Ramalan Jodoh Zodiak Sagitarius

Bersama Sukses
Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak. Ramalan jodoh zodiak Sagitarius.

Bicara soal Sagittarius pastinya lebih banyak bicara soal kebebasan, yah tentu saja karena zodiak yang satu ini adalah zodiak yang paling cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Mereka suka petualangan dan hal-hal baru, apalagi jika berbau romantisme dan misteri, tentunya masih dalam lingkup having fun ya.

Apakah Anda sedang dekat dengan Sagittarius? Atau malah Anda sagittarius yang sedang mencari cinta? Berikut panduan untuk Anda supaya bertemu dengan jodoh Anda.

Sagittarius Vs Aries

Kedua zodiak berelemen api ini sama-sama bersemangat, namun saking semangatnya terkadang mereka malah menghancurkan hubungan antara keduanya. Yang dibutuhkan di dalam hubungan mereka adalah suatu kesabaran, jika unsur itu tidak ada yah maka usia hubungan mereka tak akan panjang. Kesimpulannya, Aries bukan sosok yang tepat untuk Sagittarius, terlalu banyak konflik yang tidak menarik.

Sagittarius Vs Taurus

Keduanya adalah sosok yang saling bertolak belakang. Sagittarius adalah sosok outdoor yang suka bersenang-senang, sedangkan Taurus lebih suka berdiam dan cinta ketenangan. Jika Anda saling jatuh cinta, maka itu adalah sebuah keajaiban, dan membutuhkan usaha yang sangat keras untuk menjaga hubungan. Tetapi yah, sebaiknya tak perlu dipaksakan, karena pada dasarnya Anda berdua sangat berbeda.

Sagittarius Vs Gemini

Kecuali sifat keras kepala yang dimiliki keduanya, mereka adalah pasangan yang cocok karena sama-sama suka akan kebebasan dan kemerdekaan. Mereka tak pernah bisa diam dan selalu bisa berbagi cerita A-Z, mereka adalah pasangan yang tak pernah kehabisan acara dan selalu terlihat sibuk. Herannya mereka seperti tak pernah merasa lelah. Tetapi hati-hati, karena Geminian adalah pencemburu sejati.

Sagittarius Vs Cancer

Tidak cocok! yah itulah kata yang bisa diungkapkan, karena pada dasarnya Cancerian bersifat keibuan, suka mengatur sedangkan Sagittarius tak suka aturan. Kebanyakan jika mereka berhubungan adalah tengkar..tengkar dan pertengkaran. Atau jika Sagittarius bisa bertahan, ia akan merasa terkekang dan tak bersinar.

Sagittarius Vs Leo

Pasangan ini selalu ceria dan penuh canda, mereka menghabiskan banyak waktu bersama untuk bersenang-senang. Dan Leo bisa mengimbangi Sagittarius yang haus akan kebebasan. Sayangnya Leo adalah sosok yang selalu butuh diperhatikan, dan tak suka disaingi, untuk itu terkadang Sagittarius akan menjadi sosok pendiam di beberapa waktu jika bersanding dengan Leo.

Sagittarius Vs Virgo

Pada awalnya mereka saling tertarik, terutama secara fisik. Namun karena Sagittarius adalah sosok yang cuek, maka Virgo sering merasa tak diperhatikan. Walaupun sebenarnya Sagittarius sangat sayang pada Virgo. Jika mereka adalah pasangan, maka banyak perbedaan besar yang akan mereka temui.

Sagittarius Vs Libra

Libra adalah sosok yang sangat pencemburu, sehingga Sagittarius akan merasa terkekang dengan semua kecemburuan Libra. Tetapi herannya kharisma sang Libra selalu membuat Sagittarius kagum dan tergila-gila. Yah asal si Sagittarius sabar saja menghadapi kecemburuan Libra.

Sagittarius Vs Scorpio

Scorpio adalah sosok kompleks dan sensitif, sedangkan Sagittarius blak-blakan dan cuek. Sepertinya Scorpio akan banyak bersedih jika ia berhubungan dengan Sagittarius.

Sagittarius Vs Sagittarius

Karena pada dasarnya sifat kalian sama, maka keduanya dapat saling menghargai kebebasan satu sama lain. Hubungan akan diisi dengan penuh tawa dan saling menghibur, namun keduanya juga punya mimpi yang sangat tinggi, sehingga saat impian tersebut tak tercapai keduanya sama-sama down.

Sagittarius Vs Capricorn

Keduanya adalah pasangan yang cocok, karena sama-sama mengagumi kelebihan masing-masing. Sagittarius terpesona pada kharisma Capri dan keterampilannya dalam berdiplomasi. Sedangkan Capri terpesona pada keceriaan dan kebebasan Sagittarius.

Sagittarius Vs Aquarius

Sama-sama pemimpi dan mudah menyerah itulah Anda, namun di balik itu keduanya akan merasa nyaman dan tenang selama ada orang-orang di sekeliling yang mendukung mereka. Jika keduanya bertemu, mereka bisa jadi pasangan yang paling mellow. Tingkat kecocokan mereka 50%.

Sagittarius Vs Pisces

Pisces adalah sosok pasif yang akan membuat Sagittarius gemas akan sifatnya. Walaupun Sagittarius suka kebebasan, tetapi pada dasarnya ia sangat perhatian. Tetapi jika perhatiannya tak mendapat balasan, maka ia akan kelelahan sendiri.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

36 komentar untuk "Ramalan Jodoh Zodiak Sagitarius"

  1. aku cewek pisces dan aku suka ma cowok leo terus kayak mana donkz low gak cocok kasih jalan yang baik donkz byar pisces ma leo bisa bersatu,,,,,,, bisa gak yah.......................................

    ReplyDelete
  2. arghh kq q g cocok sich ma cowkq!!!
    esmog hubungan qt langgeng clmny dech!!!
    amin

    ReplyDelete
  3. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  4. alahhhhhhh apa bener yaaaaaaaaaa;;)

    ReplyDelete
  5. q cwe sagitarius.. cowoq taurus..
    pi kq gak cocok eah..
    gak percaya ah...
    q sayang bgt mlahn ma dy...
    gak pen pisah..

    ReplyDelete
  6. Sagitarius Vs Aries

    salah tu gan.....
    aku baca di buku Yunani gag kayak gtu..
    Sagitarius Vs Aries adalah pasangan yang paling cocok dari semua pasangan zodiak A-Z dan Z-A

    ReplyDelete
  7. wach kog bner bgd yua ttg sagitarius dgn leo!!!!!!!
    i like it!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  8. yach..
    maza g cocok sech sagitarius dgn libra
    padahal q suka bgt ma cowok tuch
    y.... wlupun blm jadian tpii q dah suka dri SD
    diapun juga suka ma q
    tpii dya g twu law q suka ma dya

    ReplyDelete
  9. sdih,,cyanx qu yg brzodiak virgo,,jgn gtoe yuaa...qu cyanx am qmu...mza sagittarius vs virgo gttoe...hikz

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang knp ? perbedaan itu indah loo :)

      Delete
  10. cyanx,,jgn gnii truz...sagittarius vs virgo...bnr bgd...i miss u ever :-)

    ReplyDelete
  11. gw pisces gan, cow gw sagitarius, rasanya kyk kasih tak sampai, memberi beribu ksh syg dan komitmen tp sagitarius sll menganggap hal biasa dan bukan sesuatu yg dianggap serius, si pisces krg kehangatan dan butuh komitmen yg pasti tak sekedar diucapan yang sewaktu waktu gampang berubah

    ReplyDelete
  12. Aduh...................ke3 cowokq itu punya bintang virgo,masa gak ada yang cocok sich...........,,,,,,pusing.........................

    ReplyDelete
  13. mocoooooooooooog au ambeg cancer gag cocok
    lach dya loch swayang mbeg au...............
    emboh kah,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  14. yeee,,, Sagitarius tu cocok ny m Gemini,,,:)

    ReplyDelete
  15. DuH"E gak afd yg cCo nIch cMan sTU ZhA NcHHHHHHHHHHHHHHHH


    UuUuUuCcCCCCCCCCCCCCCCCCCCCC

    ReplyDelete
  16. YEEEE............. cNfa ScH aQuaRiUs cCoK Ny m SaGiTaRiUs


    bEtE DeChhhhhhhhhhhhh ><

    ReplyDelete
  17. alhmdullh...
    sagitariuz ma capricon cocok ugha..!!!
    I like....

    ReplyDelete
  18. duch,,,
    masack sich cancer mha sagitarius kaghak co2k??????????
    padahal aqhoe chayank banghetz mha dia???????

    ReplyDelete
  19. jdi,,,,,
    sagitarus & pisces tu cocok ga sie?

    lau ga cocok gmn cara agar sagitarus & pisces tu cocok....?

    ReplyDelete
  20. yaaaaaaaaa ms g'cocok c libra ma sagitariuz?pdahal aq kan cinta bgt m cwo q yg pnya bntang sagitariuz....chemistry kmipun bsa diblng klop lah...kok gtu c????

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak cocok . aq udah pernah coba 3tahun kandas ..

      Delete
  21. bener bngetz low sagitarius tu cocokx ma aquarius cm 50% cz aq ma cwokqu sering bangetz tengkar tapi g tw kenapa tetap aja g mw pisah..
    xixixi...

    ReplyDelete
  22. klu cwokx sagitarius n cwekx sagitarius,,,gmna?//////////////

    ReplyDelete
  23. Horeeee.... Sagitarius cocok sama Capricorn, Tpi waktu itu aqu baca di Capri Vs Sagita, ko gak cocok, sekarang malah cocok?

    ReplyDelete
  24. wahhhh .....qu punya cwoook yang sama zodiaknya ma aq....ndt aq ngrasaaaa nyaman bgt brpcaraan ma cwooo yang zodiaknya sma mhaa aqqq.....thx ramlan bintanggggg

    ReplyDelete
  25. aqu cwo pisces
    aqu suka sama cwe sagitarius
    kaya'y kita saling pengertian!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  26. sagitarius vs gemini...!!!!!
    i like it..

    ReplyDelete
  27. aq lagi berhubungan sama cowok libra,
    hmmmmmm......semoga aja aq bisa ngejalaninnya sampai nanti amin

    ReplyDelete
  28. aku cwo sagitarius,,
    aku lagi berhubungan ama cwe Sagitarius juga,,,
    mdahan aja hbngan ini langgeng lahh

    ReplyDelete
  29. aq sagitarius terus cwo qu jga sagitarius,ap kmi pasangan yang cocok???????????

    ReplyDelete
  30. aku cwok sagitarius,sdgkan cwek ku pisces.
    dia tu jrang ngrtiin prasaan ku.
    truz gmna gi dunk......???

    ReplyDelete
  31. hummmph.....
    aquh cewek virgo, aquh lagi jlnie hub ama cowok virgo emank seh cowok sagita itu suka mengkhayal n kadang2 kyalan terlalu banget,,,,
    tapi aku bakal coba buad lebih ngertiind caracter dya,,,,
    thanks y sob???????

    ReplyDelete
  32. hmm,,,,,,,
    akkuh cwo sagitarius, tapi cwe akkuh sagitarius ma aquarius,,,, koq gk langgeng ya kami.......

    ReplyDelete
  33. Percaya sama al qur'an..dasar orang bego semua masih percaya sama ramalan2 orang barat

    ReplyDelete