Arti Mimpi Lengkap

Bersama Sukses
Arti mimpi ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu primbon mimpi untuk mencoba menguak tabir mimpi (rahasia dibalik mimpi) yang anda alami.
Apakah anda sering mengalami atau setidaknya pernah mengalami mimpi yang aneh dan tidak biasa? Di luar dari mimpi yang sering anda alami selama ini? Misalnya mimpi hamil, mimpi digigit ular, mimpi gigi copot, mimpi melahirkan, mimpi mandi atau mimpi buang air besar. Beberapa orang percaya bahwa mimpi-mimpi yang seperti itu memiliki arti khusus, bukannya sekedar bunga tidur.

Kalau mimpi bersetubuh (atau mimpi basah) sih, itu mah pertanda sudah akil baligh atau puber. Eits, tapi jangan sembarangan, karena itu berarti anda sudah memasuki tahap kedewasaan dimana anda harus belajar mengambil tanggung jawab atas semua yang anda lakukan. terutama pertanggungjawaban terhadap Yang Maha Kuasa.

Oke, kita langsung saja untuk menguak apa sebenarnya tabir atau arti mimpi berikut ini.

Arti mimpi anjing
>> Bermimpi mendengar atau melihat anjing menggonggong, Ada seorang sahabat atau kenalan yang berusaha mengajak berbuat kejahatan
>> Bermimpi melihat seekor anjing datang menghampiri sambil menggoyangkan ekornya, Akan mampu menyelesaikan urusan penting dengan segera
>> Bermimpi memelihara seekor anjing, Rezeki akan mencapai puncaknya
>> Bermimpi melihat anjing peliharaan, Akan mendapatkan kebahagiaan
>> Bermimpi melihat anjing berkelahi, Akan berdamai dengan lawan
>> Bermimpi digigit seekor anjing, Peringatan agar kita waspada
>> Bermimpi melihat anjing peliharaan berbulu putih, Akan bersahabat dengan orang jujur dan setia
>> Bermimpi melihat anjing menyalak, Waspada, banyak bahaya di sekitar kita

Arti Mimpi Hamil
>> Bermimpi istri kita sedang hamil, Pertanda kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati dalam segala hal
>> Bermimpi hamil (perempuan), Keinginan kita akan terwujud
>> Bermimpi bertemu banyak orang hamil, Akan memperoleh tambahan uang

Arti mimpi ular
>> Bermimpi melihat atau disembur ular. Artinya, akan mendapatkan jodoh (bagi yang lajang) atau disukai lawan jenis.
>> Bermimpi dipagut atau digigit ular. Artinya, akan disakiti orang.
>> Bermimpi melihat ular banyak. Artinya, akan panjang umur.
>> Bermimpi dikelilingi ular banyak. Artinya, akan ada banyak orang yang memusuhi

Arti Mimpi menikah
>> Bermimpi menikah dengan istri orang. Artinya, pertanda kurang baik karena akan ada pejabat atau pemimpin yang sewenang-wenang.
>> Bermimpi menikah lagi. Artinya, akan bertambah kesibukan.
>> Bermimpi merayakan pernikahan. Artinya, akan ada pertemuan keluarga yang menyenangkan.

Arti mimpi ikan
>> Bermimpi mendapatkan ikan mas hitam. Artinya, akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.
>> Bermimpi mendapatkan ikan mas merah. Artinya, akan ditimpa kesialan.
>> Bermimpi menangkap ikan. Artinya, akan memperoleh uang, tetapi cepat habis.
>> Bermimpi menangkap ikan dari air jernih. Artinya, usaha akan berhasil.
>> Bermimpi menangkap ikan mas. Artinya, nasib mujur menyertai kita.
>> Bermimpi melihat ikan mas. Artinya, akan muncul pengantin yang kaya.
>> Bermimpi makan ikan. Artinya, akan memperoleh uang yang halal.
>> Bermimpi makan pepes ikan mas. Artinya, akan memperoleh uang yang banyak.
>> Bermimpi memancing ikan. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
>> Bermimpi melihat seekor ikan, terlebih lagi ikan duyung, sedang terapung di lautan. Artinya, akan sukses dalam perkawinan atau percintaan.
>> Bermimpi melihat orang menangkap ikan. Artinya, akan memperoleh keseimbangan batin.
>> Bermimpi melihat ikan paus. Artinya, kita mengkhawatirkan suatu masalah. Bisa juga sahabat dekat kita akan pergi.
>> Bermimpi melihat ikan besar. Artinya, ada peningkatan keuangan.
>> Bermimpi melihat ikan kecil. Artinya, hati akan kecewa.
>> Bermimpi melihat sumur ada ikannya. Artinya, akan mendapatkan kebaikan.
>> Bermimpi melihat ikan sedang berenang. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
>> Bermimpi melihat ikan bisa terbang. Artinya, pekerjaan mengalami sedikit kemunduran.
>> Bermimpi melihat ikan yang sudah kering hidup kembali. Artinya, pekerjaan atau usaha yang sebelumnya kurang menghasilkan, kelak akan maju pesat.

Arti mimpi melahirkan
>> bermimpi melahirkan anak perempuan artinya bahwa anda akan mendapatkan kemudahan rejeki dan segala sesuatu dalam masalah kehidupan
>> bermimpi melahirkan bayi laki-laki, artinya bahwa anda akan menderita kesedihan dan kesusahan serta kesulitan hidup.

Arti mimpi mandi
>> Bermimpi mandi bersama pasangan (suami / istri) dengan berendam di dalam air. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan.
>> Bermimpi mandi sendiri dengan berendam di dalam air. Artinya, badan akan kurang sehat.
>> Bermimpi mandi di sungai dangkal. Artinya, akan menemui kesulitan dalam mencari nafkah.
>> Bermimpi mandi di air yang jernih. Artinya, akan terbebas dari kekuasaan orang.
>> Bermimpi mandi di air kotor atau air keruh. Artinya, akan mendapatkan kesulitan, kerugian, atau sakit.
>> Bermimpi mandi menggunakan sabun sampai bersih. Artinya, sedang diberi kesadaran untuk berbuat baik.
>> Bermimpi mandi air panas. Artinya, akan terkena penyakit atau akan jatuh sakit.
>> Bermimpi mandi air dingin. Artinya, akan mampu mengalahkan musuh atau lawan.
>> Bermimpi mandi di tempat terbuka. Merupakan pertanda bahwa kita tabah dalam menghadapi cobaan.
>> Bermimpi mandi di pantai. Artinya, kehidupan percintaan akan harmonis.
>> Bermimpi mandi di sebuah sumur atau di pekarangan rumah. Artinya, akan menderita atau terkena penyakit berat.

Arti mimpi gigi copot (tanggal)
>> Mimpi giginya tanggal sendiri (bagian yang atas) : Akan berduka cita, karena orang tua ditimpa kemalangan.
>> Mimpi gigi bagian bawah tanggal : Akan berduka cita, karena anak atau istrinya meninggal dunia.
>> Mimpi mencabut gigi seseorang : Akan memanfaatkan kesusahan seseorang.
>> Mimpi melihat deretan gigi yang indah pada mulut sesearang : Akan terjadi suatu persahabatan yang menarik terhadap lawan jenis anda.
>> Mimpi memiliki deretan gigi yang indah : Akan muncul keuntungan di masa depan.
>> Mimpi melihat gigi seseorang yang goyah : Akan terjadi kerugian keuangan.
>> Mimpi melihat gigi palsu pada seseorang : Waspadalah pada incaran orang yang akan menipu anda.
>> Mimpi memiliki gigi palsu : Tampaknya akan memperoleh keuntungan, tetapi sebenarnya anda akan rugi.

Arti mimpi buang air besar
>> Bermimpi buang air besar atau berak. Artinya, akan kehilangan sesuatu atau akan mengalami musibah. Sebaiknya lebih berhati-hati.

Arti mimpi banjir
>> Bermimpi rumah kita kebanjiran, Akan capai hati, marah, kesal, dongkol, atau emosi sekali
>> Bermimpi sedang menonton banjir, Akan mendapat rezeki
>> Bermimpi diterjang banjir, Akan mengalami kekurangan / masalah besar

Arti mimpi darah
>> Bermimpi ada darah di atas ranjang. Ini pertanda kurang baik karena akan ada hal-hal yang tidak baik.
>> Bermimpi melihat darah mengalir. Artinya, akan makan enak.
>> Bermimpi terluka hingga keluar darah atau banyak luka di kaki dan tangan. Artinya, akan menerima suatu pemberian dari teman-teman atau akan mendapatkan rezeki dari Tuhan.
>> Bermimpi membuang darah. Artinya, akan sembuh dari sakit.
>> Bermimpi melihat air sungai bercampur darah. Artinya, banyak orang (penduduk) akan menderita atau mengalami kesulitan.

Arti mimpi rambut
>> Bermimpi rambut beruban (memutih). Artinya, akan panjang umur.
>> Bermimpi berambut merah. Artinya, perasaan hati tidak enak.
>> Bermimpi rambut putus dan rontok. Artinya, akan mengalami kesedihan atau kesusahan.
>> Bermimpi berambut panjang. Artinya, akan gembira dan panjang umur.
>> Bermimpi rambut menutupi mata. Artinya, akan dicela orang.
>> Bermimpi melihat rambut palsu. Artinya, akan dikhianati teman baik.
>> Bermimpi rambut tiba-tiba menjadi lebat. Artinya, akan memperoleh kegembiraan dan jika sudah menikah segera akan memiliki anak.
>> Bermimpi memiliki rambut hitam lebat. Artinya, akan memperoleh kesehatan yang baik.
>> Bermimpi potong rambut atau bercukur. Artinya, ada saudara atau keluarga yang terganggu kesehatannya (sakit) atau akan bercerai.
>> Bermimpi memotong rambut orang lain. Artinya, akan memperoleh keuntungan dengan dari biaya orang lain.
>> Bermimpi rambut digunting / dipotong orang. Artinya, akan berpisah dengan kekasih.
>> Bermimpi menyisir rambut. Artinya, kesengsaraan atau kesulitan akan segera berubah.
>> Bermimpi mengepang rambut. Artinya, persahabatan yang retak akan pulih kembali.
>> Bermimpi melihat rambut tumbuh di tangan. Ini pertanda kurang baik, harus berhati-hati.
>> Bermimpi melihat rambut keriting. Artinya, akan memperoleh keberhasilan dalam percintaan.
>> Bermimpi ditemui seseorang yang berambut ikal dan belum dikenal. Artinya, akan mendapatkan berita bohong.
>> Bermimpi mencat atau mewarnai rambut sendiri. Artinya, ada harapan baik dalam usaha.
>> Bermimpi mencat atau mewarnai rambut orang lain. Artinya, akan memperjuangkan sesuatu namun sia-sia.
>> Bermimpi mencuci rambut atau keramas. Artinya, akan mendapatkan gangguan dalam hidup.

Itulah sebagian mimpi yang dipercaya ada artinya, sebenarnya masih banyak tapi capek juga nulisnya. Jadi kalau ada yang ingin tahu apa arti mimpi anda semalam, silahkan lewat kolom komentar.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

157 komentar untuk "Arti Mimpi Lengkap"

  1. kalo mimpi jadi presiden, kira2 artinya apa ya? =))

    ReplyDelete
  2. @Dearryk
    Oke, bro... Stop dreaming start action :D

    ReplyDelete
  3. Nm'y jg MIMPI,,,

    Yea percy ga prcy gt dech.
    LgeAn MIMPI TU kN BunGa TIDUR,,!!!

    ReplyDelete
  4. Prcya g prcya cz tmn gw prnh mimpi gigi'x copot n sminggu kemudian kakaknya meninggal.tp gw jg brp x prnh mimpi kek gt..g ada kjadian apa2 tuh! (amit2 d jgn smpe...!! :-o yg jlz itu cuma TAHAYUL....

    ReplyDelete
  5. klo mmpi ciuman apaan? haha :D

    ReplyDelete
  6. woy;; knp sih aku srg bgt mmpi ular ;; trz knp sih aku prn mmpi ibuku mninggal;; aku gak mau kalau ibuku meninggal .. apa sih artinya ,, thanks .....

    ReplyDelete
  7. ktx klo mmpi ada yg meninggal,justru dia bkalan umur panjang y..? bnr g c??

    ReplyDelete
  8. emm lhaw 3 hre berturut" mimpi aneh,
    mimpi p1 ngeliat bnyk emas ;),yg ke 2 mimpi bnyk banget ular :-o n yg ke 3 mimpi telanjang setengah badan tp atas doank :-t,apa artinya,,,,,,?????????

    ReplyDelete
  9. mimpi aku suka campur-campur susah artiinnya
    heheheheh

    ReplyDelete
  10. mimpi itu adalah rekaman ulang tentang pristiwa iank kita alami,,,
    jadi arti mimpi tu bisa bener bisa juga nihil

    ReplyDelete
  11. Q kq sRing miMpi tNtang cwoQ sIch tp y9 Q MmpiIn tUhc jLex BN9ET....ARTINY Tuh pA cIch???????????

    ReplyDelete
  12. kalo mimpi balikan sm mantan gmn?
    sama
    kalo mimpi tiba2 ruma gue dipenuhi serangga, artinya apa tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti gak akan balekan thu sama mntan nya

      Delete
  13. Kalo mimpi nangkep ikan lele artinya apa ya??

    ReplyDelete
  14. KALO MIMPI BNYK SEMUT JLN DIBADAN ARTINYA APA?

    ReplyDelete
  15. kalau mimpi putus sama pacar apa artinya..

    ReplyDelete
  16. mimpi naik ke atas gunung karna takut ada bnyak orang yg mengejar2 gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artinya banyak hutang di kejar kejar oleh dep colektor

      Delete
  17. mimpi memakai baju, tp satu pasang terdiri dari 3 lampisan
    lampisan 1 pas body warnah puti.
    lampisan 2 kebesaran, kedalaman
    lampisan 3 kebesarab juga
    trus saya mau permak pakayan itu, pokoknya seumur hidup saya lom pernah liat model pakayan ini

    ReplyDelete
  18. mimpi memakai baju, tp satu pasang terdiri dari 3 lampisan
    lampisan 1 pas body warnah puti.
    lampisan 2 kebesaran, kedalaman
    lampisan 3 kebesarab juga
    trus saya mau permak pakayan itu, pokoknya seumur hidup saya lom pernah liat model pakayan ini

    ReplyDelete
  19. mmpi ptuss ma psangn.. arti'a aphh???

    ReplyDelete
  20. mimpii mlakukann sesuattu yg d langgar olehh agama itu artinya appa??

    ReplyDelete
  21. kalo bermimpi ketemu pacar/ orang yang diidamkan ap ya artinya

    ReplyDelete
  22. @billy
    Itu artinya harus cebok... bilang mama , cebokin mah..!

    ReplyDelete
  23. kloo mimpi putus sama pacar artinya apa?

    ReplyDelete
  24. Semalam saya mimpi hujan batu, artinya apa?

    ReplyDelete
  25. mimpi...ya mimpi kadang terjadi kadang nihil 50:50 lah...

    ReplyDelete
  26. klo ga' mimpi... - mimpi..... tanyakan ke dukun setempat,,!!

    ReplyDelete
  27. klo mimpi potong kuku berdua ama pacar...knp ya. . .?

    ReplyDelete
  28. duuuh,,,, ternyata arti mimpi thu geto bnget yy,,,,, ???????

    ReplyDelete
  29. klo mimpi ngeliat hantu apa tuhh artinya,,,,???????????

    ReplyDelete
  30. jadi kalau mimpi orang yg uda lama ga koomunikasi dia sakit apa arti nya..


    knp mimpi itu sll yg ada d dlm tidur saya

    ReplyDelete
  31. @cerita suka dan duka
    Hahaha... itu bukan mimpi, tapi kenyataan :D :)) :)) :))

    ReplyDelete
  32. Ahhh Sanyangx 2 hari nie gak bobo jd gak Ada mimpi Dechhh,,,,
    Q Gak jd Nanya dechhh besok Ajah klo Dahh bobo ^_^

    ReplyDelete
  33. lok mimpi ketemu org yank dch mninggal pertanda pa ya

    ReplyDelete
  34. mmmmmmmmmmmmm.............. so sweetzzzZ bgt.... kiwkiw...

    ReplyDelete
  35. kalau mimpi ketemu alien artinya apaan?

    ReplyDelete
  36. kalau mimpi lihat bulan retak artinya apaan ya?

    ReplyDelete
  37. saya mimpi liat ular tapi ular na berdiri.
    trus bsok mlm na saya mimpi liat ular lgi tpi di pohon.
    apa yaa kira"

    ReplyDelete
  38. kalau mimipi nikah ma pacar sendiri ap yaa ,

    ReplyDelete
  39. aDuChhhhhhhhhhh

    gMesIn nUe mImPi_A

    QuE jDiiiii
    tkut kLo eMg mImPi
    tUch jDiii
    kNyaTaAn ??????????????

    ReplyDelete
  40. klw mimpi nginjak Taik...

    pa tu arti_y?????????????????

    tlong dijwab ea..............

    ReplyDelete
  41. kalau mimpi dikejar buaya arti ny apa ya ??

    ReplyDelete
  42. Saya mimpi pesawat jatoh di belakang rumah yang kebetulan ada Musholla nya...
    Anehnya tuh Musholla ama Rumah gw ngga kena dampak apa2 dari bangkai pesawat yg jatoh itu...
    Dalam sekejap, para korbannya secara masal di Shalatkan di Mushalla itu dan banyak orang pake pakaian item2 kaya ngelayat gitu...
    Dan bangkai pesawatnya yg gede dibiarin di sampin Mushalla...

    Kira2 itu pertanda apa ya???

    Udah 2 kali mimpi kaya gitu..

    ReplyDelete
  43. kalau mimpi jatuh dari pohon, arti'nya apa???

    ReplyDelete
  44. saya mimpi ketemu sama sahabat saya yang udah meninggal.dia minta saya sembuhkan tangannya yang hangus terbakar,setelah saya berdoa tangannya kembali pulih..perasaan saya mimpinya ada d sebuah runah,tapi di dalam rumah itu gelap kaya mendung gitu trus di dalam rumah itu banjir selutut,tapi orang2 d rmh itu ngerasa biasa aja walau sedang banjir,malah kata sahabat saya udah biasa...
    trus d mimpi itu saya hamil,d perut saya bayinya gerak2 ...
    apa ya artinya???

    ReplyDelete
  45. iiiiiiiiiih..... mending ga usah tdur dah gen biar ga mimpi.kdang mimpi tuh bkin bete.ksringan aq tuh nebak2 arti mimpi aplgi mimpi yg jlek2.jdix kdang aq tkut brtindak.

    ReplyDelete
  46. saya bermimpi orang yang saya sukai selama ini menjadi imam ketika salat. tlong jelaskan apa makna mimpi tersebut.

    ReplyDelete
  47. saya sering bermimpi lompat atau terbang rendah apa ya artinya

    ReplyDelete
  48. kalo mimpi punya suami padahal aku blm nikah n baru ajha pts sama pavar

    ReplyDelete
  49. klo mimpi jatuh dari sepeda motor pa artinya ya?

    ReplyDelete
  50. sya pernah bermimpi dari berpergian n mo pulang,tapi pulangnya bukan kerumah ortu malah kerumah orang lain n dalam perjalanan pulang sya bertemu banyak polisi.kira2 pa ya artinya?

    ReplyDelete
  51. kalaw bermimpi b0kep apa artinya.........

    ReplyDelete
  52. masa iia siih artinya tu tepat kayak yg diatas ,,, kyknya gag dech. . . . gkkgkgkgkgkkgkgkgk
    kalu mimpi mandi darah cci artinya apa'an .. yuzz kalu mimpi bersetubuh ayah kndung cndri cc artinya apphah,,,

    ReplyDelete
  53. Aku mimpi dikagumi n dipuji banyak orang karena kecantikanku...kira2 apa ya artinya??

    ReplyDelete
  54. aku mimpi takziah dan memakai cincin merah...
    kira-kira artinya apa? terima kasih....

    ReplyDelete
  55. Kalau mimpi liat memek cwe itu apa ya artinya......????

    ReplyDelete
  56. mimpi liat banyak belatung di tempat beras apa artinya ya....

    ReplyDelete
  57. klo mimpi pacaran sama miyabi artinya apa tuh........

    ReplyDelete
  58. emm kalo mimpi di kjar ular ap, yha arti nx?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikejar ular,,ya dpt jodoh ktanya.....

      Delete
  59. saya semalam bermimpi ,,saya menikah dengan sepupu kandungku,,trus sepupuku kabur,,,,

    KEMUDIAN AKU TERBANGUN DAN TIDUR LAGI

    lalu aku bermimpi,,,aku memikul seorang mayat dan aku masuk dengan mayat itu ke rumah temanku ,,sampai di depan rumah,,,ibu temanku itu menyambutku dengan penuh cemas,,,,,,,,,,,

    TOLONG TAFSIRKAN MIMPIKU ITU

    ReplyDelete
  60. klau mimpi terbang gimana gan.....???
    artinye..??
    thank's

    ReplyDelete
  61. semalam saya bermimpi bertemu dengan cewek, tapi tak tahu dimana tempatnya, dan saya juga tidak mengenalnya...kira2 apa ya artinya....????

    ReplyDelete
  62. kalo mimpi bunuh org gmna -__-

    ReplyDelete
  63. kalo mimpi gigi bolong, tapi nggak copot tu artinya apa y....

    ReplyDelete
  64. q sring mimpi pas menjlang pagii,, dan ksringan knyataan,, tu napa ya,,

    ReplyDelete
  65. kalau mimpi di gigit tokek, punya arti apa ya?

    ReplyDelete
  66. kalau mimpi geliat belatung dlm jari kita sendiri apa ya artinya??????????? :(

    ReplyDelete
  67. jika mimpi berperang dan menjadi kesatria kebaikan , pa artinya ?

    ReplyDelete
  68. klo mimpi tidur,trus pas tdur d dalam mimpi qta mimpi tdur lagi.itu artinya apa??i.itu artinya apa??

    ReplyDelete
  69. Kalau mimpi baikin lagi sama musuh terbesar itu artinya apa ?????

    ReplyDelete
  70. mimpi putus sama pacar itu artinya hubungannya naik ke level lain. ada yg berubah. putus menandakan akhir dari level sebelumnya. yang pasti artinya bukan bakalan putus beneran.

    ReplyDelete
  71. saya bermimpi mendapat buah rambutan yg sangat banyak..
    kira2 apa artinya ya??

    trima kasih..

    ReplyDelete
  72. leeh law maw taw,, taxa aj lngzung am rambutanx pazti qmwe taw

    zlmt mncoba N zmoga berhazil




    eemchh law mwe brhzil brarti qmwe org zakti dunkkzzz aliaz mwe perziz kxa orng gila

    wkwkwkwkwk emch hehe just kidding

    ReplyDelete
  73. ak mimpi lw kakak sepupu ak yg udah ninggal mo nginap di rmah (kamar ak) nah wktu sblm mandi (critany ayah ak nyuruh dy mandi) dy masuk kamar ngebuat kasur kami jd jauhan, terus dy blg enakan dikamar neh lbh dingin di banding kamar bawah.. truz dy mandi n stlh th mnta handuk ... kira2 artinya paan???

    ReplyDelete
  74. ah hanya mitos mimpi di kejar/di gigit ular ktnya bkl dpt jodoh engga jg th buktiny g ampe sekarang blm mrd2 jg,g sering kali mimpi ky begono

    ReplyDelete
  75. woiii.. Mimpi saya itu yg paling aneh...
    (1)dalam mimpi saya itu lagi tidur, trus dalam mimpi,(2) saya bermimpi lagi, ehh trus dalm mimpi kedua (3) saya bermimpi yg sama lagi tidur...

    jadi 3 kali mimpi dalam 1 mimpi.
    jadi bingung saya...

    ReplyDelete
  76. dalam 2 x saya bermimpi di tinggaL kekasih ,,
    mimpi pertama saya d ajak istri pergi sama istri saya ,, tapi istri saya malah pergi sama laki" laen,,

    yg kedua # istri saya dapet sms dri laki" ,, dalam sms ( Pergi yu sayang )
    saya bertanya ( itu siapa ) tpi istri saya diam n langsung pergi tinggalin saya ,,

    tollong ia apa arti mimpi saya ini
    makasih gan sblum ny ^_^

    ReplyDelete
  77. dalam 2 x saya bermimpi di tinggaL kekasih ,,
    mimpi pertama saya d ajak istri pergi sama istri saya ,, tapi istri saya malah pergi sama laki" laen,,

    yg kedua # istri saya dapet sms dri laki" ,, dalam sms ( Pergi yu sayang )
    saya bertanya ( itu siapa ) tpi istri saya diam n langsung pergi tinggalin saya ,,

    tollong ia apa arti mimpi saya ini
    makasih gan sblum ny ^_^

    ReplyDelete
  78. kalau mimpinya ulat bulu apa....

    ReplyDelete
  79. KLW MIMPI ORANG YANG SAYA SAYANGI MENYATAKAN LW DIA SUKA SM SAYA.
    ITU AYAH ARTINYAAAA,,,,??????????

    ReplyDelete
  80. KLU MIMPI KETEMU TEMAN YG 15 THN TDK KETEMU, TP DIA SUDAH MENINGGAL DUNIA APA YA ARTINYA? TERUS DLM MIMPI DIA NGAJAKIN NGOBROL...TP DIA KELIHATAN SENANG...

    ReplyDelete
  81. klau mimpi naik bus,trus lagi makan ayam dalam bus dan yg terakhir x nya ada orang yg minta uang untuk bayar bus?????????????

    ReplyDelete
  82. Mimpi yg nulis d blog ni dikeroyok org sekampung krn ngintip nenek" mandi... Apa y artiny ?

    ReplyDelete
  83. saya mimpi basah dgn mantan pcr sy apa tuh artinya

    ReplyDelete
  84. KALO MIMPI D KEJAR POCONG APA ARTINY

    ReplyDelete
  85. HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA GK TAU AKU NSEMUA N TCHH

    ReplyDelete
  86. kalo mimpi berkelahi sama anjing apa arti nya

    ReplyDelete
  87. kalo mimpi di lamar orang yang gak kita cintai apa ya arti nya ? thx

    ReplyDelete
  88. kalo mimpi nginep di hotel sama suami di tempat ato di hotel jelek, apa yah artinya tq....

    ReplyDelete
  89. maaf, apa artinya jika adik ipar bermimpi bahwa saya dan istri (kakaknya) turun dari kendaraan, secara saya dan istri sedang dalam proses cerai karena gugatan istri, terima kasih

    ReplyDelete
  90. saya mimpi seorang anak laki laki yang ingin membunuh temannya yg seorang anak laki laki juga, dia ingin membunuh karena teman nya perempuan diledek (tampak mereka masih SD)tapi si anak tidak dapat membunuh karena dikurung diruangan yg berkaca dan ditangannya terdapat sedang memegang benda tajam, artinya apa ? trmkash

    ReplyDelete
  91. mimpi pria dan otunya ke rumahku

    ReplyDelete
  92. mimpi gendong ayah, tp ayah aku aslinya udah meninggal. artinya apa?

    ReplyDelete
  93. kalau mimpi pakain kita diambil oleh orang.
    kira-kira apa artinya ya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artinya kamu harus menjaga sikap jangan melakukan yang akan membuat kamu malu atau kehilangan kehormatan (respect) dari orang lain.

      Delete
  94. Lao kita mimpi rambut kita jadi keriting apa artinya?

    ReplyDelete
  95. mimpi bertengkar sama sahabat aq, arti nya apa yah ?? :(

    ReplyDelete
  96. mimpi selingkuh dengan teman pacar apa arti nya ya..?????

    ReplyDelete
  97. aku sering mimpi buruk tentang mantanku, dia jadi berubah angkuh dan dingin, padahal kita masih berhubungan baik sampai saat ini. aku takut sesuatu hal terjadi sama dia, tolong artiin mimpiku ya..

    ReplyDelete
  98. arti mimpi melihat orang/teman telanjang

    ReplyDelete
  99. semalam mimpi mencuci baju terus udah aq bilasin terus aq tumpangin di pinggir sumur kemudian jatuh di dalam sumur apa artinya ya,

    ReplyDelete
  100. KACIAN DECH LOE SMUA...GAK DAPAT JAWABAN...WKWKWKWKWK

    ReplyDelete
  101. mimpi di lempar kolor ma pacar sendiri ap ya artinya?

    ReplyDelete
  102. klo mimpi dicegah/dilarang/ditahan biar ga pergi itu artinya apa ya gan?

    ReplyDelete
  103. Kl mimpi bersetubuh dengan mantan pacar yg sudah jd istri orang lain,lalu ketahuan adiknya. artinya apa bos?

    ReplyDelete
  104. kalo mimpi orang yang disuka(msh saudara)selalu gak kliatan mukanya cuma kliatan badannya artinya apa??

    ReplyDelete
  105. kalau mimpi basah sm pacar baru gimn,pokoknya bahagialah
    ko g bs terkirim sayankk

    ReplyDelete
  106. kalaw mimpi sunami apa ya ??........

    ReplyDelete
  107. aku mimpi melahirkan d pinggir sungai yang kotor, setelah aku melahirkan cow yang sayang ama aku terjun ke sungai itu dan tak kembali..,
    itu ap arti nya..,

    ReplyDelete
  108. saya mimpi menyusui bayi laki laki. . .artinya apa ya?

    ReplyDelete
  109. saya bermimpi menyusui seorang bayi laki laki. . .artinya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu perempuan apa laki-laki? Karena artinya akan sangat berbeda.

      Delete
  110. Dah 3 hari berturut - turut mimpi hantu artinya apa ya ?

    ReplyDelete
  111. neneku mimpi kalo aku memotong motong ikan gurame,,,artinya apa yah??

    ReplyDelete
  112. ahhh.. banyak yg ga bener tuh artinya.. ngaco deh!

    ReplyDelete
  113. kalo mimpi ml trs anuku gdeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt ampe prut si cewek kliatan ada yg gerak" mju mundur gtu ap artinya,>>???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha..ha... komentar yang atasnya lucu amat, masak ada ya mimpi ML terus.. apa nggak jadi waw tu....

      Delete
  114. permisi mas-admin>>>>>salam kenal ya>>>mau tanya nih,,mimpi makan jambu berdua dengan pacar ap ya artinay>>>thx_reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi yg seperti itu ga ada artinya. Cuma lagi kangen pacar aja.

      Delete
  115. Kalo mimpi melayang-layang, artiny apa?

    ReplyDelete
  116. Lock mimpi lyat ayam berak trus yg keluar truk, pha arti.a?

    ReplyDelete
  117. klw mimpi d dlm mimpi it aq tidur pules dan bermimpi lg,gmn tu?jd mimpi tdr dan mimpi lg. . .tau kn mksudny?truz artiny pa tu

    ReplyDelete
  118. mimpi diberi tas atau mendapat tas, gimana

    ReplyDelete
  119. Kmrn sblm ketemu dia. Aku mimpi dkejar satu ular hitam... g taux 3 hari kmudian ktemu calon suami. Skrg dia dah jd suami. Ularx item tp jodohx baek bgt. So.... kayakx ada kemiripan sih ama mimpi n artix kmrn.

    ReplyDelete
  120. Gw punya mimpi nih, gw mimpi hamil, tapi gw di kejar kejar siluman mlo pas di mobil.
    Trs gw ke sebuah kuil, kuil china tua, di situ gw ketemu cowo dia blng mw bantu gw melahirkan asal gw sampe ke tempat paling bawah dari kuil trsb.

    Nah begitu gw sampe gw lihat ada cowo lain, cakep. Dan anehnya gw tau kalo itu wujud anak gw yang uda gede nanti, kalo di lihat lihat usia 20 an. Petanda apa ya?

    Dan, gw mimpi anak gw tuh bisa ngeluarin kayak api, air. Kayak lindungin gw dari orang jahat karena pengen lahir.
    Gw mimpi manggil dia habaek.
    Petanda apa sih itu? Terus habaek itu siapa?
    Plis jawab ya, aneh banget ni mimpi.

    ReplyDelete
  121. Kalau mimpi selingkuh dengan calon adik ipar apa artinya?

    ReplyDelete
  122. klw mimpi hub suami istri ma istri org lain itu apa arti na????

    ReplyDelete
  123. Arti mimpi pacar gue janjian kehotel sama cewe lain tapi gagal dan gue sama bokap gue selamat dari bencana tsunami. Itu artinya apa? Tolong banget dijawab. Thanks

    ReplyDelete
  124. Arti mimpi pacar janjian kehotel sama cewe laen tapi gagal dan arti mimpi gue sama bokap gue selamat dari bencana tsunami. Tolong banget dijawab ya. Makasih

    ReplyDelete