Ramalan Jodoh Zodiak Libra

Ramalan jodoh Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober). Sosok Zodiak Libra dikenal sangat cool dan selalu jaim di depan publik, namun saat kamu mengenalnya lebih dekat, ia adalah sosok yang hangat dan sangat romantis. Kharisma dan kehangatan Libra sangat terkenal, membuat banyak orang terpesona akan kehadiran dan sosok hangatnya.

Sayangnya Kamu  harus bersiap-siap merebut hati sang Libra, karena saingan kamu cukup banyak, dan Libra tak akan dengan mudah membuat suatu komitmen serius sebelum ia merasa benar-benar cocok dengan seseorang. Sisi positifnya, si Libra ini adalah sosok setia, yang sekali menemukan seseorang yang cocok, ia akan menjadikannya sebagai pendamping hidupnya.


Libra Vs Aries:

Libra dan Aries adalah sosok yang sangat bertentangan, namun mereka saling tertarik satu sama lain. Aries adalah sosok energik yang selalu memberikan semangat pada Libra, sedangkan Libra menunjukkan kelembutan dan membagi banyak pengetahuan pada Aries. Walaupun Aries terkadang moody dan suka meledak-ledak, namun Aries dan Libra adalah pasangan yang serasi.

Libra Vs Taurus:

Walaupun keduanya sama-sama bernaung di bawah Venus, namun sangat banyak perbedaan yang ditemukan di antara keduanya. Libra yang selalu haus pada pengetahuan ingin selalu belajar dan bertindak lebih lembut. Sementara Taurus adalah sosok bandel yang sangat keras, dan tak suka akan mimpi atau dunia khayalan, mereka lebih suka hidup dalam kenyataan dan mengalir bagai air. Jika Taurus memaksa untuk berhubungan dengan Libra, maka banyak pertengkaran dan perdebatan panas akan mereka lewati.

Libra Vs Gemini:

Kombinasi yang sungguh hebat, antara kasih sayang, gairah, saling menggoda, saling mengagumi dan pembicaraan yang hangat setiap harinya. Keduanya saling mengisi satu sama lain, sehingga hubungan di antara keduanya selalu hangat. Mereka juga salah satu pasangan yang paling serasi tatkala berjalan di tengah publik.

Libra Vs Cancer:

Libra yang cerdas dan Cancer yang emosional, bukanlah pasangan yang serasi. Sekalipun Libra adalah sosok yang sabar dan tenang, namun mereka juga bisa melawan. Dan di sinilah pertengkaran besar terjadi, tatkala Libra balas melawan emosi yang dipicu oleh Cancer.

Libra Vs Leo:

Libra si penggoda, dan Leo yang suka hal-hal glamour dan tantangan, sungguh pasangan yang serasi. Keduanya akan saling memuja masing-masing pribadi, dan memang keduanya memiliki kelebihan yang sama-sama dibutuhkan oleh kedua belah pihak. Soal penampilan, Leo tak perlu khawatir, karena Libra adalah sosok yang cukup peduli dan memiliki selera tinggi.

Libra Vs Virgo:

Virgo adalah sosok yang terlalu hati-hati dan pekerja keras. Sayangnya Virgo lebih mementingkan pekerjaan karena mereka adalah orang-orang yang perfeksionis. Dan tentunya ini bukan pertanda baik bagi Libra, karena mereka adalah sosok yang easygoing dan tak suka terlalu serius.

Libra Vs Libra:

Keduanya memiliki sifat dan karakteristik yang relatif sama. Sama-sama konservatif, kreatif, sopan dan cerdas. Mereka adalah pasangan paling serasi, karena bisa sama-sama mengerti masalah masing-masing tanpa ada yang harus membuka suara terlebih dahulu.

Libra Vs Scorpio:

Pada awalnya mereka saling tertarik satu sama lain, karena mereka saling memuja dalam nama cinta. Namun sayangnya sifat sensitif Scorpio perlahan membuat Libra menjadi jenuh, karena Scorpio terlalu melow dan berlebihan. Sedangkan Libra menginginkan cerita cinta yang hangat, romantis dan tidak cengeng.

Libra Vs Sagittarius:

Kemandirian dan kebebasan Sagittarius seringkali membuat Libra cemburu dan tidak dibutuhkan. Libra yang pada umumnya ingin selalu nempel ke mana-mana membuat Sagittarius jengah karena ia tak suka hubungan yang terlalu mengikat. Mereka bukan pasangan yang romantis dan cocok, karena pada dasarnya visi dan misi mereka jauh berbeda.

Libra Vs Capricorn:

Keduanya sama-sama menikmati cerita cinta dan hubungan yang konservatif, namun di sisi lain, keduanya cenderung sering memancing emosi satu sama lain. Jika keduanya berhasil mengendalikan emosi, maka hubungan mereka akan berhasil, jika tidak maka yang terjadi malah pertengkaran dan pertengkaran setiap harinya.

Libra Vs Aquarius:

Sebagai sahabat, Libra dan Aquarius adalah pasangan yang paling klop dan kompak. Namun sayangnya sebagai kekasih, mereka sama sekali bukan pasangan yang cocok.

Libra Vs Pisces:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri, dan Libra tak terlalu suka hal-hal yang rumit. Cinta bisa saja timbul di antara keduanya, namun perasaan antara keduanya tidak akan terpaut erat, dan cenderung hanya mengambang di bagian atas saja. Pisces bahkan cenderung merasa diabaikan dan diacuhkan oleh Libra.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: