Ramalan Jodoh Zodiak Pisces

Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak. Ramalan jodoh zodiak pisces.

Para Pisces adalah sosok pemimpi, suka berkhayal namun mereka memiliki kemampuan dalam mengendalikan suasana, dan ia terkenal dengan kharisma kepemimpinannya. Sebagai pasangan, ia akan berusaha untuk berkorban dan melakukan yang terbaik bagi orang yang dicintainya. Mood, karakternya cenderung berubah-ubah, sama seperti Geminian. Namun ia sangat perhatian, dan lembut.

Pisces Vs Aries:

Pisces cenderung terlalu sabar dalam menghadapi Aries, mereka akan terlalu banyak mengalah dan pasrah. Tentu hal ini tidak baik untuk Pisces, karena Aries butuh tantangan. Walaupun ia cenderung keras dan suka mengatur, namun ia juga sosok yang cepat bosan, untuk itu mereka bukan pasangan yang cocok.



Pisces Vs Taurus:

Pisces yang pemimpi dan tenang, bertemu dengan Taurus yang simple dan realistis, mereka akan saling melengkapi satu sama lain. Pasangan ini sangat klop dan akan sejalan seirama.

Pisces Vs Gemini:

Yang satu sosok yang tenang, dan Gemini adalah sosok ceria yang tidak bisa diam. Keadaan ini agak rancu dan bisa menimbulkan masalah, apalagi keduanya adalah sosok yang moody. Namun dengan pengertian dan usaha keras, mereka masih bisa menjadi pasangan yang klop. Asal mereka mau beradaptasi dengan sifat satu sama lain saja.

Pisces Vs Cancer:

Sama-sama sensitif dan kurang bertindak cepat. Keduanya seakan menganut asas "alon-alon sukur kelakon", atau yang bisa juga disimpulkan sebagai lambat asal selamat. Namun herannya mereka ini pasangan yang cocok, karena akan saling mendukung satu sama lain. Ketika pasangannya terluka, yang satu akan menggendong dan melindunginya.

Pisces Vs Leo:

Bukan pasangan yang cocok! Pisces adalah sosok lembut yang suka dimanja dan diperhatikan. Pada awalnya saat bertemu Leo ia akan merasa dilindungi, namun lama-kelamaan ia akan merasa diintimidasi dan dihakimi dalam setiap tindakan. Maklum saja, Leo adalah sosok yang perfeksionis dan suka akan hal-hal yang berkelas. Pisces akan merasa tertekan jika bertahan bersamanya.

Pisces Vs Virgo:

Anda berdua tertarik hanya di awalnya saja. Sifat Anda yang bertentangan akan menimbulkan suatu perbedaan yang sangat besar, terutama Virgo bukan sosok yang terlalu percaya akan mimpi dan cenderung lebih rasional dan berpikir dengan logika. Sedangkan Pisces ini sosok yang pasif dan merasa terbeban jika harus melawan dan berdebat dengan Virgo.

Pisces Vs Libra:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri dan sangat peduli pada hal-hal psikologis. Sedangkan Libra adalah sosok yang cuek, cool dan tak terlalu suka terlibat hal-hal emosional. Mungkin mereka adalah pasangan yang romantis, apalagi si Libra ini sosok yang penuh kasih sayang. Tetapi lama kelamaan mereka akan merasa jenuh dan merasa bagai dieksploitasi. Cinta merekapun akan kandas dan tipis. Pisces merasa dicueki dan Libra haus kasih sayang.

Pisces Vs Scorpio:

Sangat cocok, keduanya memiliki intuisi dan emosi yang relatif sama. Mereka adalah sosok yang suka rumahan, dan suka ketenangan. Walaupun sama-sama moody dan sensitif, mereka tidak cepat bertengkar. Justru itulah yang membuat mereka lebih mudah mengerti satu sama lain.

Pisces Vs Sagittarius:

Hmmm... sepertinya kurang cocok, keduanya sama-sama pemimpi tapi berbeda sifat. Sagittarius adalah sosok yang bebas dan tak suka dikekang, sedangkan Pisces akan menampilkan egonya di depan Sagittarius. Mereka tidak akan merasa nyaman dengan hubungan yang mereka miliki, apalagi dengan sensitivitas yang dimiliki Pisces.

Pisces Vs Capricorn:

Capri adalah sosok pekerja yang rajin dan realistis, sedangkan Pisces sangat suka lari dari kenyataan dan berandai-andai. Hubungan mereka sangat kompleks, namun mereka adalah pasangan yang cocok.

Pisces Vs Aquarius:

Emosi mereka yang menggebu-gebu di awal akan pudar seiring dengan khayalan mereka. Jika mereka tak pandai-pandai menjaga emosi dan cinta di antara mereka berdua, maka hubungan mereka akan berjalan sangat singkat. Cinta bisa bertahan jika mereka berusaha semaksimal mungkin. Tapi, yah tak banyak yang mampu melalui hal itu.

Pisces Vs Pisces:

Orang berpikir mereka adalah pasangan yang sempurna, nyatanya tidak. Mereka sama-sama emosional dan pemimpi, dan jika ada masalah mereka cenderung akan melarikan diri. Bukannya menghadapi masalah dengan semangat dan keberanian, mereka malah bersembunyi dan berharap masalah itu tak pernah terjadi. Lalu sampai kapan mereka bisa bertahan begitu?

Oke, ini semua cuma prediksi tentang ramalan jodoh zodiak pisces.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: