Cara Membuat Wanita Tertarik

Bersama Sukses
"Bagaimana cara menarik perhatian wanita???" "Bagaimana cara Membuat wanita tertarik sama kita? (pria -Red.)"
 Kedua pertanyaan itu dilontarkan oleh dua orang berbeda, tapi keduanya sama -sama teman saya. Sekilas kedua pertanyaan itu hampir sama dan maksudnya juga sama. Tapi kalau diteliti lebih lanjut, ternyata kedua pertanyaan itu memiliki jawaban yang berbeda. Setidaknya saya menjawab dua pertanyaan itu dengan jawaban yang berbeda. Tapi jawabannya sama-sama simple...

Sejujurnya saya kurang tahu kenapa mereka menyakan hal itu sama saya, bukan ke para master gambit semacam Ronald Frank atau yang lainnya. Tapi setidaknya ada dua kemungkinan yang paling masuk akal.

Kemungkinan pertama, karena mereka tidak tahu harus bertanya kepada siapa untuk menemukan jawaban atasa permasalahan yang sedang mereka hadapi. Jadi, saat mereka melihat saya, mereka bertanya lah mereka.

Kemungkinan kedua, Mereka menganggap bahwa saya adalah orang yang bisa menarik perhatian wanita, cewek, perempuan dan makhluk sejenisnya.

Sejujurnya, saya lebih suka kemungkinan kedua, ahahaha.... :ngarep.com:  Tapi saya tidak akan membahas hal ini terlalu detil karena sangat tidak penting. Yang paling penting di sini adalah menemukan jawaban dari ke dua pertanyaan di atas.

Dan masalahnya adalah, saat ini saya lagi ngga mood untuk menulis lebih panjang, bagaimana kalau besok saja saya tulis jawaban dari kedua pertanyaan di atas?
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

18 komentar untuk "Cara Membuat Wanita Tertarik"

  1. q jg mau nanya nich,xl mau naklukin cw0k tu g mn ya crnya?sbenrnya kwn q yg da mslh.please tl000000000ng ya.

    ReplyDelete
  2. @Dearryk
    Oke, Prajurit... tunggu sampai besok atau kapan2 lebih tepatnya :D

    @anonim
    Cowoknya seperti apa? Karakternya gimana? Perlu diperjelas supaya tipsnya lebih fokus dan tepat sasaran ;)

    ReplyDelete
  3. sifat cw0k tu sm kyk sft cwok yg lhr bln 5.tp antra mrka br2 ni da sdkt problem,xl blh mau crta dkt kr2 kbratan ga ya????????

    ReplyDelete
  4. @anonim
    Sok atuh ceritain dulu masalahnya biar jelas... ;)

    ReplyDelete
  5. critanya gn:si cw0k ni(A)pnya cwek (B) tp si B ni ga th xl A da cwek lg si (C),tp yg C dah th xl A dah da B .trus kbrnya A mau nkh ma B tp yg C ga ikls krna C cnta bngt ma A.yg kluaga A jg stuju ma C krna slama ni C slalu nemeni A dlm ssh/snng.xl A ni mah dia blng ke q xl mau ya 22nya bt istri tp wnta mn sich yg mau di md???jd C mau spaya cntanya diprthnkan,da ga crnya????agak ruwet khan mslhnya??

    ReplyDelete
  6. Mana jwbnnya di tng'u2 kok ga da????:-L:-L

    ReplyDelete
  7. Oh, nungguin toh... :))

    Gini yah, pokok permasalahan ini ada sama Si cowo (A). Mau ngga mau dia harus jujur sama B, bahwa dia juga punya C. si A juga harus berani mengambil sikap, menentukan pilihan antara B atau C. Ga mungkin kalo harus milih 2nya. Itu hanya akan menambah ruwet masalah ke depannya.

    atau coba deh, itu orang bertiga ketemuan dan bahas permasalahannya mau kek gimana. Kalau semuanya main kucing-kucingan ya ga akan pernah selesai. Masalah si8 c yg ga ikhlas itu jadi urusan si c. Salah sendiri, toh dia juga tau kan kalo A sudah punya B. Tentunya dia sudah harus siap dengan resiko yang bakal dia tanggung.

    Tapi intinya, semua ada di tangan si Cowok. Berani ga dia menentukan sikap??? Jangan cuma bermain api tapi ga tau bagaimana cara memadamkannya.

    Masalah dengan Ortu, itu bisa dibicarakan. Setiap ortu pasti ingin anaknya bahagia.

    ReplyDelete
  8. th sndri khan cw0k pngnnya mn ky 3...mslhnya skrng si A ma C kat mlysia sdngkn B,kat jw g mn mau ktmu???si A jg ngancm C xl smpi B th hbngn mrka a ga bkln maa'fin c.q dah ksh nshtn c spya nglupain a,tp th sndri khn CNTA itu bt...~X( THANX ya nshtnya....

    ReplyDelete
  9. Owh, kalo begitu memang si Cowok yang ga beres..!

    Hmmh, ya ya ya. cinta memang sering bikin orang lihat jadi buta. Kalo seperti itu, emang si cowo sudah punya niat ga bener tuh. semoga apapun yg jadi pilihan teman kamu, itu yg terbaik...

    ReplyDelete
  10. mw tnya nie gen..
    kn aq mncintai sseorang tp sseorang thu anggap aq udh kyk kk kandung sndiri...
    trz dy udh pcrn am si A...
    tp dy lbh mncintai si B..
    cra na gmana y gen biar bsa naklukin hati dy..?
    tlong jawaban na ...
    thx...

    ReplyDelete
  11. q ingin menaklukkan cwek2 sombong bgai mana cara nya yach bos,,,

    ReplyDelete
  12. pantek la....
    hajing kalian semua nya

    ReplyDelete
  13. hmbbbb. .
    membingungkan, , , ,
    py tanks tas tips" na...!

    ReplyDelete
  14. gen w mau nanya ni,gmn ci crnya ngelupain mntan qta yg msh qta syng...
    pdhl ni gen,w udh cba wat nglpain smua dgn ngejalanin ma cwe lain...
    tp gada hasil nya w msh kpkiran trs

    ReplyDelete
  15. ASSUUUUUUUU..........!!!!!!!!!!

    ReplyDelete