Puisi Sahabat 2012 - Kumpulan Puisi Sahabat - Contoh Puisi Sahabat

Bersama Sukses
Puisi sahabat merupakan kumpulan puisi yang bercerita tentang persahabatan. Puisi sahabat ini saya tujukan untuk para sahabat kamu baik itu sahabat sejati mau pun sahabat yang sudah menghianati kamu. Kan ada juga sahabat yang seperti itu.Sebagai contoh puisi sahabat yang satu ini, menceritakan tentang seorang sahabat yang terlalu posesif. Sampai-samp[ai kita sebagai seorang sahabat seperti tidak boleh mempunyai teman lain selain dia.

Apakah kamu pernah mempunyai sahabat yang seperti itu? Kalo pernah, tentunya kamu sudah paham betul bagaimana situasinya bukan? Nah, sambil membaca kmupulan puisi sahabat berikut ini, kamu akan ditemani dengan sebuah lagu dari sang Maestro Iwan Fals dengan sebuah lagu yg bercerita tentang sahabat juga Judulnya "Belum Ada Judul...." Jangan lupa baca juga kumpulan puisi yang lainnya, ada puisi patah hati dan puisi rindu.

Sahabat Sejati

Sejuta rangkaian kata
terwujud bagai memori
untuk seorang sahabat
yang setia mengisi hati dan hari

Cuy..!
perdamaian ini
jangan kau kencingi

jagalah arti kata 'peace'
yang kau tulis
di dinding kamarku

Sob..,
perdamaian ini
jangan jadi belenggu

Aku orang bebas
kau orang bebas
kita bebas menentukan
kemana langkah kita tertuju

Bro..,
pertalian ini
jangan jadi benalu

Dirimu milikmu
diriku milikku
Dan persahabatan ini
masih milik kita.

Nah, puisi yang kedua ini milik Fitri Susila, pernah dipublikasikan di kompas.com. Puisinya juga bercerita tentang seorang sahabat.

Bukan Sahabat

mengapa kau hanya mendengar angin,
kenapa tak kau coba mencari tahu dari mana angin membawa debu.
“kau ini, angin saja kau percayai”
sedangkan, telah kuserahkan jasad dan rohku untuk kau amati

sebenarnya aku ingin duduk bersila satu tikar denganmu,
atau mengayunkan langkah,
dengan menuju satu titik di depan sana .

aku tak ingin sendiri,
dan tak ingin terpisah darimu,
hanya saja ceritamu mulai bau amis,
otakmu basi ku rasa.

ternyata, tak semua yang kusuka harus kupilih
termasuk kau

Bandung, Oktober 2008


Dan berikut ii adalah lirik lagu Iwan Fals "Belum Ada Judul" yang berkisah tentang persahabatan


Pernah kita sama sama susah

Terperangkap didingin malam

Terjerumus dalam lubang jalanan

Digilas kaki sang waktu yang sombong

Terjerat mimpi yang indah lelap


Pernah kita sama-sama rasakan

Panasnya mentari hanguskan hati

Sampai saat kita nyaris tak percaya

Bahwa roda nasib memang berputar

Sahabat masing ingatkah kau

Reff:

Sementara hari terus berganti

Engkau pergi dengan dendam membara di hati

Cukup lama aku jalan sendiri

Tanpa teman yang sanggup mengerti

Hingga saat kita jumpa hari ini

Tajamnya matamu tikam jiwaku

Kau tampar bangkitkan aku sobat

Nah, itu saja dulu puisi sahabat kali ini, nanti kalau ada yg terbaru saya posting lagi.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

89 komentar untuk "Puisi Sahabat 2012 - Kumpulan Puisi Sahabat - Contoh Puisi Sahabat"

  1. Terima kasih sahabat, segera aku berkunjung balik ke rumahmu :D

    ReplyDelete
  2. susahx mncari true friend! so..fellowship is everything,jgn pernah lg menyia2kan sahabat..

    ReplyDelete
  3. @pink
    Kamu mw jadi sahabatku ngga pink..? :D

    ReplyDelete
  4. aku merindukan sahabat ku yg hilang entah kemana, sahabatku kembali lah untuk ku :((

    ReplyDelete
  5. ^SPECIAL AWARD^
    SMS LEBARAN


    Buat yang doyan sms-sms-an selama lebaran…
    Ini contekannya…

    PART 1
    Sains membawa kemajuan materi
    Agama membawa pencerahan hati
    Selamat hari raya idul fitri
    Mohon maaf bila pernah menyakiti
    -----------------------------------------------------------------
    Bila akal berkata mudik merepotkan
    Cinta berkata mudik mencerahkan
    Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
    Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan
    ---------------------------------------------------------------
    Kebenaran sejati tak pernah berubah
    Walau telah lama dimakan sejarah
    Mohon maafkan segala salah
    Semoga di hari raya hidup kita makin terarah
    -----------------------------------------------------------------
    Ada suka ada duka
    Ada siang ada malam
    Kuucapkan selamat hari raya
    Segala salah mohon dimaafkan
    ---------------------------------------------------
    Pengetahuan memudahkan kehidupan
    Agama memberi arah peradaban
    Mohon maafkan segala laku kesalahan
    Semoga di hari raya kita tambah beriman
    -------------------------------------------------------
    Perilaku sesat selamanya sesat
    Tidak jadi benar karena perubahan jaman
    Di hari idul fitri kuucapkan selamat
    Mohon hapuskan segala kesalahan
    --------------------------------------------------
    Kuda perang berpacu kencang
    Kuda beban berjalan pelan
    Maafkan bila aku berteriak lantang
    Mohon maafkan segala kesalahan
    -----------------------------------------------------------
    Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
    Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
    Mohon maafkan segala kesalahan
    Semoga berbahagia di hari raya fitri
    ----------------------------------------------------
    Akal menunjukkan jalan di bumi
    Hati menunjukkan jalan nurani
    Segala salah mohon diampuni
    Idul fitri kita rayakan lagi
    ------------------------------------------------
    Lemon mentah lemon masam
    Agar manis diberi gula
    Mohon maaf segala kesalahan
    Agar kita kembali fitri di hari raya
    -------------------------------------------
    Selamanya api adalah api
    Selamanya salah adalah salah
    Selamat hari raya idul fitri
    Mohon maafkan segala salah
    -----------------------------------------
    Siang hari kulit berminyak
    Biar cerah diberi bedak
    Ikhlaskan segala salah tindak
    Biar lebaran hatiku enak
    --------------------------------------------
    Tafsir sesat membawa bencana
    Penyebarnya harus diadili
    Selamat bergembira di hari raya
    Segala salah mohon diampuni
    -------------------------------------------
    Menjelang lebaran rumah dicat
    Biar keluarga jauh betah bertandang
    Maafkan aku bila pernah berlaku cacat
    Biar hari raya hati kita lapang
    -------------------------------------------
    Buah pisang tidak akan jadi sapi
    Meskipun mereka sepakat dia sapi
    Selamat hari raya idul fitri
    Segala kesalahanku mohon dieliminasi
    ---------------------------------------------------
    Hati lapang hati yang tenang
    Hati sempit hati tak tentram
    Maafkan aku dengan hatimu yang lapang
    Semoga lebaran hati kita tentram
    ---------------------------------------------
    Durian montong enak sekali
    Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
    Maafkan aku bila pernah menyakiti
    Jangan lupa berdoa agar kembali fitri


    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  6. PART 2
    Sayup terdengar takbir berkumandang
    Tanda Ramadhan akan lewat
    Ampunan diharap, barokah didapat
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin


    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
    Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
    Taqabalallahu Minna Waminkum…



    Pergilah keluh, ku tak mau berteman denganmu
    Silahkan kesah, kau bukan takdirku
    Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
    dan Allah adalah kasihku.



    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1427 H



    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin



    Taqobalallahu minna wa minkum
    Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin



    The holy and beautiful Syawal will come soon
    There is no word proper to welcome it
    Except the word of pray and forgiveness
    My Majesty if you forgive all my fault
    And hope your worship accepted by Allah
    The God of Merciful and the Beneficent



    Orang yang paling mulia adalah
    Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
    Bersihkan diri, sucikan hati
    Di hari yang Fitri ini.



    Bulan Ramadhan telah berlalu
    Dan hari Kemenangan telah datang
    Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
    Dari gelimang dosa
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin



    Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN



    Ramadhan telah surut
    Hari yang Fitri telah terbit
    Maaf kumohonkan
    Agar hati bersih dari dosa
    Minal Aidin wal Faizin



    Let's write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
    ------------ --------- --------- --------- --------- --------
    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    ------------ --------- --------- --------- --------- ---------
    Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1427 H



    Andai tangan tak kuasa menjabat
    Setidaknya kata masih dapat terungkap
    Setulus hati mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin



    Ridho Allah dan berkahNya
    Menyertai hambanya
    Yang saling ucapkan maaf
    Dan memberi maaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H
    Maaf Lahir Bathin



    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita
    Bersama di jalanNYA



    Sepuluh jari kutangkupkan
    Maaf Lahir Bathin kupohonkan
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin



    Gema takbir bergumpal didalam dada
    Idul Fitri seratus meter lagi
    Semoga kesucian hati
    Tidak hanya untuk Idul Fitri
    Selamat Idul Fitri 1427 H
    Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini



    Ramadhan akan berlalu
    Jiwa bersih membalut kalbu
    Dengan kerendahan hati
    Mohon diberi maaf yang suci
    Selamat idul fitri 1427 H
    Minal aidin wal faizin


    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  7. ESPECIALLY……

    Untuk sobat dekat
    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin
    ---------------------------------------------------------------------------------------
    Elu emang sobat gue yang paling baek
    Sampai terkadang gak kerasa seenaknye gue ngatain lu
    En ngejekin lu semaunye
    Maafin gue bukan maksud ngerendahin
    Justru karena lu udah kayak bagian dari diri gue
    Met puasa ye!

    Untuk orang tua/ayah/ibu
    Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
    semata untuk kebahagian aku
    Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
    mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua
    Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Ananda, Mayank di Palembang

    Untuk orang tua/ayah/ibu (dalam bahasa Sunda)
    Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan
    Mayank di Palembang

    Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga
    Satu tahun tidak terasa
    Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
    Semoga yang dilalui dan dilakukan
    Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
    Marhaban yaa Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Mayank & Keluarga

    Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani
    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Mayank sekeluarga, Palembang

    Untuk pacar 
    Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu
    Segalanya adalah untukmu
    Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
    selalu saja ada kata dan kesalahan
    yang mungkin bisa menyakiti hatimu
    Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku
    -----------------------------------------------------------
    Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
    namun tidak lebih banyak aku bisa
    membuat kamu ceria dan bahagia
    Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun
    untuk dapat lebih membahagiakanmu
    Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
    benang-benang pengertian diantara kita
    -----------------------------------------------------------------
    Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal
    Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu
    Tapi aku 100% cinta kamu
    Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya
    I Love U…

    Untuk istri
    Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
    mimpi kita yang belum bisa diwujudkan
    Ramadhan tahun ini semoga kembali
    menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita
    Selamat beribadah puasa ya Bu
    jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur
    Mohon maaf lahir dan bathin


    (Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

    ReplyDelete
  8. hadduuuh......
    habiss baca puisi itu aku jadi inget sahabat ku yg baru aja pergi ke luar kota .
    :(( sediihnyaaa .

    ReplyDelete
  9. @fikry
    kadang kita baru merasa seseorang itu berarti setelah kita sudah tidak bersamanya lagi, yah???

    tp di suatu saat pasti kembali kan? ;)

    ReplyDelete
  10. gw tmbhin y..

    Sahabat
    Ada tawa,keluh kesah,
    air mata....
    Kita selalu bersandar
    Cerita hari-hari berlalu
    Kita menggores malam yang sendu
    Kini,
    Kau tak lagi peduli
    akan hari yang kita titi..
    Sahabat,
    Mengapa kau pergi
    Ddemi cinta sejati

    ReplyDelete
  11. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  12. akk tR'ingat dya saat akk mmbuka photox dr albums kku,,
    tak kku sangka aq masi menyimpan x.
    yg slama inhe gagg pnah akk buka sama skalie..
    akk jadi teringat akn knangan itu dgn brsama x .>.<

    ReplyDelete
  13. Wah.. Sahabat ane dah pada pergi semua karena dah pada kerja, jadinya sudah tidak bisa seperti dulu kala.. Huhu. . .
    Salam kenal y, blog baru ne..
    Kalau sempet kunjung balik yaw..

    ReplyDelete
  14. wahai sahabat kau adalah sesuatu yg takkan tergantikan . cuy w ingetin jgn pernah tinggalin w ya . kan kita SSB ( susah senang bersama)

    ReplyDelete
  15. sahabatku yang terbaik seperti keluarga

    ReplyDelete
  16. ih og puisinya pakek kencing-kencing segala ?wkwkwkwkwk heheheheheheheheheheh hahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  17. Ok mas akan saya coba copy paste ya.Thanks atas diperbolehkannya

    ReplyDelete
  18. @puisi persahabatan
    silahkan...
    terima kasih kembali :)

    ReplyDelete
  19. sahabat dengerin aku aku sebenerx gak mau kalian musuh i aku kayak gtu kita kan da kenal lama masak tega ma sahabat ndri masak gara2 pcr bela2in musuh han ma sahabat ndri dr keciL! tega loh semua masak gak inget kita tdr makan main bareng coba dong inget ma q ima sobat u dri kecil rin ya......
    q da brp kali minta 5f tp apa semua tu cuma2 q tau q yang salah tp kan bs di omongin baik2 tau dngn kpl dingin gak usa pakai emosi tau panas BUDREEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PCR GAK DUE KONCO YO KOYOK NGUNU CCCCCCCCCCCCCCCCPPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKK DEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHH>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

    ReplyDelete
  20. sahabat dengerin aku aku sebenerx gak mau kalian musuh i aku kayak gtu kita kan da kenal lama masak tega ma sahabat ndri masak gara2 pcr bela2in musuh han ma sahabat ndri dr keciL! tega loh semua masak gak inget kita tdr makan main bareng coba dong inget ma q ima sobat u dri kecil rin ya......
    q da brp kali minta 5f tp apa semua tu cuma2 q tau q yang salah tp kan bs di omongin baik2 tau dngn kpl dingin gak usa pakai emosi tau panas BUDREEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PCR GAK DUE KONCO YO KOYOK NGUNU CCCCCCCCCCCCCCCCPPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKK DEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHH>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

    ReplyDelete
  21. semuanya bwt pusi bagus2 thank's ya dah bwt aku jadi inget sama sahabat2 aku sekali lagi thank's semuanya.............

    ReplyDelete
  22. SIA SIA lo bikin puisi tp gx bs di copas, karya lu MATI!

    ReplyDelete
  23. @ase-Gesha
    Otak dan kreatifitas lo yg mati. Hidup kok cuma bisa ngopas karya orang..
    =))

    ReplyDelete
  24. bener tiada sahabat tak asyik

    ReplyDelete
  25. mendngar ne gw jadi trharu bnget

    ReplyDelete
  26. sulis = memang sahabat memang segala ya kadang meyenang kan dan kadang menesalkan bukan begitu kan coba kamu tes kalau kamu gak per caya kadang dia bermain dengan teman yang lain dan kamu di cuekin kalau dia sudah bosan pasti dia lang sung ing bermain deang kamu . sabtu,desember 29,2010

    ReplyDelete
  27. Sulis=Sahabat memang indah kan memang benar tetapi kadang memberi kebahagian tetapi kadang meyesalkan . senin,desember27,2010

    ReplyDelete
  28. @n99!t 1, j@nu@ri 2011

    s@h@b@t s ; sg@l@x b9! qw ! l0v3 shbt

    ReplyDelete
  29. buat kamu yang mau merelakan sahabatmu
    so check this out
    http://www.youtube.com/watch?v=69OAk51BR7g

    ReplyDelete
  30. thread diatas yg sangat bagus salut ma gen22


    sahabat merupakan teman yg dapat kita percayai dan saling membantu. percayalah lebih baik mempunyai sahabat sejati daripada harta yg berlimpah. persahabatan tidak dapat diukur dengan materi maupun harta . sangat riskan jika seorang teman rela mengkhianati sahabat karibnyanya dari kecil demi kekayaan. apalah artinya kekayaan dibanding seorang sahabat sejati. berbahagialah kalian yg mempunyai sahabat sejati baik senang maupun susah janganlah kalian menjauh darinya.


    izin nitip lapak ya gan. yo mampir jika ingin membeli game pc berkualitas n murah n terpercaya:

    http://my.opera.com/GAMESKINGDOMS2011/blog/welcome-to-gameskingdoms-2011-jika-anda-ingin?cid=53425032#comment53425032

    atau

    http://gameskingdoms2011.blogspot.com/2011/01/gameskingdoms-2011.html?showComment=1296284457109#c7689888058004337896

    ReplyDelete
  31. sahabt,,, dimanapun kau kini tetap kan ku lukis namamu dlm hatiku...

    ReplyDelete
  32. AKUUU KANGEEND KAMUU SANGADTHH SAHABAATKUUUU . . . . .:)

    ReplyDelete
  33. maaf untuk sahabat yang terlupakan
    aku sibuk dengan kehidupan ku
    hingga aku lupa akan arti persahabatan
    dan..
    hari ini
    aku
    bertanya siapa sahabatku yang dulu??
    terimaksih untuk sahabat ku yang terlupakan...

    ReplyDelete
  34. buat puisi og pkai kencing2.....................??????????????????????????

    ReplyDelete
  35. sahabat jangan pernah tinggalin aquW .....aq sngat mEmbutuhkan mu..diSaat aquW sedih....kau my best frieds aqU

    ReplyDelete
  36. Puizi x Bguz` Tp G Biza d copy nih Bwt Aq mzukin Fb Tp Zmua x Siip lah!!!!

    ReplyDelete
  37. aquw maw tanyak nui???
    ap q slh bila q mgingatkan tmen aquw!!!
    aquw kan shabat dy dr kcl!!!
    tp mgap dy gak maw d ingat kan sma aquw!!!
    aquw kan mengingatkan na baguzz,bkn yg jelek",skrang aquw jd bnci sma dy dan aquw gak maw ktemue dy lg

    ReplyDelete
  38. kadang aku ngerasa aku ga punya sahabat, tapi ternyata aku salah.
    and setelah membaca ini aku jadi kangen ma sahabat-sahabatku :)

    ReplyDelete
  39. tanpa sahabat kita tidak bisa hidup,,,, tapi kita juga harus mencari sahabat yang baik?????

    ReplyDelete
  40. numpang copas gan..... ni ada adik ane minta di cariin puisi.... he.he.... :D

    ReplyDelete
  41. sahabat emang segalaya bagi kita bukan bekitu .kalau pikiran ya tidak sama kaya kita . kita akan berpiran kalau kita di permin kan sama sahabat kita sendiri kita akan merasa kita tidak ada gunanya lagi bagi kita buka sekian dulu dari saya . l love sahabat

    ReplyDelete
  42. apa arti sahabat kalau dia tega menghianati ketulusan kita , ,
    sungguh sangat menyakitkan bukan . .
    saat dia tetimpa masalah aq selalu ada , ,susah senang kita jalani bersama , ,
    tapi saat aq mendapatkan apa yang aq impikan dia tega merusaknya ,, ,

    ReplyDelete
  43. SAYA LAGI CARI INI BUAT ADIK SAYA NIH, SAYA TULIS AAHH

    ReplyDelete
  44. Terlalu sadis caramu padaku...............
    Kita pernah berucap janji kalau kitakan menjadi sahabat tuk selamanya tapi itu semua hanyalah ucapan di bibir saja!!!!!!!!!!!!!
    Semua kata-kata itu palsu dan kamu kini palah membenciku! Aku tak tahu apa salakhu kenapa kau tega padaku!!!!!!!!!!!!!!!
    IIIIIIIIIIIII HHATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  45. emz puisi'y sangat bagus dan menarik sekali.
    duh lw udah bercerita sm sahabt jadi ingt m sahabat" q.

    ReplyDelete
  46. ok juga puisi nya..

    langsung di print aja mass,,,

    ReplyDelete
  47. Bagus bgt puisinya, ingat akan seorang sahabat yang jauh....

    ReplyDelete
  48. sahabat adalah duka
    sahabat adalah ceria
    tanpa sahabat hidup terasa sia-sia

    ReplyDelete
  49. hy q pnya sahabat namanya wela dia sahabat ku yg paliiiiiiinnngggg baik..... dan tak akkaaaannn pernahhhh tergantikannn...... illlooooovvvevvevvevevevevevevveee yoouuuuu sooobbaaaatt

    ReplyDelete
  50. hmmm…sahabat aku adalah stitik cahaya…mampu menerangkan tmpurung hati…namun aku adalah stitik cahaya…yang tanpa terhiraukan membuatmu silau akan stapak perjalanan…aku adalah stitik cahaya…ambilah aku…bawalah aku jika layak kau genggam…namun aku adalah stitik cahaya…maka janganlah kau genggam dengan lembut jemari kalbumu…karena aku adalah setitik cahaya…setitik cahaya…setitik cahaya…

    ReplyDelete
  51. hmmmm.....memnk bnar y shbat itu orng yg pling mnrti kita....qw sngat synk ma shbat qw yaitu anang,pandu,romi,dan dani.....wlau pun nantix kita brpsah di smp qw aknd tetbh cinta kalian..

    ReplyDelete
  52. pemikiran kata yang sangat bagus dan menarik :) :'(

    ReplyDelete
  53. sahabat adalah lukisan yg mudah luntur hanya karna cinta..

    ReplyDelete
  54. teringat akan bersamamu
    yang kita lewati
    terasa indah…
    sejuk meresap di dalam sanubari
    walau duka sempat singgah
    hadapi bersama
    bahagia slalu dihatiku
    kini hilanglah sudah kisah
    tinggalah kenangan
    saatnya datang
    menghampirimu
    dengan segala janji
    berikan sudah semua
    atas nama cinta
    hapuskan cerita kita
    ingatkah kamu saat kita bersedih
    ingatkah kamu saat kita bahagia
    ingatkah kamu janji bersatu
    demi persahabatn kita untuk hari esok bersama
    untuk semua teman”ku
    aku sayang kalian semua…
    untk devi, yeni, restu..
    klu dah lulus nti jgn lupa kirim” kabar yachh”
    aku pasti akan kangen bgd sama kalian,
    celoteh kalian,,
    lelucon kalian,,
    marahnya kalian,,
    sedihnya kalian,,
    candanya kalian,,
    keluh kesah kalian,,
    egoisnya kalian,,
    gokilnya kalian,,
    cenberutnya kalian,,
    dan senyum hangat kalian”
    slalu cmangat iiahh..
    tenang ja,klu kalian gy ada masalah, mo curhat..
    telinga ini akan slalu mndengarkan..
    hati ini akan slalu merasakan..
    tangan ini akan slalu membantu..

    kekelaman adalah sahabat yang berkhianat
    kesedihan adalah teman yang pergi
    keceriaan adalah teman yang jujur
    kebahagiaan adalah teman yang datang
    dan ketika kau berkhianat atau berbohong
    datang dan pegi sesukamu
    maka jangan kamu anggap kamu adalah sahabat
    dan pergilah sejauh mungkin dari kehidupan para sahabat mu

    Dalam meniti hari
    beningnya cahaya pagi
    selembut sutera kasih
    kicau burung menyeri
    jernih embun memikat hati
    kasihmu nan syahdu
    utusan laguan rindu
    mengalun lena mimpiku..
    Dalam meniti dhuha
    ku masih disejadah
    tanganku tadah memohon doa
    andai rezeki di langit turunkanlah
    andai rezeki dibumi keluarkanlah
    andai jauh dekatkanlah
    andai susah mudahkanlah
    Engkaulah yang maha pemurah
    Dalam meniti dinihari
    telah jauh ku melangkah
    peluh memercik sudah
    terik membahang di kepala
    ada hikmah dalam nikmatNya
    ada nikmat dalam rahmatNya
    ada limpahan kasih sayangNya
    ada mutiara takwa dalam redha
    Dalam menunggu sore ini
    biar usah kita nyatakan
    ketulusan bukan pada ungkapan
    biar usah banyak bicara
    andai ia menyiat luka jiwa
    biar ku simpan di hati ini
    ku pasti Allah mengetahui
    betapa ku mengingati dan merindui..
    Dalam menanti senja
    tetiba gerimis menyapa
    usahlah rajuk membuta
    usahlah lagi prasangka
    ku masih setia menanti
    cantiknya kunjungan pelangi
    meski sekejap aku redha
    kerana telah tersurat sudah..

    ReplyDelete
  55. sahabat,,,semoga kenangan yang indah selalu terkenang

    ReplyDelete
  56. ich.. .ko' nd' bsa tercopi.. .?? rncna.x mo d'pke ntuk d'bawain d' skul bsukk.. .hhuuufftt.. .

    ReplyDelete
  57. sahabat kau slalu dhatiku...........................................................untuk selama lama lama lama lama lama lama lama lama lamanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  58. kau tag kan pernah terganti sahabatkkuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  59. maafkan aku mengkhianati pertemanan kita
    dan izinkan aku menyayangimu diam-diam

    ReplyDelete
  60. 0l< Sob ...
    Aku Suka Puisimu
    Teringat Sahabatku Yang Gak Pernah Ketemu AgY .. :(
    Pengen Cari Sahabat Agy :)
    Tapi Aku Gak Akan Mungkin Secepat Itu MeLUPAkannya ... :(
    Wish You All The Best Friend
    Salam Cherry Belle ..
    Best Friend Forever :)
    Okky Dukky :P

    ReplyDelete
  61. Puisinya Ship Ship ...

    Ane suka bgt ...
    Good ..

    ReplyDelete
  62. anjink susah banget nyari puisi

    ReplyDelete
  63. sahabatku...































    hati manusia hanya bisa mencintai sekejab

























    kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah,















































    teatapi sebuah PERSAHABATAN adalah keabadian yang sangat tak ternilai harganya,































    BUATKU































    jikasuatu hari,entah kini ataupun besok aku tak lagi bernafas,















    ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah q dapat















    adalah mengenal dan bersahabat denganmu....

    ReplyDelete
  64. iich jdi inget sahabat d rumah dechh...
    :(....

    ReplyDelete
  65. puisinya membuat aku terharu untuk membacanya

    ReplyDelete
  66. huaahahahahahahaha g403l abis puisi nya!!!

    ReplyDelete