Ramalan Jodoh Zodiak Leo

Ramalan jodoh zodiak leo (21 Juli - 21 Agustus). Siapa yang tak kenal Leo, zodiak berlambang raja hutan yang terkenal garang namun mempesona di balik kharismanya. Si leo ini terkenal dengan keromantisannya, kesetiaan, kepercayaan diri, serta kedermawanan. Walau terlihat ceria, si Leo ini ternyata orang yang haus akan kasih sayang dan perhatian, tak heran jika selama ini ia selalu berusaha merebut perhatian dari banyak orang.

Leo Vs Aries:

Saat bertemu dengan Aries, Leo akan memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang yang penuh serta hangat. Begitupula sebaliknya dengan Aries yang juga senang menghujani pasangannya dengan perhatian. Pasangan yang satu ini akan merasa klik satu sama lain dan merasa cocok. Sekalipun ego si Leo cukup besar, namun Aries dapat mengatasinya dengan baik. Aries, kiamu adalah jodoh yang tepat untuk si Leo.

Leo Vs Taurus:

Taurus adalah sosok sederhana yang menginginkan kehidupan normal, mereka selalu berhati-hati apalagi untuk urusan keuangan, dan cenderung mereka adalah orang yang pelit. Saat si Leo bertemu orang semacam ini, pada awalnya Leo akan banyak mengalah. Namun tentunya kebiasaan berbelanja Leo yang berlebihan membuat si Taurus tak tahan juga, pada dasarnya pasangan ini tidak cocok karena dari awal visi dan misi mereka sudah berbeda. Jadi, Taurus, coba cari pasangan lainnya.

Leo Vs Gemini:

Pasangan berikut ini merupakan pasangan yang ceria dan selalu menikmati segala sesuatu yang ada di sekitar mereka. Apa saja bisa menjadi bahan lelucon yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Namun karena si Gemini adalah sosok bintang yang selalu menjadi pusat perhatian, si Leo kerap kali dibuat cemburu. Leo sendiri tak suka jika dia suka ditentang, sedangkan Gemini memiliki sifat dasar sebagai pemberontak sejati. Namun bagaimanapun, si Leo dapat selalu setia pada si Gemini yang pembosan. Untuk itu mereka akan memiliki hubungan yang awet karena merasa saling melindungi.

Leo Vs Cancer:

Leo adalah sosok yang suka hal glamor dan mewah, suka keramaian dan pesta. Sebaliknya si Cancer adalah sosok sederhana yang menyukai ketenangan. Dilihat dari sisi ini saja, ketika kamu berdua menjalin hubungan akan lebih banyak sisi ketidakcocokan. Sehingga ada baiknya Anda memikirkan ulang hubungan Anda.

Leo Vs Leo:

Anda berdua sama-sama memiliki sifat keras kepala dan ego yang tinggi. Di beberapa kesempatan Anda berdua bisa menjadi sangat kompak karena memiliki banyak kesamaan, namun di sisi lainnya Anda akan banyak bertengkar dan memperebutkan posisi unggul. Pertanyaannya adalah, sampai kapan Anda berdua bisa tahan untuk menunjukkan siapa bosnya, siapa sebenarnya yang lebih hebat di antara berdua. Sungguh persaingan yang ketat dan akan menyakiti satu sama lain jika mereka berdua bertemu.

Leo Vs Virgo:

Leo bukan sosok yang teliti dan perhatian pada hal-hal detail. Sedangkan Virgo sangat teliti dan perhatian terhadap segala hal sekecil apapun itu. Inilah pusat dari pertengkaran yang akan meletus di antara keduanya, si Leo seringkali merasa tak penting sedangkan si Virgo selalu melebih-lebihkan sesuatu. Tentu saja jawabannya, mereka berdua bukan pasangan yang cocok.

Leo Vs Libra:

Libra yang romantis dan menggoda, bertemu dengan Leo yang ingin selalu diperhatikan dan diberi kebahagiaan, hmm pasangan yang cocok. Sampai pada akhirnya satu sama lain akan saling membahagiakan dan saling memuja. Mereka akan sangat menikmati hubungan asmara mereka yang dipenuhi dengan hal-hal manis dan romantis. Ya, Libra, Anda adalah pasangan paling pas untuk Leo.

Leo Vs Scorpio:

Leo dan Scorpio adalah sosok sensitif yang sama-sama melow, terkadang mereka bisa menjadi drama queen di tengah-tengah masalah yang mereka hadapi. Namun di situ pula perhatian dan rasa sayang mereka muncul dan membuat kagum pasangannya. Sehingga layak jika Scorpio dikatakan sebagai pasangan si Leo. Mereka sama-sama merasa memiliki dan dibutuhkan, jadi go Leo and Scorpio!

Leo Vs Sagittarius:

Pada dasarnya pasangan ini akan sangat bahagia, karena keduanya sama-sama menyukai kebebasan dan canda tawa. Namun seringkali si Sagittarius merasa terkekang oleh sikap posesif Leo yang tiba-tiba muncul. Kecemburuan Leo pada Sagittarius yang easy going dan memiliki banyak sahabat di mana-mana juga sering memicu pertengkaran. Leo memang tak mau dikalahkan, ia selalu ingin lebih menonjol daripada pasangannya dan tak merasa nyaman jika pasangannya lebih dikenal atau lebih menarik.

Leo Vs Capricorn:

Leo yang sangat manja dan meledak-ledak. Sedangkan Capricorn adalah tipe lembut yang konservatif dan berusaha untuk menekan emosi Leo. Satu masalah besar yang akan timbul di antara keduanya adalah masalah keuangan, yah tentunya ini dipicu dari hasrat si Leo untuk memiliki barang-barang mewah dan indah, dan Capri sendiri lebih suka hal-hal yang sederhana. Namun bagaimanapun juga mereka adalah pasangan yang cocok dan klik satu sama lain. Yang satu timbul dari unsur panas, yang satunya lagi akan memadamkan api tersebut dan membuat suasana menjadi damai dan tenang.

Leo Vs Aquarius:

Seketika rasa manja Leo akan muncul dengan hebatnya tatkala bertemu dengan si Aquarius yang mandiri dan eksentrik. Ada kalanya mereka menjadi pasangan yang cocok, karena hanya Aquariuslah yang mampu menekan ego Leo dan membuatnya menyerah. Aquarius memang sosok yang tegas dan keras, saking kerasnya cakaran si Leo pun tak mampu menembusnya. Untuk itulah Aquarius cocok bagi Leo, ia akan mampu mengendalikan Leo dengan baik.

Leo Vs Pisces:

Pada awalnya Pisces sangat kagum akan kepercayaan diri dan pesona Leo. Pisces pun merasa dilindungi oleh Leo yang selalu tampil bagaikan pelindung dengan segala perhatian dan kasih sayangnya. Namun lama kelamaan Pisces merasa hidupnya terlalu diatur dan diadili. Segala sesuatu yang dilakukannya dinilai kurang dan salah di mata Leo, sehingga Pisces merasa dirinya semakin kecil. Yah, mereka memang bukan pasangan yang pas, intinya si Pisces harus mau berada di bawah dan ditindas oleh Leo jika memang ia sangat mencintainya.
Share :

Ingin berlangganan artikel terbaru dari kami? Silahkan isikan alamat email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

Komentar Facebook: