Kirim Puisi

Bersama Sukses
Kirim puisi kamu di sini, biar dibaca oleh ribuan orang - Mulai hari ini, saya memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang suka menulis puisi atau sedang belajar membuat puisi untuk mempublikasikan puisi karyanya di blog ini. Dengan syarat, puisi harus orisinil (bikinan sendiri), kalo bikinan orang lain, harus disertakan juga siapa penulisnya, dan dari mana sumbernya. Kalo ngga, yang punya bisa marah ntar...!

Kategory puisi bebas, bisa puisi cinta,  puisi alam, puisi persahabatan, puisi untuk orang tua, puisi romantis dsb. Pokoknya bebas deh..! Tergantung apa yang kamu ingin tuangkan dalam puisi itu. Dengan catatan, konten tidak berisi pornografi dan berbau sara. Bahasa dan ejaan ditulis dengan benar, tidak menggunakan bahasa chatting atau bahasa sms.

Oke, sudah jelas kan? Sekarang silahkan isi formulir pengiriman untuk mengirimkan puisi kamu di sini.

Format pengiriman puisi lewat email adalah sebagai berikut;


Kepada:  lukas_lagingapain@yahoo.com
Subjek: Puisi <spasi> Nama
Isi : Puisi kamu minimal 3 judul puisi

Ayo, kirim puisi kamu sekarang juga..!
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

108 komentar untuk "Kirim Puisi"

  1. Ka aq ikut kirim puisinya ya. . .emailnya udah dikirim. . .

    ReplyDelete
  2. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  3. waaah lha aq bikin puisi pas aq lagi sumpek,
    jadi puisinya bukan percintaan tp malh puisi balas dendam n kbencian

    sry n thx...!!!

    ReplyDelete
  4. @azier
    Boleh tuh, di share di blog ini Gan.
    Saya tunggu :)

    ReplyDelete
  5. puisinya sih awur2an

    iya deh insya allah q share jd be patient aj

    sry n thx...!!!

    ReplyDelete
  6. hatiku mulai membara setetes air kehidupan menenangkan hati
    itulah sang embun pagi yg ku sapa engkau,,yg taklukan aku..
    disaat hatiku gundah engkau slalu ada untukku...

    ReplyDelete
  7. sebenarnya aku suka tapi aku tidak suka dengan puisi nya yang tanpa judul aku ingin puisinya yang berjudul dan isinya pun mengagumkan akan tetapi yang tadi tidaklah mengagumkan . Aku sangat suka dengan puisi yang lainnya . hai besok besok bikin puisi yang lebih keren dan mantap lagi ya ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  8. saya sebagai pendengar mengatakan bahwa saya suka dengan puisinya akan tetapi bikin yang lebih banyak lagi ya

    ReplyDelete
  9. aku sangat suka banget dengan semua kumpulan puisi internet tapi tolong ya puisi nya yang berjudul penggemarku justin bieber ya tolonglah bikinkan puisi tersebut karena aku suka banget!!!!!!!!!lo?????????

    ReplyDelete
  10. entah d' mna
    Q nyAyIkn lagu "untukmu s'LamaX"
    Q merindguknmu,,, ,,,
    Q mengiginkn Qmu Tuk da d'sni mnemniQ,,
    tp itu skedar mimpi bgiQ,,,
    Q d'sni tetap mengigatmu,,,
    Mngkin engkau d'sna tlah mlupkn Q,,,
    Q tk thu kau da d'mna ,,,
    Q d'SNi Mnysal atas kputusnQ DLu,,,
    Q tk Kn MLupaknmu HIngga Akhir Hyat Q,,,

    ReplyDelete
  11. " marilah brcinta dgn q khampa'an,
    ranjang kasmaran tlh q taburi aneka bunga kpedihan,
    sblm nya...
    kita brcerita dlu tentang omong kosong bahgia,
    yg di prgunjingkn oleh mereka,
    ...lalu kita brcanda & brkelakar,
    hahahahaaaa mereka sudah pd gilaa...
    cumbu aq khampa'an,
    ciumi skujur jiwa ini dgn pagutan mesra mu,
    stubuhi hati q hingga klimaks,
    lemas tk ada daya kala q kluar kn airmata kpuasan...
    mlm ini aq lah milik mu..."

    ReplyDelete
  12. Wah, malah berpuisi di sini. kirimin dong lewat email...

    ReplyDelete
  13. Thx banget ya buat gen .. udah mau publish puisi gwe.. semoga gen sukses selalu .... :D

    ReplyDelete
  14. hehe..muantaf ni blog na..aku pgn si pnya blog spti ini,lam knal bro.

    ReplyDelete
  15. ini blog emang fasilitator. hahahah. sip dah. nitip upload puisi disini ya gan. sapa tau ada yang baca dan ada yang suka.

    ReplyDelete
  16. "cinta tiba-tiba "
    cnta ini datang di saat yg tidak tepat
    di saat ku dan dia memilikinya
    tapi entah mengapa pereasan ini tetap ada
    dan cinta ini kan selalu ada

    ReplyDelete
  17. bah,,,,,,,,,,
    macammana caranya ini,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  18. @Azwir
    kirim lewat email gan. Kalo ga ada email bisa lewat FB
    ;)

    ReplyDelete
  19. tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
    tak bisa kutahan derap langkahku untuk segera menghampirimu
    Tumbuh menerawang cahaya
    Melihatmu,,,,,manatapmu dalam cahaya bintang

    Aku berdiri disini menatap indahnya cinta ku untukmu
    Mancoba memeluk erat setiap bayangan
    Akulah yang berdiri memandangmu jua dalam gelap nya malam
    Menopang ribuan cinta yang ku rangkai

    katakan kau inginkanku berbaring disisimu
    agar aku yakin dengan cintamu untukku
    Biar kubawa kata kata itu
    Agar aku bisa mejaga itu

    Bintang dan nyamuk pun ikut aku mohon
    Untuk menjaga dirimu
    jagalah dirinya dari gelap malam

    ReplyDelete
  20. Saat rasa ini datang mengusik
    Aku begitu menikmatinya
    Saat rasa ini semakin buatku gelisah
    Aku semakin menyukainya
    Saat rasa ini semakin buatku gundah
    ...aku semakin tergoda
    Dan saat rasa ini kian buatku bingung
    Aku semakin yakin adanya
    karena aku tahu dan kaupun juga
    Aku merasakan dan kaupun sama
    Karena kita satu rasa
    Menunggu waktu tuk pautkan semua
    Berpeluk hempaskan kerinduan di jiwa

    ReplyDelete
  21. Om..Ak uda cba krim puisi juga..
    Uda nympe blum ya..
    Tlg d publish dong Om..:)

    ReplyDelete
  22. @EFUL
    Rencananya gitu. Tp masih bingung mau ngasih hadiah apa???
    Ada ide?

    ReplyDelete
  23. Memory luka 2002...!
    by Asmi Mie on Thursday, January 21, 2010 at 5:13pm
    Menyusun langkah satu persatu...ragu harus kemana dituju...persetan.! Memang dasar hati batu.urat dawai tulang besi...biar sumbang langkahnya,namun dia masih juga mara...apa rencananya? Mahu mati meningalkan nama yang tiada nilainya...hehehe...hidup jangan di pandang ringan....hentikan saja langkan itu seketika...biar duri yg menantimu dihadapan,terseksa menungu langkah demi langkah...to be continueu.
    Like · Comment · Share · Delete

    ReplyDelete
  24. KERANA SAYANG KU TURUTKAN
    by Asmi Mie on Tuesday, October 12, 2010 at 9:11am
    Lemas dalam pelukan,hanyut bersama seribu janji,tengelam di pelabuhan kasih,bertaruhkan maruah,kerana sayang ku turutkan.
    Lemas dalam kucupan,diranjang dosa kesucian ku korbankan,kerna sayang kuturutkan.
    Kini aku menangis,tak ubah pengemis,menagih cinta janji manismu...bersambung..
    By mie PK.
    Like · Comment · Share · Delete

    ReplyDelete
  25. cinta dan benci
    sunguh tak bisa ku membencimu antara cinta dan benci........bagamana lagi ku harus lakukan nyris ku menyerah ku ungkapkan semua....antara cinta dan benci

    ReplyDelete
  26. matahari...

    kau cuma satu.. dapat melihat semua isi bumi ini..

    sampaikan salam rinduku buat tautan hati nan jauh disana..

    katakan bahwa dibangunku pagi ini hati ku berbunga2,

    seolah2 aku tlah melihatnya tersenyum..untukku..

    aku selalu menantikan pertemuan yg baik untuknya..

    katakan juga jangan bersedih..

    hati kita akan selalu melihat seperti matahari yang hanya satu...

    matahari...

    sampaikan jg kepada malaikat kepintaran untuk membuatnya lebih cerdas..

    aku ingin dia selalu cerdas dlm segala hal..

    hal itu sudah cukup bagiku untuk memeluknya dalam selimut keindahan...

    dengan hati yg terang.. seterang matahari...

    ReplyDelete
  27. ka aku kirim ke email :) please check, thanks

    ReplyDelete
  28. Always Love

    From today i would like to say "you had my heart for a long time"..
    You've showed me what is life..
    you've made me sick of being silence..
    It's hard to stay..
    But, I won't let it go..
    Does he know who was I ?
    Or just have seen my eyes?
    yeaa..i guess he wasn't!
    I still remember when you passed next to me..
    It brings loads of new scars..
    Make me out off my mind..
    I lied down on this earth, pray for some miracles..
    Tell my God how I really feel about him..
    I wondering the answer yes, no, or wait..
    Just think of him who doesn't know my feel, make me doubt if the answer is yes..
    But, in faith i hold tight..
    I believe there's beautiful day..
    when we walk together..
    Take a same path..
    Chose the right way, to live in joy..
    I hope you'll know, that my love is real..
    someday you might..

    ReplyDelete
  29. @bella
    terima kasih. tunggu terbitnya yah?

    ReplyDelete
  30. ada seseorang yg datang, dia seperti angin topan dimana aku seperti daun, yg terputus mengikuti dia terus,aku sudah melihat dan mendengar ,cinta seperti atau seperti itu yang bisa datang dati arah manapun juga, tapi tak pernah tau aku pun tak mengerti,waktu dia menyentuh tanganku,aku tak mengerti apa-apa , ketika dia meninggalkan aku pertama kali nya aku merasakan ,mungkin setelah itu aku takkan bertemu dia lagi, terus melihat dia, dan aku ingin menghentikan dia karena ingin berbica sesuatu ,tp dia tak berhenti.aku tak mengerti waktu itu apakah ini artinya cinta dan segala impianku aku tulis atas nama dia , aku tak tahu apakah dia mencintaiku apa tidak,aku hanya tau dia hidupku............ tapi sekarang impian perjalanan indah ini terhenti begitu saja. karena dia benar - benar meninggalkanku.

    ReplyDelete
  31. kak aku kirim puisi lewat email.. dichek ia..

    ReplyDelete
  32. cinta itu gg adil gg pernah memikirkan apa yg di perbuat

    ReplyDelete
  33. CINTA ITU TAK PERLU DI PAKSAKAN,, JKA SESEORANG YG KITA CINTAI TAK DPT QTA MILIKI, JGNLAH U MRAZA U ITU ADLH YG PLNG DI BENCI OLEH.a
    ,, U HARUS BANGKIT,, disamping U MENCINTAI ORG LAEn yg gx cinta u,, mka saat itu pla ada ssorg yg peduli ma amu....

    ReplyDelete
  34. --malaikay cinta--
    kita adalah malaikat cinta bersayap satu
    dan kita harus selalu berpelukan jika ingin terbang
    jika salah satu dari kita jatuh,maka yang lain juga kan jatuh
    sama seperti cinta dan hati kita
    jika hati kita tidak bersatu maka sia2lah cinta kita
    dan dalam keadaan apapun selalu bersamamu

    ReplyDelete
  35. sudah dikirim puisinya ;D ...saya seneng nulis puisi,,,,untung ada blog ini.... hatur nuhun.... ^_^

    ReplyDelete
  36. aku puny puisi yg mau aku krim i .. tpii gmna crany ??
    ngirim ke email kk yg ada di atas itu ya ?

    ReplyDelete
  37. KELAM DAN KELABU


    Padamu yang memberikan warna dalam hitam putih hidupku,


    meski semua adalah abu-abu..





    Namun kau telah membuka mata ini cukup lebar,


    ternyata dunia ini memiliki begitu banyak warna..





    Perasaan ini bukanlah kecewa,


    bukan pula benci ataupun cinta..


    Perasaan ini adalah kebahagiaan yang tulus,


    karena aku tau bahwa kau ada..





    Penantian ini bukanlah harapan,


    bukan pula mimpi ataupun angan-angan..


    Penantian ini adalah murni perjuangan


    agar semua keraguan menjadi sebuah kepastian..





    Kegelisahan ini bukanlah rasa takut,


    bukan pula kemarahan ataupun kekesalan..


    Kegelisahan ini adalah kekhawatiran,


    bila suatu saat semua ini akan terlupakan..





    Tulisan ini bukanlah sekedar coretan,


    bukan pula rahasia ataupun kebohongan..


    Tulisan ini hanyalah sebuah ungkapan sementara,


    yang mungkin tak akan bertahan selamanya..

    ReplyDelete
  38. Mega Merah Jambu

    Kuberikan untukmu
    Bentang langit biru
    Biru yg tulus
    Dengan hati nan jujur
    Gapailah ia yg memang kau mau
    Seseorang di ujung jembatan bambu
    Laksana bidadari bersayap ungu
    Nan mampu berimu warna baru
    Gapailah ia Mega Merah Jambu

    ReplyDelete
  39. mencintaimu dan menyayangimu seakan tidak mudah
    tidakkah kau tahu aku tak rela kau bersamanya
    senyumku hanya sementara
    bahagiaku tak sempurna
    aku tak yakin bisa lupakanmmu


    attha arbei

    ReplyDelete
  40. Kau Hanya ingin mengenalku dgn luka

    dan penghianatan yg tiada akhir

    mungkin kini hanya nafasku yg dapat berkata

    aku sungguh membenci.mu hingga lepas nafas ini dri ragaku

    ReplyDelete
  41. mantap nih Gan ada kolom ini, saya dukuuuung penuh semoga blog ini semakin ramai dan mantap

    ReplyDelete
  42. kasih...
    q harap kau slalu bersama q
    namun...
    itu smua ta' sejalan dengan apa yang q inginkan
    penderitaanmu...
    membuat q terpuruk dalam kesendirian,
    penderitaanmu...
    membuat q meneteskan air mata yang ta' pernah q inginkan,
    kau meninggalkan q untuk selama-lamanya
    oh ya robb...
    mengapa kau begitu cepat mengambilnya dari hidup q..??
    kenapa???...
    kenapa ya robb???....

    ReplyDelete
  43. kak kyk mna kirim puisi ke ini??? :(
    aku x tau caranya kyk mna????

    ReplyDelete
  44. sampai kapan pun aqu gak akn perna bsa ntuk melupakan mu,,,,,?
    biarpun kini kau udh mlpakan ku..........,,,
    aku gak tau knpa nie bisa terjadi....???

    tiap x aku mnatap kelngit,,,,aku celalu ingat tntang saat aku dan kau,,,
    mengatkan bahwa kita akan trus brsma n tak akan ad yg perna bisa memisakn kita brdua.........
    tapi knapa ckrng kau mala pergi ninggalin aqu,,,,????
    apa km gk tau lau aqu tu cayank dan cinta bnget ma qm,,,,
    aqu rela mengorbankn cmua yg aqu mlikin hnya untuk km

    aqu tau aqu yg calah tlah mlakukn itu,,,tpi km hrus tau
    lau cmua itu qu lakukn karna aqu cyank ma km,,,,
    aqu tkut kehilangn km,,

    qu brhrb bnget cmua ni bisa terulang kmbali,,,,
    agar bisa ntuk qu mrubah cmua yg telah buat km pergi tggal kan aqu....

    aqu cayank bnget ma km yuni

    ReplyDelete
  45. qaq , aku ikut puisinya ya , qu ingin bnget ..... plizzz

    ReplyDelete
  46. bagaimana ya carax membuat twiter aq kok jadi penasaran ya klo ada yang mau ngjarin terimahkasih ya...................... please..........

    ReplyDelete
  47. nih liat blog ane gan..
    http://reynaldipuitis.blogspot.com/

    Facebook : Reynaldi NadiLe

    ReplyDelete
  48. saya sudah mengirim emailnya.. tolong puisi saya di publish ya..

    salam,
    Bambang

    ReplyDelete
  49. mo ikutan kirim ah....puisi karya sendiri...ditunggu ya..smoga cepat2 dipublikasikan ..hehe...trims...

    ReplyDelete
  50. kak , misal nya ngirim 1 puisi bs ngga ?

    ReplyDelete
  51. gimana maungrim puisiny ?
    ap alamat emailny ?

    ReplyDelete
  52. waktu msih brjalan .. dari dtik mnjdi mnit dri hari mnjadi bulan ..
    dari kmrau poen mnjdi musim hujan ..!?
    q msih mnjaga dari sejuta kisah .. tentang kisah lama ..
    yang indah toek di kenang..
    ketika semoea terlintas.....
    baik film yg di edit ulang ..
    kadang q buka sprti album foto.. yg hanya mampu q knang mski kni tlah usai....

    ReplyDelete
  53. bila cinta adalah nafas,q ingin hidup seabad .
    bila cinta adalah keindahan, q ingin selalu memandang .
    bila cinta adalah air mata, q akan tetap tersenyum dalam duka .
    bila cinta adalah duka, q takkan pernah peduli betapa sakitnya .

    ReplyDelete
  54. cintailah aku sedikit tetapi ABADI ... ^_*

    ReplyDelete
  55. sahabat adalah kebutuhan jiwa .
    dialah ladang hati yang kau taburi dengan kasih dan subur dengan rasa terima kasih .
    dialah naungan dan pelindungmu .
    saat hati lupa dan saat iwa membutuhkan kedamaian .

    ReplyDelete
  56. Hilangku



    Pijakku......... lelahku.........
    Hati merana..............
    Jiwa kan meronta...................
    Manakah aku............
    Dulu dgn snyuman riang...........
    Tiada tampak ............
    Dlam bait dan lirik.............
    Cahaya sirna kian melepuh.............
    Hilangkan dari perih................
    Musnahkan dlam luka..................
    Remang pun tiada menjwab................
    Hati mngiris................
    Tak trbndung.............
    Jatiku........... Tinggalkanku................
    Melambung..............
    Hingga lenyap.............
    Bimbang hampiri dngn tawa.............
    Redup pun mngadu..................
    Benteng diri tak lagi mnyatu.....................
    Roboh...............
    Bgai kpingan puzzle.......................
    Hitamku trus mncari..............
    Walau tiada celah,...........
    Hitamku tetap melangkah....................
    Hingga pijar....................
    Terangi kabut......................

    ReplyDelete
  57. Tidak Pernah ku duga
    Tak pernah ku bayangkan hari itu telah tiba, hari yang tidak pernahku miliki mu lagi. karena kamu sudah di persunting oleh org laen, ku hanya bisa memandangmu dari jarak sangat jauh sekali, matahari pun mulai terbenam, malam pun semakin larut, tes-tesan air mata ini terus mengalir seiring dengan rinduku.Maafkan aku yang pernah meninggalkan mu, ini ...

    ReplyDelete
  58. kesepian
    d'dlm kesepian ketika cinta telah pergi,kau datang bersama senyum manismu
    dan membuat hari ku lebih indah,dan ituh semua membuat ku jatuh cinta pada pandangan pertama
    namun cinta ini tak mampu untuk bertahan lama, kau pergi tinggalkn aq yg msih membutuhkmu
    walaupun ituh adanya, biarkan ku tetap mncntai dan mnyayaingimu........

    ReplyDelete
  59. CINTA TERLARANG...

    Salahkah aku mencintaimu..menyayangimu...
    Mendampingimu dan inginkanmu..??
    Aku menjadi diri sendiri..
    Tak memperdulikan kata-kata orang lain..
    ku nanti hari ketika..
    Cinta datang dan cinta menang...

    Jadi,bertahanlah sayangku...
    Bila terkadang mulutnya kejam...
    Peluklah aku,jangan menyerah...
    Mereka bukan hakim kita...
    Jodoh yg mempertemukan kita...
    Cinta yg mempertahankan kita...

    Ya Allah,dengarlah doa hambamu ini...
    Doa dr seorang hamba yg cintanya terhalang...
    Cinta dan rasa bersatu dalam doa...
    Berharap cinta kita yg terlarang akan menjadi menang suatu hari nanti...

    Ya Allah,padaMU ku memohon...
    Agar aku sentiasa diberikan petunjuk kejalan yg benar dan betul
    Untuk kebaikkan diriku dan insan yg kusayangi...
    BY :Noor sammy come in facebook

    ReplyDelete
  60. ka, saya udah kirimin puisinya tuh baru saja
    sdh nyampekah?:)

    ReplyDelete
  61. puisi yang indah,,tingkatkan terus inspirasi yang ada dfkiran anda , ,

    ReplyDelete
  62. aku udh kirim puisiku.
    tolong di publish ya.
    yg judulnya KESETIAAN SETENGAH HATI KECILKU.
    makasih

    ReplyDelete
  63. andai hidup ini takan pernah berakhir
    akan qu abadikan semua kata mutiara yang ada
    yang mampu menyentuh para pembaca

    ReplyDelete
  64. kau tlah mengubah arah hatiqu
    kau tlah mengubah tujuan hidupqu
    nmun kni kau pergi tnp alasan pasti
    kau tinggal aku dsini tnp snyum dihati
    begitu kejam caramu
    begitu tega dirimu
    andai dulu aku tau
    tak ingin ku mengenalmu

    ReplyDelete
  65. aku ikut yaa tar aku kirim email.....okey thanks before...

    ReplyDelete
  66. apakah puisi ku sudah di muat?

    ReplyDelete
  67. ya allah...
    bantu q tuk mghapus rsa cintaQ pdax...

    ReplyDelete
  68. terasa janji yang kosong, harapan melunjak memuai dngan cepat, kisah hilang hingga tak ada terang, lukai makna hidup, lambat mengayun hnnga tak ada,
    sendiri di tepi, hanya menggu dan menati, hngga mulai hidup yang baru

    ReplyDelete
  69. Saya tlh mengirimkan puisi, tolong dilihat n ditampilkan kalau sudah masuk. Thanks

    ReplyDelete
  70. aku hanya lah mnusia biasa yg mencari kebahagiaan degan cara berusaha.
    aku bukan malaikat yg mencari kebahagiaan sumudah membalik telapak tanggann

    ReplyDelete
  71. memang si dex mus thu..
    bangsat x jadi orang......?????????:P

    ReplyDelete
  72. Many thanks for making the truthful effort to explain this. Decorative Safety Chains feel very strong about it and would like to read more. If you can, as you find out more in depth knowledge, would you mind posting more posts similar to this one with more information?

    ReplyDelete
  73. kawan2..., kalo yang mo kirim puisi juga bisa di http://kirim-puisi.blogspot.com

    ditunggu ya...

    for admin: punten ya gan... ramaikan sastra indonesia... ^_^

    ReplyDelete
  74. gan, ane mau tanya. Pujangga baru yang ada di blog "Puisi Irwan Effendi" itu beneran diakui gk sih? puisinya kental banget ya....
    skalian minta daftar pujangga terkenal yg baru gan, thanks..

    ReplyDelete
  75. kak,puisiny dh aq kirim k emailnya..diliatin ya..tks.

    ReplyDelete
  76. Andai Kau Tahu

    Andai kau tahu bahwa aku mencintaimu
    Tetapi kau tak pedulikan aku
    Andai kau tahu betapa aku menyayangimu
    Tetapi kau selalu acuhkan aku

    Apa salahku?
    Apa dosaku?
    apakah salah bila aku mencintaimu?
    apakah aku salah menyayangimu?

    tetapi ingat!
    aku akan selalu mencintaimu
    aku akan selalu menyayangimu
    sampai akhir hayat

    ReplyDelete
  77. saya juga mau ikutan kirim puisi... tolong dipublikasikan ya... hehe

    ReplyDelete
  78. Gelapku..

    dalam gelap malam ku berharap
    dalam dingin malam ku bergumam
    berkata tak bertahta
    tak bermakna tiada guna..

    kecil sudah suara dari lubuk hatiku..
    tuk teriakkan angan harapku
    tuk katakan tiap lisan rinduku
    tuk sampaikan suratan hati padamu..

    berdesir angin malam sentuh dedaunan
    terlihat kerlip bintang dilangit kelam
    seolah mengerti hatiku yang suram
    dalam kelam ku bermakna malam...

    ReplyDelete
  79. puisinya, menarik...mengisahkan percintaan,seseorang yang kesepian,dan tidak mempunyai kekuatan untuk meluahkanya.

    ReplyDelete
  80. .............................
    hmmmmmmmmmmmm ............
    bguz uga puisi'a yach .........

    ReplyDelete
  81. matamu begitu indah..
    "suaramu bagaikan simponi yg sangat indahh..
    "kulitmu seputih kain kapan..
    "hidungmu begitu indah dan menawan.
    "bibirmu manis Semanis bulan sapit..
    "tanganmu selembut sutra..
    "kamoe sungguh sempoena..!!!

    KAPANKAH AKU BISA MEMILIKIMU..

    ReplyDelete
  82. BAHTERA KEHIDUPAN

    semua aku lalui
    lahir,hidup, cinta
    di dalam lahir aku temukan cinta
    mengapa dalam hidup aku berkalang nista
    dan didalanm cinta aku slalu didera dosa dan nista
    Tuhan smoga kematianku kau terima aku di surgamu

    by www.pramubinawanary@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  83. Puisinya Bagus-bagus bagus yah....

    ReplyDelete
  84. Terkadang Hidup ini Menyakitkan ,tapi apa boleh buat kalo hidup ini di takdirkan tuk kita jalani...
    Buruk ato tidanya Hari ini patut kita syukuri karna itu semua adalah tanda Kebaikan TUHAN.

    ReplyDelete
  85. Kita dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila Kita mampu memaafkan hari kemarindan melepaskan ketakutan akan Hari esok.

    Hiduplah Hari ini, karena Masa lalu,dan masa depan hanyalah permainan pikiran yg Rumit.

    ReplyDelete
  86. pisinya bagus2 ya,,,

    aq blh g' ngrim puisi k sni,,???

    salam knal buat semua

    ReplyDelete
  87. siap2 aja lo pada pingsan baca puisi2 gw :D

    ReplyDelete
  88. Om gen, boleh kopas puisi2nya gak ? buat diposting di blog gw. kalo boleh gw kopas atu2 deh... hehe..

    ReplyDelete
  89. Rindu..

    Pagi tersendu menyentuh kalbu..
    saat dimana embun hiasi dedaunan..
    saat gemerlap bintang mulai sirna.....
    dan rembulanpun kembali terlelap disana..
    akankah engkau tahu..
    betapa ku sangat merindukanmu saat ini..
    ada apa dengan engkau kasihku.

    ReplyDelete
  90. Sendiri..

    teringat kenangan dalam geming mimpi
    beranjak rapuh hingga mampu berdiri
    meronakan setiap warna di hati
    lukiskan setiap kisah yg terpendam sepi

    ReplyDelete
  91. KESEMPURNAAN MALAM

    Dikala senja melarutkan
    aqu selalu menanti kehadiranmu sayangg
    dan dirimu selalu datang dalam mimpiku,

    untuk menceriahkan malam2 ku
    agar diriku tetap semangat di saat
    kamu jauh dari diriku

    akan kah itu semua tanda2
    sebuah CINTA SEJATI. . . . . . ????

    ( Tolong Di Lanjutkan Yea )

    By Aris

    ReplyDelete
  92. dirimu,,,,,


    melihat wajahmu..
    membuat damai hatiku
    melihat senyummu..
    membuat tengang jiwaku
    berada disampingmu..
    tak ingin waktu cpt berlalu..
    biarkan ku hibur dirimu
    tuk sjenak kau terlelap dipundakku..
    izinkan kumenjadi penghuni istana cintamu...
    tak akan ku biarkan cintaku mengecewakanmu..

    ReplyDelete
  93. Memang,

    kita tdk saling mengenal,,..

    tapi dari sebatang rokok,,
    KITA 1 RASA,..

    Memang terlalu angkuh bagi kita mengakui, Kalau KITA saling MENYAYANGI,,


    tapi dari tangki bensin yang kosong,,
    KITA berbagi peduli,..


    KITA memang tak sealiran musik,..kau mungkin suka DJ ,, Aku suka REGGAE,,


    tapi ROKOK apapun yg kau isap,,
    aku juga akan isap rokok itu..

    kita senang mendengarkan musik dari angin,,
    itu aliran kita BERSAMA,,..

    Mungkin ada diantara kita yg saling cerita dibelakang,,

    tapi kita sering TERTAWA bersama bukan,,?
    saya kira itu sudah impass,..

    Mungkin kita pernah saling iri,,
    tapi kita pernah saling mencari bukan..?


    Yaa,


    Ini kisah kita teman,..

    tentang KITA yang sama-sama mencari ARAH,..
    kelak kita akan berpisah,..

    ingatlah selalu,,..

    rokokmu,,

    rokokku..

    korekmu,,

    korekku..

    Ceritamu,,

    ceritaku..

    Ketawamu,,

    ketawaku..

    Karena dari situlah KITA ADA ...

    ReplyDelete
  94. Memang,

    kita tdk saling mengenal,,..

    tapi dari sebatang rokok,,
    KITA 1 RASA,..

    Memang terlalu angkuh bagi kita mengakui, Kalau KITA saling MENYAYANGI,,


    tapi dari tangki bensin yang kosong,,
    KITA berbagi peduli,..


    KITA memang tak sealiran musik,..kau mungkin suka DJ ,, Aku suka REGGAE,,


    tapi ROKOK apapun yg kau isap,,
    aku juga akan isap rokok itu..

    kita senang mendengarkan musik dari angin,,
    itu aliran kita BERSAMA,,..

    Mungkin ada diantara kita yg saling cerita dibelakang,,

    tapi kita sering TERTAWA bersama bukan,,?
    saya kira itu sudah impass,..

    Mungkin kita pernah saling iri,,
    tapi kita pernah saling mencari bukan..?


    Yaa,


    Ini kisah kita teman,..

    tentang KITA yang sama-sama mencari ARAH,..
    kelak kita akan berpisah,..

    ingatlah selalu,,..

    rokokmu,,

    rokokku..

    korekmu,,

    korekku..

    Ceritamu,,

    ceritaku..

    Ketawamu,,

    ketawaku..

    Karena dari situlah KITA ADA ...



    Windra Sandi A Tippe

    ReplyDelete
  95. ku udah kirim puisi kag .
    tampilin yahh ..
    makasiih :)
    euis_dhenok@yahoo.com

    ReplyDelete