Ramalan Jodoh Zodiak Libra

Bersama Sukses
Ramalan jodoh Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober). Sosok Zodiak Libra dikenal sangat cool dan selalu jaim di depan publik, namun saat kamu mengenalnya lebih dekat, ia adalah sosok yang hangat dan sangat romantis. Kharisma dan kehangatan Libra sangat terkenal, membuat banyak orang terpesona akan kehadiran dan sosok hangatnya.

Sayangnya Kamu  harus bersiap-siap merebut hati sang Libra, karena saingan kamu cukup banyak, dan Libra tak akan dengan mudah membuat suatu komitmen serius sebelum ia merasa benar-benar cocok dengan seseorang. Sisi positifnya, si Libra ini adalah sosok setia, yang sekali menemukan seseorang yang cocok, ia akan menjadikannya sebagai pendamping hidupnya.


Libra Vs Aries:

Libra dan Aries adalah sosok yang sangat bertentangan, namun mereka saling tertarik satu sama lain. Aries adalah sosok energik yang selalu memberikan semangat pada Libra, sedangkan Libra menunjukkan kelembutan dan membagi banyak pengetahuan pada Aries. Walaupun Aries terkadang moody dan suka meledak-ledak, namun Aries dan Libra adalah pasangan yang serasi.

Libra Vs Taurus:

Walaupun keduanya sama-sama bernaung di bawah Venus, namun sangat banyak perbedaan yang ditemukan di antara keduanya. Libra yang selalu haus pada pengetahuan ingin selalu belajar dan bertindak lebih lembut. Sementara Taurus adalah sosok bandel yang sangat keras, dan tak suka akan mimpi atau dunia khayalan, mereka lebih suka hidup dalam kenyataan dan mengalir bagai air. Jika Taurus memaksa untuk berhubungan dengan Libra, maka banyak pertengkaran dan perdebatan panas akan mereka lewati.

Libra Vs Gemini:

Kombinasi yang sungguh hebat, antara kasih sayang, gairah, saling menggoda, saling mengagumi dan pembicaraan yang hangat setiap harinya. Keduanya saling mengisi satu sama lain, sehingga hubungan di antara keduanya selalu hangat. Mereka juga salah satu pasangan yang paling serasi tatkala berjalan di tengah publik.

Libra Vs Cancer:

Libra yang cerdas dan Cancer yang emosional, bukanlah pasangan yang serasi. Sekalipun Libra adalah sosok yang sabar dan tenang, namun mereka juga bisa melawan. Dan di sinilah pertengkaran besar terjadi, tatkala Libra balas melawan emosi yang dipicu oleh Cancer.

Libra Vs Leo:

Libra si penggoda, dan Leo yang suka hal-hal glamour dan tantangan, sungguh pasangan yang serasi. Keduanya akan saling memuja masing-masing pribadi, dan memang keduanya memiliki kelebihan yang sama-sama dibutuhkan oleh kedua belah pihak. Soal penampilan, Leo tak perlu khawatir, karena Libra adalah sosok yang cukup peduli dan memiliki selera tinggi.

Libra Vs Virgo:

Virgo adalah sosok yang terlalu hati-hati dan pekerja keras. Sayangnya Virgo lebih mementingkan pekerjaan karena mereka adalah orang-orang yang perfeksionis. Dan tentunya ini bukan pertanda baik bagi Libra, karena mereka adalah sosok yang easygoing dan tak suka terlalu serius.

Libra Vs Libra:

Keduanya memiliki sifat dan karakteristik yang relatif sama. Sama-sama konservatif, kreatif, sopan dan cerdas. Mereka adalah pasangan paling serasi, karena bisa sama-sama mengerti masalah masing-masing tanpa ada yang harus membuka suara terlebih dahulu.

Libra Vs Scorpio:

Pada awalnya mereka saling tertarik satu sama lain, karena mereka saling memuja dalam nama cinta. Namun sayangnya sifat sensitif Scorpio perlahan membuat Libra menjadi jenuh, karena Scorpio terlalu melow dan berlebihan. Sedangkan Libra menginginkan cerita cinta yang hangat, romantis dan tidak cengeng.

Libra Vs Sagittarius:

Kemandirian dan kebebasan Sagittarius seringkali membuat Libra cemburu dan tidak dibutuhkan. Libra yang pada umumnya ingin selalu nempel ke mana-mana membuat Sagittarius jengah karena ia tak suka hubungan yang terlalu mengikat. Mereka bukan pasangan yang romantis dan cocok, karena pada dasarnya visi dan misi mereka jauh berbeda.

Libra Vs Capricorn:

Keduanya sama-sama menikmati cerita cinta dan hubungan yang konservatif, namun di sisi lain, keduanya cenderung sering memancing emosi satu sama lain. Jika keduanya berhasil mengendalikan emosi, maka hubungan mereka akan berhasil, jika tidak maka yang terjadi malah pertengkaran dan pertengkaran setiap harinya.

Libra Vs Aquarius:

Sebagai sahabat, Libra dan Aquarius adalah pasangan yang paling klop dan kompak. Namun sayangnya sebagai kekasih, mereka sama sekali bukan pasangan yang cocok.

Libra Vs Pisces:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri, dan Libra tak terlalu suka hal-hal yang rumit. Cinta bisa saja timbul di antara keduanya, namun perasaan antara keduanya tidak akan terpaut erat, dan cenderung hanya mengambang di bagian atas saja. Pisces bahkan cenderung merasa diabaikan dan diacuhkan oleh Libra.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

60 komentar untuk "Ramalan Jodoh Zodiak Libra"

  1. knp akuarius dan libra tidak cocok?

    ReplyDelete
  2. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    ReplyDelete
  3. apa aq kuat yah ma cwe taurus soal'na aq pngen pnya cwe taurus loch,,,,=((

    ReplyDelete
  4. @aconk
    kalo udah cinta kekuatan akan muncul dengan sendirinya, bos..!

    Asal niatnya mantabs..! :)]

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. nggak smua koq, buktinya kan ada aqu yang slalu siap nemanin kmu.....

      Delete
  6. klo aq lebih suka cwek ARIES ........=))

    ReplyDelete
  7. @anonim
    cewek aries??? Gpp, hidup itu pilihan.. :)

    ReplyDelete
  8. sudh bertahun " aq( SG,IRAWAN) mendambakan cewk ARIAS( UMI AFFIFAH) tp cwek yg aqdpt 5lah LIBRA ( LARASATI TERESIA WIDIA NINGRUM ) yg zodiaknya sa5 seperti aq meskipun begi2 aq 5sih ingin mendaptkn so2k ARIS .....:D

    ReplyDelete
  9. aquarius n libra harus cocok hehehehhe

    ReplyDelete
  10. aq0w enggak percaya kLo libra end cencer nggak cocok.

    ReplyDelete
  11. knp y mau nmbk cwk leo itu ssh,tlng donk ksh q inspirasi

    ReplyDelete
  12. duhh ...
    bingung klo gne trus ...
    klo libra and scorpio mw marahan bgaimana jadinya nanti ????

    ReplyDelete
  13. q libra n mnrtq ramalan nie kbanyakan ada benernya,,,taurus ma libra mang sering banget cekcok,padahal terkadang juga cuman hal sepele

    ReplyDelete
  14. wah libra vs taurus....
    mang kyknya bener...
    tapi gmn caranya hadapinnya ne...??
    cew Q taurus ne....

    ReplyDelete
  15. Libra sm aries cocok? Bagus lah.. Hehehe.. :D

    ReplyDelete
  16. apha libra dan leo bisa jdi jodoh gk yakh????????

    ReplyDelete
  17. knpa seeh libra n pisces krg asyik ramalan'a>>>>???
    thq....

    ReplyDelete
  18. Kenapa Libra gak cocok ma Aquarius? cewek ku anak Aquarius lho......

    ReplyDelete
  19. andaikan akk dapat cowok pisces.
    tapi gak akan mungkin.

    ReplyDelete
  20. knapa cancer sma libra tdk cocok ...
    yg cocok buat libra pa sih...

    ReplyDelete
  21. npa libra gk cocok ma virgo,,?
    pdhl orng yg aq cintai virgo lho..!

    ReplyDelete
  22. knpA librA n aqUariUs gx co2k .....

    ReplyDelete
  23. pokoknya sagitarius harus bisa lengket sama libra..jodohhhhh...

    ReplyDelete
  24. scorpio harus cocok sama libra.............(MUTLAK)!!!!
    semoga Allah menakdirkan aq dengan pangeran libra impianku
    aq udah cinta mati sama lelaki libra
    dan aq akan tetap berjuang demi libra walau katanya banyak saingan dan gak akan mello demi libra...........

    oh ya aq mau nanya sama Gen, mank kalau boleh tau Gen berzodiak apa?

    ReplyDelete
  25. npa libra ma cancer gx cocok ??
    pdahal cancer ntu co aq :'(
    gmn ya ??

    ReplyDelete
  26. masa libra sama taurus ga cocok si...
    yahhh padahal kan pngen banged kalo cocok...
    emg si bnyak banged perbdaan antara aku dan dia
    huuhua

    ReplyDelete
  27. iih...
    kok sagitarius ma libra gak co2k...
    pdhl cow'q libra..

    hmm..
    tp cm ramalan_ramalan doang...
    yg jalanix kan qt...
    :)

    ReplyDelete
  28. bagus banget..
    serasa aq banget..
    aq juga ngerasa ga bisa berhubungan dngn co aquarius sbg pacar...
    aq suka di sbgai sahabat..
    bagiamna aq menjelskanya ya??

    ReplyDelete
  29. mang bener sagitarius sma libra tu gag cocok ...

    cwo' Q libra ...
    kami sering bgdh brantem cma gra2 spele....
    dan gag sependapat

    ReplyDelete
  30. apa benar libra dan cancer nda cocok.... cewe aku cancer kok malah makin lengket ea sekarang.....?

    ReplyDelete
  31. ak kn libra,tp kok bisa putus ma cew ku scorpio?

    ReplyDelete
  32. aQyarius n libra hruz cocox....!!!!!!!

    ReplyDelete
  33. Sedihnya ketika takdir menyatakan harus pisah, (09-03-2011)..
    Aq Libra N dia Aries... Kenapa se,, cew Aries harus egois n suka mrh2..??
    pdhal kami cow libra bsa terima apa adanya..
    mohon cew2 Aries atas jwaban na di 082173334155...
    di tnggu ya..
    Wss,,

    ReplyDelete
  34. kta'a libra vs libra pasangan ynx serasi,..
    tp kox qta be2 biza ptuzz
    gmana eachh

    ReplyDelete
  35. Bener banget... aku libra dan pasanganku gemini.. kita sama2 saling mengisi, nyaman, dan cocok banget.. dia bisa berperan sebagai kekasih, sahabat maupun kakak, semoga hubunganku aku dan geminiku ini berujung pada pernikahan yg indah..amin.. Buat para libra coba deh cari pasangan gemini, dan rasakan sensasinya... love gemini so much :))

    ReplyDelete
  36. Libra kalo yg aku tau itu orangnya charming & banyak penggemar :) Dan mereka rata-rata pst ganteng/cantik. Libra itu cocok sm Aquarius & Gemini kok, soalnya sama-sama elemen udara.. Cocok jg sm elemen tanah (Scorpio), tp agak kurang sm Taurus (tp bisa dicoba). Elemen air jg cocok (Pisces) tapi sama Capricorn nggak. Kalo Libra sama Cancer itu biasanya cm cocok di awal, karena di perkenalan pertama mrk lgsg klop satu sm lain.. Tp begitu di jalanin mereka emg ternyata nggak saling melengkapi. Nah yg paling manjur sih Libra sama zodiak yg elemennya api (Aries, Leo, Sagitarius)! :D Ada daya tarik tersendiri antara hubungan ini. Biasanya orang Libra itu selalu jadi fans berat Leo, soalnya Leo itu tipe zodiaknya pede, suka tampil, ceria, optimis, supel, yah pokoknya bikin melting.. Kalo sama Sagitarius, mereka ngerasa nyaman, soalnya Sagitarius itu perhatian, jd Libra suka terkagum kagum sama Sagitarius. Yang terakhir ini yg paling spesial, Aries (zodiak aku lho)... Libra Aries itu berlawanan, 180 derajat, dan itu bikin mereka punya ketertarikan satu sama lain. Biasanya dari saling tatap mata, mereka udah saling mengagumi (pengalaman pribadi) :p Pasti selalu ada bumbu cinta segar antara Libra sm Aries. Mereka saling melengkapi, apalagi kalo cowoknya Libra, ceweknya Aries, best couple bgt! Aku sampe skrg mengagumi kakak kelasku yg zodiaknya libra, kita suka malu-malu gitu, tapi deg-degan jg rasanya kalo pas ketemu.. Rasanya beda aja gitu, aku ngerasa dia jodoh aku deh, yah jalanin aja dulu, soalnya Aries itu sampe kapanpun selalu tercipta buat menyayangi & mengagumi sosok Libra, baik laki-laki maupun perempuan. Aku selalu hormat sm Libra, karena menurut aku mereka lebih dari perfect hehe. Dan dijamin hidupnya bakalan bahagia sm Aries, karena Aries itu sebenernya gampang jatuh cinta, tp kalo sekali sayang, susah buat lepas.. Mereka bakalan setia bgt, apalagi dpt zodiak se sempurna Libra :)

    ReplyDelete
  37. cewe libra keren. unsur sensualnya tinggi..

    ReplyDelete
  38. *lihat komenannya GloriaN*
    libra - pisces cocok??! alhamdulillah ,,

    ReplyDelete
  39. npha aquariuz n libra ga cocok, pdhal cmua orang bilg qt psangan yg ccok.....

    ReplyDelete
  40. knpa libra ma cancer ga cocok,pdhl cwek w cancer and w syang bnget ma dia...

    ReplyDelete
  41. ah, nggak ah cancer and libra itu cocok banget, aku sama cwo q libra udah 3 tahun lo, nggak ada masalah....

    ReplyDelete
  42. bnEr bgD tUHh . . .
    librA vS capricorn
    s!ppPpp . . .bnEr bgD tUHh . . .
    librA vS capricorn
    s!ppPpp . . .

    ReplyDelete
  43. pisces pacarku.dan aku libra.. aku sayang ama pisces...apalagi ama virgo....dua''nya aku sayang...tapi di zodiak kok ga cocok semua yah........

    ReplyDelete
  44. oh iya....... se cowo pisces & virgo minta hubungan aku dengan mereka sampai ke pelaminan..................apakah itu tidak cocok namanya???? dan aku bingung harus memilih yang mana???? diatas comment q juga.......tolong yah di simpulkan.......aku butuh jawaban nih.......

    ReplyDelete
  45. libra susahnya dapatin perhatian dari kamu aqu slalu tak pernah kau anggap lebih dari sahabat..... atw cuueek abis ma aku

    ReplyDelete
  46. Waaaahhhhh
    ternyata libra sosok yang sangat lemut ya hehehe
    jadi malu ni hahaha

    ReplyDelete
  47. bingung niyh, zodiak pa yach yang cocok buat q yang libra, pengen x sih dia (orasimataro)

    ReplyDelete
  48. aku msih bingung ma sifat Q yang sekarang ???

    ReplyDelete
  49. libra+libra ,, okelah mantapp

    ReplyDelete
  50. libra sama gemini setuju banget...haha

    ReplyDelete
  51. Asyiikk,, untung bintangmu GEMINI ..
    SANGAT SERASI! :D

    ReplyDelete