Puisi Putus Cinta yang Sedih Banget 2012

Bersama Sukses
Puisi putus cinta koleksi terbaru 2012. Kumpulan puisi putus cinta ini merupakan bagian ke tiga seri puisi patah hati. Sebelumnya saya sudah terbitkan dalam puisi patah hati dan puisi sedih. Rencananya, masih ada satu lagi yaitu puisi sakit hati. Untuk sementara ini, nikmati dulu kumpulan puisi putus cinta ini. Dengan membaca puisi putus cinta ini, niscaya rasa sakit hati kamu bakalan menjadi-jadi, wkwkwkwkkkkkk.....

Puisi ini merupakan kumpulan puisi karya Mayank Ponimiring. Kalo ingin berkenalan langsung, silahkan kirimkan lewat emailnya, bibirmerahmembabibuta@yahoo.com. Oke?? mari kita cekidot langsung puisi putus cinta ini

DI UJUNG PAGI

Mengapa bahagia beranjak pergi?
Jauh kudekap, ditepis sunyi mencercap
Sementara, tak sedikit pun kakiku bergerak meninggalkan penantian yang kusekap
Di batas rindu, menyekat cinta dalam pedih yang meratap
Dengan apa lagi kugambarkan jujur dan tulusku?
Aku terbentur jawab yangg belum juga terungkap
Dijerat mimpi semu tanpa penghabisan yang merekat
Di ujung pagi, aku tercekat
Mendambamu, setiap saat

(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)
Sabtu, Juli 03, 2010
==============

SELAMAT TINGGAL

Aku tak merasa kalah dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat
Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah terjawab
Aku seperti tertusuk duri yang tak pernah kusadari
seberapa dalam meninggalkan luka perih
Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah
Begitu dalamnya cinta menghunjam hingga tak bisa kubedakan lagi antara tangis & tawa
Keduanya telah menjadi satu dalam butiran hampa

Terbata dalam kata
Tertatih dalam jejaknya
Tersia-sia tanpa bahagia

Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa
Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu
Perlahan tapi pasti
Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali

(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)
Sabtu, Juli 03, 2010
=============

APA KABAR?

Langit mengatup.
Dicumbu mendung dan gerimis yang turun sedari pagi
Aku lelap dalam tidur tanpa mimpi
Terlalu banyak kenangan yang tumpah di sore kemarin
Hingga malamku pun terlewati tanpa angan dan khayal lagi

Setiap gerakmu adalah catatan dan cerita yang tak lekang oleh masa
Kemarin kita bertemu, hari ini seribu keindahan terbenam dalam memori hati
Tergurat di setiap detak jam yang mengiring detak jantung
Sedang apa engkau, matahariku?

(Mayank Ponimiring II ;)) bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)
Sabtu, Juli 03, 2010
==============

DATANGLAH PENANTIAN

Apakah desah itu masih setia mengiring harimu?
Di antara debar jantung yang merindukanmu
Aku memilin seraut wajah yang menghantui malam-malamku
Kuingin engkau ada dalam keputusasaanku
Menantimu hingga kaki-kaki tak mampu lagi berjalan

Seandainya desah itu masih bisa kucium di sudut malam ini
Akan kukatakan pada awan hitam
Aku ingin menyapamu meski hanya lewat semilir angin
Tak kuasa sudah aku ingin rebah di lapang hatimu
Dan menangis di ujung matamu

(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)
Sabtu, Juli 03, 2010
==============

AKU PERGI

Setelah melintasi waktu bersimbah pesonamu
Kini semua terasa tiada
Makna yang terendap lama
Dan mendekam dalam gugusan matahari
Tak lagi bisa kuraba
Semua seperti kembali kosong

Harapanku akanmu,
Seperti menemui titik penghabisannya
Apa gerangan yang terjadi?
Tiba-tiba aku enggan mengumbar rinduku
Tiba-tiba aku ingin berhenti mencintaimu
Mungkinkah karena sikapmu yang makin lama tak lagi membiusku
Perlahan menghilang di balik dusta

Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti
Angkuhmu melemahkanku
Bisumu menyurutkan langkahku
Aku lebih baik pergi…

(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)
Sabtu, 13 Juli 2010
=============

DI TEPI DAMBA

Hening terpuruk terikat bayangmu
Membatu dalam benak tak mau pergi
Mengapa selalu ada bayangmu mengasah tajam
Di tepi damba yang berarak menuju hatiku
Bersimbah keindahan yang melukis birunya sinar matamu
Berpeluh cinta yang mempesonakan bagai sepotong senja
Detik ini, aku memeluk hening, untuk dirimu…

Mayank Ponimiring, bibirmerahmembabibuta@yahoo.com
Sabtu, 13 Juli 2010

Kumpulan puisi cinta yang bagus bukan..?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

48 komentar untuk "Puisi Putus Cinta yang Sedih Banget 2012"

  1. Halo ni mayank ponimiring hehe.. Bwt mas/mbak yg punya blog, kamshamida puisi2ku disusun rapi hehe.. i2 imel pesbukku.salam kenal <3 maaf posting'y kebanyakan :p

    ReplyDelete
  2. Halo ni mayank ponimiring hehe.. Bwt mas/mbak yg punya blog, kamshamida puisi2ku disusun rapi hehe.. i2 imel pesbukku.salam kenal :) maaf posting'y kebanyakan :D

    ReplyDelete
  3. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  4. hai...... puisinya bgus bngetz..........
    klo bleh kriimin dunk.
    ni nope gw 081939351746

    ReplyDelete
  5. sedih.................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    ReplyDelete
  6. Meratapi nasib tidak akan mengembalikan dirinya kepada anda. berubahlah dan lakukan sesuatu.

    Salam,
    Emha Parn

    http://priaparipurna.wordpress.com/

    ReplyDelete
  7. wow puisi-puisi yang sangat bagus dan menarik buat dibaca,semoga tambah banyak lagi karya-karya puisi yang lain yang lebih baik dan lebih menarik untuk dibaca, salam kenal semua dari aku, aydy_cute,

    ReplyDelete
  8. hai mayank...! puisinya bgs bngt, q jd terharu bacanya,smoga tmbh sukses oke....!boleh kn klo d copy???

    ReplyDelete
  9. makasi atas puisinya amat menarik seperti aku yg sdng pth ht

    ReplyDelete
  10. duuuchhh.....siippz bged dachh...is the best :p

    ReplyDelete
  11. sulis =putus cinta memang meyedi kan kalau putus ya karena di hianati jangan sedih jadi dia bukan pacar yang sejati pacar yang sejati pasti tidak akan mening gali kamu . sabut ,desember 29,2010

    ReplyDelete
  12. Saya pernah merasakan namanya putus cinta.... hampir setiap saat hanya melamun,,,, bahkan secara tidak kontrol timbul akan berbuat sesuatu yg gak msk akal..... menurut manusia normal.... wahhh gitu dechhhhh.
    wahhh ni bikin puisini jd terharu semangat lagi dechhhhh

    ReplyDelete
  13. puuiisii kaliiandt semuua buuat qqu mngertii artii.a khillangandt orrang yk aqquh saiiang ..
    :'(

    ReplyDelete
  14. wuah...............mantap lh...i like it..............

    ReplyDelete
  15. hebatttt bngt ea klu buat puisi buatin qu puisi tentang cwo ugk tau dri donk??????????,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  16. bagus and menyentuh bnget puizinya

    ReplyDelete
  17. oalah sedihnya hatikuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,
    very nice

    akusukabangedddddddd

    ReplyDelete
  18. sedih hatiku mencintai tapi tak dicintai

    ReplyDelete
  19. jadi tambah sedih nih........

    ReplyDelete
  20. hmm... sedih sangat...
    teringat sudah, perih.....

    ReplyDelete
  21. Owg kRen" pUicie e .........bwt yg LbH MnRiK Gae......

    ReplyDelete
  22. bang keren puisinya cocok thu ama anak yang lagi di putusin.

    ReplyDelete
  23. janganlah engkau terlalu menengok ke belakang lihatlah masa depanmu yang masih panjang.

    ReplyDelete
  24. putus cinta,
    kemrin kita bertemu hari ini seribu ke indahan terbenam dalam memori hati
    OOOH KASIHAaaaan???

    ReplyDelete
  25. pas mlem mnggu q ptus ma cwo ku
    rzanya ckkiiiiiiiittt bnget

    ReplyDelete
  26. pas bgt dach puisina
    ama prasaan gua saat ini ekekekekekek :)

    ReplyDelete
  27. aku baru putus ne..
    sangat sedih.. ne..!! hizk hizk hizk hizk..!!

    ReplyDelete
  28. aku sangat mencintai dhifa sekarang aku lagi CLBK ama dia

    ReplyDelete
  29. '''' weoow... kisah gw ma si dy kog jd kyak lgunya "DADALI" ssssiiiieeeccchhh

    ReplyDelete
  30. mMh,,,,,,,,,,,,puisi'a mngharukan..jd pngen :-
    klw dah ngis mata jd ngntuk ,, rasa' mo :*
    yauw dah temend2 met bobo eah :),,:D

    ReplyDelete
  31. Puisi nya bagus
    Emang bner si,..
    air mta kita ini gk pantas bwt dia yg bahkan tidak pantas untuk melihat senyum kita

    ReplyDelete
  32. Walaupun begitu tapi kenapa aku tetap merasa ingin memilikinya,
    ingin bersamanya,ingin di sisinya.

    Ex:septi yang selalu cinta ka agung fajri

    ReplyDelete
  33. Sip,BaguS BagUs kaTa2 Nya,

    Hmm,

    Tapi MungKien LeBIh SeRuh KLo ada SeDikiT LeLUcOn Nya WalAu Poen JUdUl Nya PUtus CinTa. .

    ReplyDelete
  34. luar biasa kata-kata dalam puisix pas bnget dngan suasana hati,.

    ReplyDelete