajar baca huruf A sampe Z
====================================

da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab
klo dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi klo semuanya di jumlah
jadinya umur………………………………….
=======================================

hanya orang yang ckep yang bsa bca sms ne
tekan arah bawah>>>

kosong,coba lagi>>>

msih kosong,berarti anda tidak cakep
tekan arah bawah lagi>>>

maaf bila anda merasa jlx,hentian ckarag
==================================

ntar klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh
ntar w disangka buang sampah sembarangan
he,he,he…
=====================================

ada s`orang raja yg brnm ARDAT iya mmpunyai anak bernama WISMILAK pada suatu pagi sa`at sang SURYA muncul sang anak d culik aleh 3 prajurit yg bernama DJI SAM SOE iya d bwa ke sbuah GUDANG GARAM iya di pukul dengan cakra dan d hajar sampai BENTOL BIRU dan d slamat kan oleh MORKBORO iya d bwa ke rumah sakit KANSAS dan d tangani dotor dari L.A dan dirawat hingag sembuh dan SAMPURNA .
sekian dongeng sebelum tidur…………………………….ZzZzZzZz
===============================

sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,
dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,
trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..
==================================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :
Kok diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!
=============================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR.
Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388
Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he
=============================

Nah, itulah kumpulan sms gaul yang dikirim oleh Mayank Ponimring II
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: