Puisi Sedih Paling Sedih Menyayat Hati 2012

Bersama Sukses
Puisi sedih tentang cinta terbaru di tahun 2012 yang paling sedih dan menyayat hati. Puisi sedih ini saya tulis bukan karena saya sedang sedih karena putus cinta atau karena alasan lainnya. Kumpulan puisi sedih ini masih satu paket dengan kumpulan puisi patah hati dan puisi perpisahan yang saya tulis kemarin.

Kebetulan akhir-akhir ini saya tidak punya waktu untuk menuliskan tips atau artikel yang berat. Bukan karena kehabisan ide, tapi karena waktu online saya yang akhir-akhir ini sangat terbatas. Kalau masalah ide sih, kepala saya yg kecil ini masih berjubel ribuan ide yang siap untuk dijadikan bahan dalam pembuatan artikel. Sayangnya semua ide itu belum bisa dikonversi dan dieksekusi menjadi sebuah artikel karena waktu yg terbatas.

Jadi, saya mohon maaf kalau akhir-akhir ini hanya menuliskan puisi-puisi saja. Tadinya malah pengen istirahat sebentar dari dunia blogging. Tapi karena belum genap satu tahun ngeblog, dan ternyata saya ngga bisa sehari pun meninggalkan blog ini, akhirnya update lagi, update lagi... Okelah, cukup intermezonya, sekarang mari kita sama-sama nikmati saja kesedihan yang akan saya tuangkan dalam kumpulan puisi sedih berikut ini. Cekidot...!

Badai Di Hatiku

badai di hatiku hempaskan lenaku
menghantam sudutnya hingga porak-poranda
meluluhlantakkan rindu hingga tak sempat berbuah cinta
meretakkan dinding-dinding hati
di mana di sana kuukir indah wajahmu

badai di hatiku kian menggelora
ketika petikan gitarku tak mampu mengiringi sayatan gemulai biolamu
ketika detik yang terketik untuk syairku terdengar picisan oleh senandungmu

aku melupakan diri
terdengar desah angin lembah
membisikkan getar-getar gairah
api kecintaan untuk dirimu

tergeletak dalam layu dan sosok gersang
terkulai dalam lagu dan kata usang

badai di hatiku hancurkan jiwaku
luruhkan teguhnya hingga erosi
mengikis yakinnya hingga abrasi

aku bersenandung dalam bingung
dengan tembang liriknya bimbang

aku merintih sedih
aku menjerit sakit
aku khilaf lalu kalap
aku menyerah dan kalah

kasih...
lepaskanlah hatiku
dari cintamu yang berkabut


Mundur

huh..!
rasa ini menyedihkan
ku pikir hanya aku cahayamu
ternyata bintang begitu banyak bertaburan di malammu

ini bodoh
berharap hanya aku yang selalu warnaimu
ternyata pelangi begitu indah melintas dilangitmu

ini sudah gila..!
rela tumbalkan separuh jiwa
demi sekilas senyum yang tertuju bukan untukku

Huh..!
getar ini menyakitkan
seperti tertusuk
seperti ribuan belati merajamku

terlambat..
tepiskan senyummu yang menggoda jiwa

tak mampu..
bendung gemuruh rasa yang terlanjur membara

lelah..
tapaki sejengkal pesona dari keindahan sosok mayamu, bidadari..!

tiba saatnya akhiri semua ini
aku mundur..!


Kau Takkan Kumiliki

ada yang tak bisa kubaca dari gerak bibirmu
ada yang tak bisa kuraba dalam hangat pelukmu
tapi pandangan matamu
masih seperti yang kulihat empat tahun yang lalu

pandangan mata yang dulu pernah menjerumuskanku
dalam dimensi cinta tak berbatas ruang dan waktu
seperti menggapai-gapai dasar
yang tak juga tersentuh

dan masih kuingat betul
betapa aku tersiksa
seperti terpenjara
saat kusadari
kau takkan kumiliki

Cukup dua saja dulu yah, puisi sedih kali ini. Nanti ditambah lagi dengan puisi-puisi sedih yang lain.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

94 komentar untuk "Puisi Sedih Paling Sedih Menyayat Hati 2012"

  1. Walaupun Puisinya sedih.. Kita tetap harus semangat...

    ReplyDelete
  2. jangan terlalu sedih gan,,, nyante aja,,, heheheh...
    btw thanks masukan mengenai persaingan keyword dengan master. sebagai catatan ane sama sekali gak pernah takut bersaing sampai saat ini.

    ReplyDelete
  3. wah, mending di jadikan dua post kan lebih banyak post jadinya :)

    ReplyDelete
  4. @laksamana embun
    semangat terus Juragan.. :)

    @roomen
    yups, libas para master :)] Jangan biarkan mereka mendominasi puncak SERP... :-t Harus gantian dong..! :D

    @bluethunderheart
    Salam sedih kembali blue.. :D

    @secangkir teh dan sekerat roti
    Ga enak kalo ngeliatnya cuma sedikit tulisan ntar..

    ReplyDelete
  5. iya promoteburner uda g bayar... diundur2 terus tp g bayar2.. itu seh lg males aja nyopotnya,, hehehehe..
    btw thanks koreksi judulnya

    ReplyDelete
  6. @roomen
    saya juga punya piutang di promote burner, ampe 50 dollar, tp ga dibayar2 :(

    ReplyDelete
  7. DI UJUNG PAGI
    Mengapa bahagia beranjak pergi?
    Jauh kudekap, ditepis sunyi mencercap
    Sementara, tak sedikitpun kakiku bergerak meninggalkan penantian yg kusekap
    Di batas rindu, menyekat cinta dlm pedih yg meratap
    Dengan apa lagi kugambarkan jujur dan tulusku?
    Aku terbentur jawab yg belum juga terungkap
    Dijerat mimpi semu tanpa penghabisan yg merekat
    Di ujung pagi, aku tercekat
    Mendambamu, setiap saat
    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  8. SELAMAT TINGGAL
    Aku tak merasa kalah dlm penantian ini
    Aku hanya merasa lelah yg teramat sangat
    Setelah mengurung hatiku dlm cinta yg tak pernah terjawab
    Aku seperti tertusuk duri yg tak pernah kusadari seberapa dlm meninggalkan luka perih
    Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah
    Begitu dalamnya cinta menghujam hingga tak bisa kubedakan lagi antara tangis & tawa
    Keduanya telah menjadi satu dlm butiran hampa

    Terbata dalam kata
    Tertatih dalam jejaknya
    Tersia-sia tanpa bahagia

    Aku mungkin belum kalah, tapi yg pasti aku mulai kecewa
    Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu
    Perlahan tapi pasti
    Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali
    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  9. APA KABAR?
    Langit mengatup.
    Dicumbu mendung dan gerimis yg turun sedari pagi
    Aku lelap dalam tidur tanpa mimpi
    Terlalu banyak kenangan yg tumpah di sore kemarin
    Hingga malamku pun terlewati tanpa angan dan khayal lagi

    Setiap gerakmu adalah catatan dan cerita yg tak lekang oleh masa
    Kemarin kita bertemu, hari ini seribu keindahan terbenam dlm memori hati
    Tergurat di setiap detak jam yang mengiring detak jantung
    Sedang apa engkau, matahariku?
    (Mayank Ponimiring II ;)) bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  10. DATANGLAH PENANTIAN
    Apakah desah itu masih setia mengiring harimu?
    Di antara debar jantung yg merindukanmu
    Aku memilin seraut wajah yg menghantui malam-malamku
    Kuingin engkau ada dalam keputusasaanku
    Menantimu hingga kaki-kaki tak mampu lagi berjalan

    Seandainya desah itu masih bisa kucium di sudut malam ini
    Akan kukatakan pada awan hitam
    Aku ingin menyapamu meski hanya lewat semilir angin
    Tak kuasa sudah aku ingin rebah di lapang hatimu
    Dan menangis di ujung matamu
    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  11. AKU PERGI
    Setelah melintasi waktu bersimbah pesonamu
    Kini semua terasa tiada
    Makna yang terendap lama
    Dan mendekam dalam gugusan matahari
    Tak lagi bisa kuraba
    Semua seperti kembali kosong

    Harapanku akanmu,
    Seperti menemui titik penghabisannya
    Apa gerangan yg terjadi?
    Tiba-tiba aku enggan mengumbar rinduku
    Tiba-tiba aku ingin berhenti mencintaimu
    Mungkinkah karena sikapmu yg makin lama tak lagi membiusku
    Perlahan menghilang di balik dusta

    Auramu yg makin pudar oleh sikap tak pasti
    Angkuhmu melemahkanku
    Bisumu menyurutkan langkahku
    Aku lebih baik pergi…
    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)



    DI TEPI DAMBA
    Hening terpuruk terikat bayangmu
    Membatu dalam benak tak mau pergi
    Mengapa selalu ada bayangmu mengasah tajam
    Di tepi damba yg berarak menuju hatiku
    Bersimbah keindahan yg melukis birunya sinar matamu
    Berpeluh cinta yg mempesonakan bagai sepotong senja
    Detik ini, aku memeluk hening, untuk dirimu…
    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  12. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  13. mmmmmmmmmmm............baca" puisi ni jdii sdihhh.......hmmmmmmmm.......jngn bersedihh lghhh......hdup jngn d ambil pusing....enjoy your live.....;))

    ReplyDelete
  14. Helo.. Met siang, hehehe.. Menurut gw puisinya ga sedih, sebab trlalu banyak mengandung kata2 maya, shingga tdk bgtu berarti, contohnya badai dihatiku, mn mungkin ada badai dihati, gw ngrti itu sperti diibaratkan aja, tp stidaknya tdk menggunakan kata2 maya gt, sehingga maknanya tdk mendalam, gw ksh cntoh puisi sedih..

    "hanya mampu mengenangMu"

    Slama kepergianMu, hari2 yg biasanya ku lalui slalu penuh dgn keceriaan, canda n tawa, kini berubah mnjadi kesepian n kesendirian, aku slalu mncoba tuk mlupakanMu n mencari pnggantiMu, namun hatiku tak prnh bs mlupakanMu n tak ada seorang pun yg bs menggantikanMu diHatiku,
    kini tiada lg Canda tawaMu yg slalu menghiburku,
    yg bs aku lakukan skrg hanyalah mengenang masa2 indah saat brsamaMu...

    ReplyDelete
  15. Helo.. Met siang, hehehe.. Menurut gw puisinya ga sedih, sebab trlalu banyak mengandung kata2 maya, shingga tdk bgtu berarti, contohnya badai dihatiku, mn mungkin ada badai dihati, gw ngrti itu sperti diibaratkan aja, tp stidaknya tdk menggunakan kata2 maya gt, sehingga maknanya tdk mendalam, gw ksh cntoh puisi sedih..

    "hanya mampu mengenangMu"

    Slama kepergianMu, hari2 yg biasanya ku lalui slalu penuh dgn keceriaan, canda n tawa, kini berubah mnjadi kesepian n kesendirian, aku slalu mncoba tuk mlupakanMu n mencari pnggantiMu, namun hatiku tak prnh bs mlupakanMu n tak ada seorang pun yg bs menggantikanMu diHatiku,
    kini tiada lg Canda tawaMu yg slalu menghiburku,
    yg bs aku lakukan skrg hanyalah mengenang masa2 indah saat brsamaMu...

    ReplyDelete
  16. @anonim
    terima kasih kiriman puisi sedihnya. Mengenai gaya bahasa, itu sudah menjadi style saya dalam emnulis puisi. :)

    ReplyDelete
  17. puisi diatas yg judulnya "mundur" siapa pengarangnya ya??

    ReplyDelete
  18. 0o.. Iya.. Trus brkarya ya bro.. :)

    ReplyDelete
  19. q merintih menagis dalam hati bila q ingat dirimu amenda,
    q tak tahu apa yang harus q lakukan pada saat ini,
    kau terlalu mengobral cintamu amenda,
    bisakah kau hanya berlabuh tuk satu orang saja,
    tidakkah kau merasa bosan apa yang kau lakukan selama ini,
    q tulus mencintaimu dan q akan terima kamu apa adanya,
    tapi kamu bisakah berubah atas sikapmu,
    dan tidak mengombar ambirkan cintamu
    q akan berikan cintaku sepenuh hatiku
    hingga akhir waktu........

    for u cha amenda.

    ReplyDelete
  20. kini semua tinggal kenangan
    Cinta kasih telah sirna......
    Yang tertinggal hanya penderitaan semata
    masa indah telah berakhir
    masa suram telah hadir
    hadir di depan mata
    Menyambut ku dengan penuh tawa....!
    Ha...ha...ha.,.

    Mo_chib@yahoo.co.id
    to s0me0ne.

    ReplyDelete
  21. Lembaran demi lembaran telag ku lalui
    demi sebuah harapan yang tak kan mungkin terjadi.

    ReplyDelete
  22. Keren gan...
    Terus berkarya gan, jgn terdiam..
    Jdi lh, org yg dpt di manfaatkan...

    ReplyDelete
  23. Sulis= nama ya puisi sedih pantes dong kalau sedih seperti menang ngis kalau tertawa nama nya bukan puisi sedih jadi puisi lucu udah ya . senin ,desember27,2010

    ReplyDelete
  24. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    ReplyDelete
  25. aku suka aku suka aku suka :D
    heheh .
    walaupun puisi nya sedih tpi aq tetep sukaa ! :D

    ReplyDelete
  26. sista , aku post di status fb ku yaa :)
    sangat menyentuh puisi.a TT

    ReplyDelete
  27. ouia , ntar ku cantumin ko pengarang.a :D
    tq yaa ~

    ReplyDelete
  28. Hujan.. adalah senandungku yang melantunkan hasrat ini... sungguh, di setiap kata yang terucap di balik sosok bahagia, slalu tedapat hati ini yang senantiasa berduka... oh... malamku, menangislah untukku malam ini, agar aku dapat kembali mengenangnya....

    ReplyDelete
  29. jadikan cinta di hatimu
    karena cinta bisa seindah yang kau mau

    ReplyDelete
  30. eyaaa....kya.a kurang bnya' dchhhhhhh........
    d tambah dounkkk..........

    ReplyDelete
  31. qq brsediihh
    krn, cndta yg dulu qq banggakan,
    yg cLLuu q puja,
    kinii menghilang.
    ingin rsaa nyy qq berlari,
    v ap dayaa,
    aqq tag bs mMbwadt kauu
    kembali tox mncndtaii qq
    aqq hny bs trtunduk maluu
    c'T kauu brsamaa nyy. .
    andaii kauu tauu, ,
    btp trlukaa nyy aqq c'T kauu brsmaa nyy. .
    knii aqq hny bs trsenyumb sediihh
    n' mMberikan s'untaii kataa selamadt u/ u' n' driny. .
    smoga kauu bhgia brsmaa diriny
    yg kau pilih sbgy pngganti qq
    biar L knii aqq yg prg
    darii khidupan kleand
    bukan krn aqq tag cndtaa lg ma u',
    v aq tag ingin mnjdiii org k.3
    d.antara kleand
    trsenyum L randy,
    krn snyumb u' adalah snyumb q uga
    wLw luka ht qq
    tag dapadt kauu rasakan. . :'(

    yhamencarikebahagiaancinta@yahoo.co.id
    ceue_aries10@yahoo.com
    princess136@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  32. Keren banget bahasanya ^^,, jadi terinspirasi deh ~
    nice work <3
    ayo tingkatin lagi,, pasti anda lebih jago dari ini

    ReplyDelete
  33. tetap semangat!!....
    sedih itu sakit, merajam hati teriris....

    ReplyDelete
  34. Meskipun hati kita sedih tapi raut wajah harus tetap tersenyum....

    ReplyDelete
  35. terus semangat !!

    mskipun hati ini sedang sedih...


    semangat...

    nice post

    ReplyDelete
  36. ...

    saat ku harus melepasmu pergi
    aku tau aku akan menangis
    aku tau aku akan sangat terluka
    aku tau aku akan sulit melupakanmu
    tapi aku tetap harus melepasmu
    karna kau takkan bisa ku miliki
    aku hanya bisa berharap kau akan berbahagia dengannya
    tanpa aku
    aku akan tetap tersenyum untukmu
    karna aku pernah menyayangimu
    karna kau pernah menciptakan begitu banyak kenangan diantara kita

    ReplyDelete
  37. sedih.
    tp koq gw gk nangis yah...

    ReplyDelete
  38. terpasung pelita jiwa ku
    sejengkal saja ingin berpaling
    bias nyata perih yg kau toreh
    mengususng ak kembali kepenjara hati mu

    seakan tiada pilihan
    terpaksa aku merelakan
    mencoba tegar...
    meski ceria hari tlah terampas oleh luka

    ak menunggu di batas waktu
    berharap terbebas dr cerita yg sdh
    akan kah datang seoarang dara
    tawar kan aku sesuap kasih

    by:catatan dewa

    ReplyDelete
  39. Numpang nongol boleh kan..

    - kenapa -

    10 februari 2011 pertama kalinya kata sayang keluar dari bibir itu. Yg langsung terdengar jelas dari kedua telinga ku. Hingga menembus smua organ2 dalam tubuhku. Hingga bersarang di hati sampai saat ini...
    Tapi ..wujud mu sudah menjauh.. Bahkan aq hampir letih tuk mengejarmu.
    Tuk katakan bahwa suaramu yg berbunyi "aq sayang kamu" masih bersarang di hatiku..
    Tapi kenapa kamu terus berlari.. Dan membangun dinding lebih tinggi lagi.

    KENAPA .. Buat kamu Sherly.

    ReplyDelete
  40. Gadis sedih...:(


    .......Jatuh cinta untuk kali yg ke 2.walau ku tahu siapa aku yg sebenarnya.ingin memiliki mu..itu jauh sekali kerana aku sudah dgn hidup ku yg sedia ada.Kita memang tak mungkin bersama.Walau sayang ku ini begitu tebal.Cinta ku ini hadir bukan kerana aku kesepian..tetap aku benar2 ikhlas menyangi mu.Kau mengajar aku tentang CINTA sebenar.Walau kita berjauhan..kita tetap mempunyai perasaan yang sama.
    Aku amat menghargai mu..seperti mana kau menghargaiku.Cinta kita tidak mungkin bersama wahai sayangku.Aku akan tetap menyangimu dari jauh.Walau kamu berada di INDONIESA..,cinta ku tetap ada.Aku di sini tetap menunggu mu.Aku sentiasa ingat kata-kata mu yang ingin kita bersama jikalau kita di lahirkan semula.Hanya pesanan darimu yang bisa mengubat rindu ku ini....:(...ALLAH telah menentukan segalanya.walau pedih yg teramat sangat..aku akan cuba untuk melupakan diri mu..

    ReplyDelete
  41. TOLONG ..lah beri nasihat untuk saya..dr.. Gadis sedih..:(

    ReplyDelete
  42. Emang mantap nich mbah dukun yang satu ini. . .selalu menjadi inspirasi buat saya :D :D :D

    ReplyDelete
  43. Izin copas ya mbah . .tapi gk saya post kog,,cuma saya smsin ke sobat dikampus :P :P :P

    ReplyDelete
  44. curahan hatiku yg hancur
    kata2 indah yg keluar dri mulut manismu takkan pernah aku lupakan, janji manis yg kau berikan kpda ku tangis,tawa, dan canda kita yg dlu kan ku ingat slalu aku tak ingin kehilangan mu, mungkinkah cinta kita yg tlah lma kta lewati selama ini kan berakhir seperti ini ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,​,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,​,,,,,, ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; ijinkanlah aku melihatmu walau sedetik aja,,,,,,,,,,,,,,,, untuk yg terahir x nya
    Oleh: Ijay Pratio

    ReplyDelete
  45. menepis rasa kekecewaan
    ku hapus luka dalam hatiku dengan kepedihan yg kurasakan...... inginku melupakan wajahmu yg kian sering datang menghantuiku mengapa,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mengapa ini smua harus terjadi kepadaku............. akankah engkau ingin membuatku menderita seperti in...Lihat Selengkapnya
    Oleh: Ijay Pratio

    ReplyDelete
  46. Sunyi

    Kaki sudah enggan berjalan,,,
    Lelah mematri kehidupan,,,mata hanya bisa melihat kesunyian,
    Sepi ini enggan tuk beranjak,,tetap ada meskipun sudah tak dihiraukan,
    mencoba tersenyum,,,ketika awan pekat sudah siap untuk menghujani bumi,
    Kering akan berlalu,,kini bumiku sudah basah,,tapi juga bisa digantikan dengan bah,,,
    Kesunyian itu ada ketika benar-benar sendiri,,,tapi tak kan benar-benar sendiri,,
    Masih akan ada surya yang menerangi,
    Debu lusuh hidup tak akan menyurutkan asa,,jangan mencoba berlari jika masih belajar berdiri,,,
    Ikuti alur hidup sesuai dengan melodi,,,
    Karena bumi akan terus berputar sesuai dengan rotasi,,,,
    Rulis

    ReplyDelete
  47. Aku ga prnah anggap org" adlah tman,,
    mski mreka org trdkat s'Xpun..

    Aku jga ga prnah mnganggap mreka musuh,,
    mski mreka mnyakti ku..

    Tp bukan brarti ga mnganggap mreka bukan apa"..

    Aku mnganggap mreka smua adlah 'saudara'..

    Itu yg prnah d ucpkan olh 'mantan ku', saat dy msh jd kekasih ku..
    Lalu aku brtnya, "alo aku d anggap apa..?".
    Dy mnjawab,, "sayaaang, km adlah hidupku..!".
    Skrang aku nyesel,, krna aku prnah nyia-nyia'in dy..

    ReplyDelete
  48. Puisi yg terakhir paling mantap..

    ReplyDelete
  49. puisi ini merasuk sekali hatiku sampai aku tidak bisa mengeluar kan air mataku

    ReplyDelete
  50. baru.
    tersenyum ,tapi setelah baca ini ,q jadi sedih ..
    puisinya bikin hatiku....terompang_amping

    ReplyDelete
  51. tiga puluh pergi
    tak sanggup lagi diri ini
    terbelenggu dengan keadaan yang mencengkam
    serasa bagai dalam neraka

    bahkan jiwaku tak ku tahu dimana berada
    duhai sahabat pahamilah keadaan ku
    karnaku memahami kalian

    by saif.

    ReplyDelete
  52. ihhh wooow puisi yang sangat bagus nih,,
    hehe
    makasih banyak atas infonya

    ReplyDelete
  53. klimatnya sngguh mnyentuh htiku

    ReplyDelete
  54. klimatnya sungguh mnyentuh hti ku,jdi sdih q d buat nya

    ReplyDelete
  55. MALAM
    Malam kenapa di hatiku hanya ada dia........
    Malam kenapa aku tak bisa menghilangkan bayangannya seumur hidup ku...
    Malam sampaikapan aku harus hidup dlm bayangnya.........
    Malam tak mampukah waktu berpihak pd ku........
    untuk sekali lg mencintainya......
    untuk sekali lg memeluk tubuhnya.....
    untuk sekali lg merasakan memilikinya........
    I am so hurt....
    my love is killing me in my sould.............

    ReplyDelete
  56. puisi sedih yang bagus. senang bisa berkunjung di blog ini.

    ReplyDelete
  57. yes thank you poems, can be copied right?

    ReplyDelete
  58. dulu senja itu milik kita
    kau dan aku tak pernah melewatinya, sekalipun kadang bersitegang dan bersidiam
    dulu malam berbintang itu saksi kita
    kau dan aku tak pernah melewatinya, sekalipun hujan sekalipun tak berbintang
    dulu kau dan aku saling berjanji
    mendayung sampan tanpa dayung hingga sampai tujuan
    dulu kau dan aku satu hatisejalan
    senyum indah selalu terumbar setiap saat
    pupusnya semua hanya karna cinta yang terhalang dinding pemisah bisu
    hingga semua berlalu............aku akan tetap sedih meskipun kau bahagia denganya
    karna alam ini memberikanku banyak warna indah saat kau bersamaku
    teruskanlah cinta teruskanlah sayang......aku akan tetap sendiri di sini
    bersama senja berbinta dan sampan yg tak berdayung

    ReplyDelete
  59. KENANG KU

    dulu kau dan aku melewati senja indah besama
    kamu selalu tanyakan tentang hatiku tentang kasing sayangku
    dulu kau dan aku melewati malam berbintang selalu
    banyak harapan tentang cinta tulus berdua sampai menutup mata
    dulu kau dan aku melewati samudra selalu
    bersampan namun tak berdayung hingga mencapai tempat tujuan
    pupus segalanya terhalang dinding pemisah bisu
    ada bintang yang lebih bersinar menyilaukan matamu namun itu bukan inginmu
    aku akan tetap sedih meskipun kamu bahagia
    senja itu, bintang itu dan sampan itu saksi tulusnya kasih sayang yang abadi
    aku akan tetap disini sendiri tak akan ada yang akan mengantikan kamu
    hingga lelahku hingga batas usiaku.
    awesaujana77@gmail.com

    ReplyDelete
  60. lihatlah cinta itu kedepan
    bila kita mencintai wanita / pria yg berwajah cantik / tanpan dengan ketulusan hati
    lalu bagai mana kita bisa selalu mencintai sang kholiq allah s.w.t yg tak berwujud
    serahkanlah semua urusan dunia ini hanya kepadanya sang maha mengetahui
    janganlah berputus asa atau bersedih hati
    karena sangatlah disayangkan bila hidup yang hanya sekali ini hanya untuk berlarut dalam kesedihan
    buka mata hati tatap kedepan dan katakan bismillahirohmanirrohim.

    ReplyDelete