Ramalan Jodoh Zodiak Capricorn

Bersama Sukses
Ramalan jodoh zodiak Capricorn (19 Desember - 20 Januari). Zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang konservatif alias kolot, mereka sangat menyukai hal-hal yang tradisional dan agak ketinggalan jaman. Sebagai kekasih, saat merasa sudah menemukan pasangan ia bisa sangat memuja pasangannya sedikit agak berlebihan. Sebagai seorang teman, Capri adalah sosok teman yang setia kawan. Intinya, si Capri ini pasangan yang bakal setia pada pasangan, lalu siapa sih jodoh si Capri?

Capricorn Vs Aries

Pada awalnya Capri sangat mengagumi Aries karena pesonanya dan keahliannya dalam berbagai hal sekaligus. Namun lama-lama kekaguman itu akan pudar karena Aries adalah sosok manja yang terkadang kekanak-kanakan. Sehingga seringkali pikiran mereka tak sejalan. So, mereka bukan pasangan yang serasi dan akan sering diwarnai perbedaan pendapat saat bertemu.

Capricorn Vs Taurus

Nah yang ini baru bisa dibilang jodoh, satu sama lain saling menyayangi dan menunjukkan perhatian. Keduanya memiliki kesenangan yang relatif hampir sama, dan bisa menoleransi satu sama lain. Mereka adalah tim yang kompak dan memiliki gairah yang sama terhadap beberapa hal.

Capricorn Vs Gemini

Saat menghadapi Gemini, Capri akan terlihat sangat serius, sedangkan Gemini yang pada dasarnya cinta kebebasan akan merasa sedikit terkekang. Capri yang juga sensitif merasa Gemini terlalu cuek dan tidak serius terhadap hubungan, hal ini sering memicu kesalahpahaman di antara mereka.

Capricorn Vs Cancer

Sifat keduanya saling bertolak belakang, namun justru itulah yang membuat mereka tertarik satu sama lain. Walaupun Capricorn suka memerintah dan sensitif, sementara Cancer sangat moody dan mudah curiga, namun Cancer selalu merasa dilindungi dan dijaga. Sedangkan saat dekat dengan Cancer, si Capri merasa sangat disayangi dan dimiliki. Hal ini akhirnya membuat mereka saling membutuhkan dan mencintai. Capri dan Cancer, pasangan yang cocok!

Capricorn Vs Leo

Leo sangat bersemangat dan berapi-api, seleranya yang mahal dan selektif terhadap semua yang dilihatnya membuat Capri terkadang minder dan tersinggung saat berada di dekatnya. Sementara itu Capri adalah sosok yang lebih tenang dan santai. Hal ini bisa menimbulkan masalah yang besar, karena Leo memang tipe yang sangat pemilih sekali. Secara umum Leo bukan jodoh Capri, tetapi bila Capri bisa berjuang dan mengimbangi si Leo, mereka masih bisa bertahan.

Capricorn Vs Virgo

Mereka berdua adalah jodoh yang paling klop, karena secara alami dapat mengerti perasaan satu sama lain tanpa harus menjelaskannya terlebih dahulu. Tak ada masalah yang besar terjadi di antara keduanya, karena pada saat si Virgo sedang bersedih Capri akan menghibur, begitupula sebaliknya.

Capricorn Vs Libra

Keduanya sangat menikmati momen-momen romantis, tetapi tentunya ada hal-hal yang menimbulkan ketidakcocokan di antara mereka. Mereka bisa bertahan jika keduanya masih sama-sama ingin mempertahankan hubungan, selebihnya mereka bukan pasangan yang serasi dan saling mengerti.

Capricorn Vs Scorpio

Scorpio sangat ingin tahu dan ingin menggali lebih dalam soal Capri, sementara si Capri tak suka jika urusan pribadinya dicampuri. Namun saat berada di samping Scorpio, Capri merasa dilindungi dan disayangi, ia merasa seperti berada di rumah yang membuatnya nyaman. Secara chemical, ya, mereka adalah pasangan yang serasi.

Capricorn Vs Sagittarius

Kebebasan Sagittarius tentunya membuat Capri selalu merasa cemburu. Sekalipun Sagittarius kagum pada Capri, namun perasaannya hanyalah berakhir pada kekaguman semata. Mereka lebih sering berbeda pendapat dan tidak dapat menikmati momen berdua. Apalagi Capri selalu bersikap serius pada semua hal, sementara Sagittarius sangat santai dan bebas.

Capricorn Vs Capricorn

Sungguh tak disangka kesamaan yang kamu miliki berdua bisa menjadi bumerang bagi hubungan kamu. Keduanya memiliki kesamaan sifat yang malah membuat hubungan tak begitu menyenangkan. Satu-satunya hal yang tetap bisa membuat keduanya nyaman, adalah seks. Perasaan depresi lebih sering meliputi keduanya saat berhubungan. Jika keduanya tidak dapat bertahan, maka perasaan tertekan lebih sering mewarnai hubungan.

Capricorn Vs Aquarius

Si kolot Vs Si optimis, Capri yang kolot sangat menyukai aturan dan sistem, sedangkan Aquarius memiliki jiwa pemberontak yang ingin selalu melanggar aturan yang ada. Sudah dipastikan mereka bukan pasangan yang cocok, karena mereka tak pernah cocok satu sama lain.

Capricorn Vs Pisces

Capri adalah sosok pekerja keras, sedangkan Pisces lebih sering terhanyut pada mimpinya. Walaupun demikian mereka adalah pasangan yang cocok karena mereka bisa melengkapi satu sama lain. Pisces akan lebih termotivasi meraih mimpinya dengan bantuan si Capri.
Ditulis oleh Lukas Gentara

Masukkan email kamu untuk mendapatkan update artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

44 komentar untuk "Ramalan Jodoh Zodiak Capricorn"

Post a Comment