SMS Lucu dan Gaul 2010

Bersama Sukses
Sms lucu dan gaul paling lucu dan paling gaul serta paling lengkap dan terbaru di tahun 2010. Kumpulan SMS lucu dan gaul ini merupakan seri ke 3 dari kumpulan sms lucu . Sesuai dengan judulnya, " sms lucu dan gaul " sms lucu kali ini pastinya gaul abis. Beda dari dua seri sebelumnya, yaitu sms lucu dan romantis (kumpulan sms lucu dan sms romantis) serta sms lucu banget (kumpulan sms yang lucu banget dan gokil abis). SMS lucu berikut ini bakalan bikin kamu jadi yang paling lucu dan paling gaul sedunia (halah.., lebay..!)

Apa.., ngga percaya..? Hmmh, gimana yah, bikin kalian semua percaya kalo sms lucu kali ini beneran lucu dan gaul. Okelah kalo begitu, silakan baca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa siapkan Hand Phone kamu untuk mengirim semua sms lucu yang bakalan kamu baca sebentar lagi ke semua teman kamu. Dan bersiaplah dijuluki Manusia terlucu dan tergaul...

1. Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw
ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang
Gw ga abis pikir
napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???
==========================================

2. segoblog goblognya orang goblog
masih lebih goblok
orang yg baca sms ini
apalagi sambil senyum senyum
=======================

3. saat hujan turun membasahi bumi
hanya engkau yang aku pikirkan
oooh, bagaimana kabarmu...?
jangan engkau membenciku
karna aku melupaskanmu
wahai..., jemuranku....
========================

4. Eh, lo tau ngga ci..?
kalo aku tuh sering mikirin kamu
dulu kamu luicu banget
wajah kamu nggemesin...
gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?
=================================

5. Kalau manusia adalah makhluk yang paling sempurna
mengapa begitu banyak orang
yang berwajah seperti yg sedang baca sms ini..?
=====================================

6. Kamu sangat menggemaskan
menawan, manis, lucu dan baik hati
namun ada sedikit masal;ah...
Aku ngga suka binatang..
======================

7. Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kelimis...
gayamu eksotis...
sikapmu romantis...
penampilan bak selebritis...
Tapi sayang, badanmu bau amis...!
========================

8. sebenarnya gw ga percaya dengan teori Darwin
yg bilang kalo manusia itu berasal dari monyet
tapi setelah ngeliat muka lo...
Gw baru percaya!!
==================================

9. kalo ada yg bilang lo jelek..,
sabar aja..!

Kalo ada yg bilang lo bego..,
cuek aja..!

Kalo ada yg bilang lo norak..,
nyantai aja..!

Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja.., itu fitnah...!
=================================

10. Begitu dengar bunyi "pip.., pip.., pip.."
Si Jelek langsung baca sms ini.
Selang beberapa detik, si Jelek sadar dan tersenyum.
Lalu berkata "sialan, Gw dikerjain sama si Keren".
==================================

Nah, segitu dulu kumpulan sms lucu dan gaul kali ini, kapan-kapan saya tambah lagi, oke???
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

38 komentar untuk "SMS Lucu dan Gaul 2010"

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    waakakakakakakakk

    ReplyDelete
  2. bro..!!! xixixixxi w salut m kata-kata u..!!! hum..!! izin ngopy yo..!!!! hehehe tapi kok gak bisa ya..!!?

    ReplyDelete
  3. ha ha ha :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) lucu banget ....
    cmuanya,,, kalo sempet dateng berkunjung ke blog ku yaaaaaw !!!!

    ReplyDelete
  4. :)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):)):))
    Lucu...

    ReplyDelete
  5. =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

    lucu dan gaul

    ReplyDelete
  6. hahahahaha....................:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D

    ReplyDelete
  7. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  8. haha ngakak sambil guling guling saking lucunya

    ReplyDelete
  9. Haha.......
    Lucu Bisa Bkin W Ngakak.....
    D Tunggu Yah Sms-Sms Lucu Selanjutnya....
    ^^

    ReplyDelete
  10. wkwkwkkw lucu bgt loe ntar gue mau bilang prikitiew......................................................................................

    ReplyDelete
  11. kWwakk....kWWakkkk....Kwwukkkk...nd Bza gue Kmntr Kwwwaakk..kwaaaakk

    ReplyDelete
  12. wualah jan..jangkrik tenan..ngasi nobrah nakur nunjang palang ngrusak tanduran lehku ngguyu..hahahahaha...

    ReplyDelete
  13. wah xmxm nya bagus,,,,



    *sebagian teks diefakuasi*

    ReplyDelete
  14. hUUUUUUUUUU lUUUUUcccccUUUUU buANNNNNgggggEEEETTTTT

    ReplyDelete
  15. hu'Uuuuuuuuuh luicu bn9tz . . . .

    ReplyDelete
  16. posting @ lebih banyak lagi dong ,,,,,,, he he he ,,,, kl byk kan lbh bgus ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  17. lucu abizzzzzz dah wkkkkkkkkk....

    ReplyDelete
  18. khahahhahhahha .. :d
    gokiill abiiizz ..

    ReplyDelete
  19. okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget

    ReplyDelete
  20. ckcckckcckckckckckcckcckck.....................
    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. hahahaha kurang banyak tuhhhhhhh......

    ReplyDelete
  22. haaaaaaaaaaaaaaa.... sumpeh lo kreatif and lucu abiz...

    ReplyDelete
  23. hahaha lucu banget sih sampai aku ketawa2 cekikikan :D

    ReplyDelete
  24. hahahaahaha.....


    krennnnnnn...
    lucu cuyyy....
    hahahaha

    ReplyDelete
  25. Haha.. WAKAK LAWAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! xD

    ReplyDelete
  26. saking lucu na,tadi sakit hati,jd hilang dech sakit hati na,makacih yaaaa???

    ReplyDelete
  27. wahhhhh bikin suasana penuh canda n tawa aja....
    i like it...

    ha ha ha ha

    ReplyDelete